Jumanji the Mobile Game Ajak Kamu Bermain Monopoli Liar di Hutan!

Jumanji the mobile game

NHN Entertainment tawarkan Jumanji the Mobile Game, sebuah game Monopoli dengan fitur ekstrim dan liar yang tak kalah seru dengan petualangan filmnya.

Baca Juga

Film Jumanji: Welcome to the Jungle akan segera dirilis bulan depan. Film terbaru ini akan mengisahkan permainan baru Jumanji yang disulap menjadi sebuah video game.

Tampaknya IP ini juga akan disulap menjadi sebuah game mobile yang berjudul Jumanji the Mobile Game untuk Android dan iOS. Game strategi ini akan menawarkan permainan simpel tetapi seru dan memutar otak pemain.

Dalam merilis game ini, pihak NHN Entertainment bekerjasama dengan Idiocracy Games dan Sony Pictures Consumer Products. Jumanji the Mobile Game akan menghadirkan berbagai karakter yang muncul di Jumanji: Welcome to the Jungle.

Untuk sementara waktu, game ini hanya tersedia di Kanada dan Thailand. Namun pihak publisher merencanakan game ini akan dirilis secara global pada 14 Desember 2017 mendatang.

Tak usah kecewa karena di film keduanya kali ini, Jumanji tidak menampilkan permainan ala board game lagi. Kali ini Idiocracy Games telah menciptakan sebuah permainan board game yang mengadaptasi film keduanya.

Lebih menariknya lagi, game ini menghadirkan pertarungan 1 lawan 1 secara real-time dengan pemain lain loh! Jadi sudah dipastikan game ini banyak mengandung unsur kompetisi yang seru!Jumanji the mobile game

Jumanji the Mobile Game merupakan sebuah permainan board game Monopoly. Tujuan utama permainanmu adalah membuat bangkrut seluruh pemain lain dan bertahan menjadi pemain yang paling kaya dalam satu permainan.

Namun ada cara lain untuk memenangkan permainan, yaitu dengan memiliki rumah di seluruh bagian wilayah tertentu (total ada 3 wlayah dalam satu board), atau dalam istilah di game ini disebut Monopoly!

Jumanji the mobile game

Permainan dilakukan menggunakan dadu. Ketika kamu mencapai wilayah tertentu, kamu bisa membangun rumah. Musuh yang mencapai suatu wilayah yang sudah kamu kuasai, mereka bisa melakukan dua hal: memberikan pajak atau berusaha merebut rumahmu.

Jika mereka berusaha merebut, maka pertarungan tak terelakan lagi. Pertempurannya cukup simpel yaitu dengan melemparkan dadu dan melihat jumlah poin yang paling besar itulah pemenangnnya.

Jumanji the mobile game

Begitu juga sebaliknya, untuk kamu yang ingin merebut suatu wilayah dari musuh, maka kamu harus mendatanginya dan bertarung. Jika kamu memenangkan pertempuran, maka wilayah itu kamu akan ambil alih. Selain menampilkan pertempuran, pemain juga bisa mengatur deck kartu yang berisi banyak skill yang membantumu bermain.

Setiap kali kamu memenangkan permainan, kamu akan mendapatkan tas petualang. Tas ini akan berisi berbagai kartu baru yang akan melengkapi permainanmu. Bahkan kamu juga akan membuka petualang baru yang memiliki gaya bermain berbeda. Tertarik untuk memainkan game Monopoly ala Jumanji ini?

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleInilah Para Idol Cowok yang Berperan Sebagai “Ibu” Di Grupnya. Apakah Oppa Favorit Kalian Masuk Dalam List Ini?
Next articleKeren Abis! Inilah 5 Gaya Rambut Idol K-pop yang Ikonik

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.