Akhirnya! Pokemon Legenda Ho-Oh Hadir di Pokemon GO!

Mengikuti Pokemon legenda lainnya dari generasi dua, akhirnya Ho-Oh hadir di Pokemon GO, dan kamu bisa menangkapnya sekarang!

Ho-Oh, adalah salah satu Pokemon legenda dari wilayah Johto, atau generasi kedua. Dengan hadirnya Ho-Oh, mengikuti keempat Pokemon legenda generasi kedua lainnya, yaitu Entei, Raikou, Suicun, dan Lugia, maka Pokemon legenda di generasi dua ini sudah lengkap hadir di Pokemon GO.

aplikasi terkait

Pokémon GO

Niantic, Inc.

4.1
starstarstarstarstar
Ayo keluar, dan temukan Pokemon terhebat lalu latih melawan Pokemon milik Trainer lain dalam Pokemon GO!

Sama seperti Lugia, Ho-Oh adalah Pokemon Legenda yang hadir ke dalam game Pokemon GO dalam waktu terbatas. Dimulai dari tanggal 27 November yang lalu, Ho-Oh bisa kamu cari dan dapatkan sampai tanggal 12 Desember 2017.

Kamu bisa melihat video promosi singkatnya yang diunggah melalui Twitter resmi Pokemon GO di bawah ini:

Ada satu hal yang paling menarik dari event perburuan Pokemon legenda Ho-Oh kali ini, yaitu kamu bisa memburunya di manapun wilayahmu berada, atau Ho-Oh tersebar secara global, tanpa terikat dengan wilayah tertentu.

Inilah 5 Fakta Mengerikan dari Dunia Pokemon yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Ada sejumlah fakta mengerikan dunia Pokemon yang mungkin tidak akan kamu sangka. Mau tahu? Baca saja pembahasannya di sini!
Baca Juga

Contoh Pokemon yang terikat dengan wilayah tertentu adalah Kangaskhan, yang hanya ada di wilayah Australia, maka Ho-Oh berbeda, dan bisa kamu tanggap secara global di seluruh dunia, sayangnya hanya dalam waktu terbatas.

Ho-Oh hadir di Pokemon GO

Ho-Oh memiliki lima skill. Untuk Quick Move, ada Extrasensory, dan Steel Wing, sedangkan Charge Move ada Brave Bird, Fire Blast, dan Solar Beam. Tentunya kamu akan mendapatkan dua diantara lima itu.

Ho-Oh adalah Pokemon bertipe Fire dan Flying, tentunya lawan yang cocok kamu gunakan untuk menaklukan Ho-Oh adalah Pokemon dengan tipe Rock, Water, dan Electric. Tipe Electric berguna untuk menghadapi tipe Flying, sedangkan Fire akan kalah dengan Rock dan Water.

Ho-Oh hadir di Pokemon GO

Tentunya, akan sangat keren jika kamu bisa menangkap sang Pokemon legenda Ho-Oh dan menjadikannya sebagai Pokemon utama. Selain kamu bisa menjadikannya koleksi, mengingat Pokemon ini hanya muncul dalam mode Raid yang terbatas, Pokemon ini juga bisa digunakan untuk bertarung.

Ingat ya, Ho-Oh hanya bisa kamu temukan dan tangkap sampai tanggal 12 Desember 2017 saja, jadi jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini. Bagaimana menurutmu tentang Ho-Oh di Pokemon GO?


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Handless (Bagian 1)
Next articleThanos Punya Dua Infinity Stone di Trailer! Pertanda Kehancuran Satu Planet?

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.