Perbandingan Para Pemain Meteor Garden Taiwan dan Korea, Mana yang Terbaik?

meteor garden

Baik Meteor Garden Taiwan atau Korea memiliki garis besar cerita yang sama. Keduanya diadaptasi dari komik besutan Yoko Kamio yang berjudul Hana Yori Dango. Apa sih perbedaannya? Dan mana yang terbaik?

Baca Juga

Meteor Garden (Taiwan)

meteor garden
sumber: femalenetwork

Meteor Garden pertama kali dirilis pada tahun 2001. Berkisah tentang seorang remaja wanita yang bernama San Chai yang berasal dari keluarga miskin yang masuk dalam sekolah elite.

San Chai merupakan anak satu-satunya dari keluarganya karena itulah orang tua San Chai memasukan anaknya ke dalam sekolah elite dengan harapan dapat memperbaiki keadaan ekonomi orang tua.

Aktor Drama Korea Antagonis yang Sering Bikin Fans Jatuh Cinta

Peran antagonis biasanya identik dengan sosok yang jahat dan kejam, namun ada aktor drama korea antagonis yang malah bisa membuat penontonya jatuh hati
Baca Juga

Di sekolah elite San Chai, terdapat 4 orang pria kaya yang menyebut diri mereka sebagai F4. Peran tersebut diperankan oleh Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vanness Wu.

Boys Over Flowers (Korea Selatan)

meteor garden
sumber: dramafever

Boys Over Flowers pertama kali dirilis pada tahun 2009. Dari segi tahun saja sudah berbeda, jelas pada tahun 2009 segalanya lebih canggih dan lebih trendi. Kisah dari drama ini kurang lebih sama dengan drama Taiwan Meteor Garden. Tentang 4 orang pria kaya dan seorang wanita miskin.

aplikasi terkait

Vampire Idol : Otome Dating Game

By Avocado Entertainment Inc.

3
starstarstarstarstar
Sambil bernostalgia dengan pemeran Meteor Garden dan Boys Over Flowers yuk mainin Vampire Idol: Otome Dating Game

Yang menjadi perbedaan adalah di drama ini peran wanita digambarkan memiliki seorang adik laki-laki. Selain itu peran wanita masuk ke dalam sekolah bukan karena masuk secara pribadi namun karena mendapatkan beasiswa. Cerita tentang second lead couple juga dibuat lebih mendetail daripada yang ada dalam drama Taiwan.

Dari segi fashion jelas saja Boys Over Flowers jauh lebih unggul. Hal itu juga dipicu oleh perbedaan jaman. Dalam drama Korea semua pemainnya tampil sangat stylist dan keren. Drama ini di perankan oleh aktor dan aktris yang memang sudah memiliki nama di Korea, yaitu Lee Min Ho dan Go Hye Sun.

10 Tips yang Perlu Kamu Ketahui jika Pacaran dengan Cewek Penggemar K-drama

Saat ini K-drama memang tengah digandrungi para remaja. Nah, untuk itu kami akan kasih kamu tips bagaimana berpacaran dengan cewek penggemar K-drama!
Baca Juga

Meteor Garden mungkin memang telah mendapatkan tempat di hati para remaja tahun 90 sampai awal tahun 2000an, sementara untuk versi Koreanya lebih sebagai sebuah cikal bakal ngehits-nya drama Korea saat ini.

Nah, sekarang kita akan membandingkan para pemeran Meteor Garden dengan Boys Over Flowers!

1

Tao Ming Tse vs Gu Jun Pyo

meteor garden

Pemeran utama yang menjadi ketua F4 ini adalah sosok anak orang kaya yang memiliki penampilan arogan dan cool. Di Meteor Garden cowok ini dikenal sebagai Tao Ming Tse yang diperankan oleh Jerry Yan.

16 Tahun Berlalu, Ini Nasib Para Pemain Meteor Garden Sekarang

Masih ingat kisah F4, Tao Ming Tse dan Shancai? Pasti kamu rindu banget kan dengan para pemain Meteor Garden? Ini dia kabar terbaru dari mereka!
Baca Juga

Sementara di Boys Over Flowers, cowok belagu yang akhirnya jatuh cinta dengan gadis miskin ini adalah Gu Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min ho.

2

San Chai vs Geum Jan Di

meteor garden

Nah, ini dia gadis miskin yang bikin ketua F4 bertekuk lutut dengannya. Pemeran utama wanita ini jika di Meteor Garden bernama San Chai yang diperankan oleh Barbie Hsu.

Sementara untuk Boys Over Flowers karakter wanita pemberani ini adalah Geum Jan Di yang diperankan oleh Goo Hye Sun.

3

Hua Zhe Lei vs Yoon Ji Hoo

meteor garden

Baik Hua Zhe Lei di Meteor Garden atau Yoon Ji Hoo di Boys Over Flowers, adalah sosok pria yang pendiam dan kalem yang memang diam-diam juga jatuh cinta pada San Chai (Taiwan) atau Geum Ja Di (Korea).

4

Xi Men vs So Yi Jung

meteor garden

Salah satu anggota F4 di Meteor Garden, Xi Men adalah seorang playboy dengan latar belakang masa lalu yang suram. Di sini Xi Men diperankan oleh aktor Taiwan Ken Zhu.

Di Boys Over Flowers hubungan asmara So Yi Jung dengan Ga Eul juga sering muncul dan menariknya, banyak fan yang malah memfavoritkan kedua karakter ini ketimbang Gu Jun Pyo dan Geum Jan Di.

5

Mei Chuo vs Song Woo Bin

meteor garden

Anggota terakhir F4 ini mungkin memang tidak terlalu dominan seperti karakter lainnya. Di Meteor Garden Mei Chuo diperankan oleh aktor Vanness Wu, sementara versi Koreanya, Song Woo Bin diperankan oleh rapper T-Max, Kim Joon.

7 Drama Korea Bulan November yang Wajib Kamu Tonton dan Sayang Jika Terlewatkan

Setelah bulan Oktober ini kita dimanjakan dengan drama romantis hingga fantasi, jangan khawatir drama korea bulan November juga tidak kalah serunya!
Baca Juga

Jadi, mana yang terbaik? Menurut Duniaku.net masing-masing memiliki kelebihan tersendiri dan pastinya memiliki tempat di hati para penggemarnya. Bagaimana menurut kamu? Beritahu kami lewat komentar ya!