Pembahasan One Piece 887: Satu Tokoh Lagi Mati di Whole Cake Island?!

Dari judul artikel ini saja seharusnya kamu sudah tahu kalau pembahasan One Piece 887 ini mengandung spoiler. Kalau kamu anti bocoran dan belum mengikuti alur Whole Cake Island versi manga, kamu sebenarnya salah masuk.

Tapi kalau kamu memang sudah mengikuti perkembangan ceritanya hingga bab terbaru, atau sekedar tak keberatan spoiler, kamu bisa membaca ulasan lengkap kejadian menarik One Piece 887 di bawah ini.

Baca Juga

SPOILER ALERT!!!

1

Blue Gilly dan Ideo Memutuskan Pergi

Untuk yang kelupaan mengenai petualangan Ideo dan Blue Gilly: bab sebelumnya memperlihatkan kalau mereka mempertimbangkan membuat kapal baru dari rongsokan kapal. Tapi sementara Ideo berdiskusi dan berpikir, suku lengan panjang dan kaki panjang terus saja ribut di belakangnya.

Pembahasan One Piece 886: Kenbunshoku Haki Luffy Akan Sekuat Katakuri?!

Di One Piece 886, kata-kata inspirasi Rayleigh sepertinya akan mendorong Luffy untuk menjadi lebih kuat. Akankah Kenbunshoku Haki-nya sekuat Katakuri?
Baca Juga

Ideo sepertinya menyadari: kalau dibuatkan kapal baru pun anggota suku yang ribut tetap akan ribut. Mereka bahkan bisa saling menghancurkan kapal lagi. Jadi untuk apa repot-repot?

Ketimbang mencoba membuat mereka saling memahami dan menerima, seperti yang sekarang terjadi antara Blue Gilly dan Ideo, Ideo memutuskan untuk sekalian saja pergi.

Mungkin suku kaki panjang dan lengan panjang akan berbaikan lalu bekerja sama untuk membuat kapal baru. Mungkin juga mereka akan musnah karena saling membenci hingga nafas terakhir dihembuskan. Yang jelas, Ideo sudah tidak mau mengurusinya.

2

Nostra Castello Sukses Mengamankan Kue untuk Big Mom!

Penulis sempat mengira pertempuran besar akan terjadi di Pulau Cocoa. Namun tampaknya prediksi itu kurang tepat, karena di One Piece 887 Sanji, Pudding, dan Chiffon sukses mengamankan kue mereka dan membawanya ke kapal Nostra Castello milik Bege.

aplikasi terkait

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

By BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Naruto X Boruto Ninja Voltage sudah rilis lho! Gameplay-nya tergolong unik. Cek sendiri seperti apa!

Bagaimana mereka bisa melakukannya, sementara pesisir Pulau Cocoa dipenuhi pasukan Charlotte Oven. Padahal ada juga armada di lautan.

Kuncinya bisa kamu lihat di atas. Nosta Castello ternyata memiliki fungsi amfibi. Kapal ini dapat mengganti dayung menjadi roda tank, sehingga mereka bisa langsung berganti menjadi kendaraan darat bila dibutuhkan.

Tapi Nostra Castello harus terus bergerak, sementara kue untuk Big Mom memiliki ukuran raksasa. Bagaimana kru koki bisa memindahkannya?

Untungnya ada satu anggota Trio Monster Topi Jerami di Pulau Cocoa.

Lihat sosok di bawah pedati kue? Itu Sanji.

Setelah lama hanya menjadi tahanan, Sanji benar-benar menunjukkan semua kemampuannya sejauh ini. Dia menunjukkan kemampuan romantisnya untuk, tanpa sadar, memikat Pudding. Dia menggunakan kemampuan memasaknya untuk menciptakan kue pengganti. Lalu dia menggunakan kakinya untuk menghajar Oven dengan kilat serta menendang kue ke Nostra Castello.

Dengan ini, Nostra Castello pun komplit. Ada Sanji, yang ingin dijemput kru Topi Jerami; ada Chiffon, yang jadi motivasi Bege jauh-jauh ke sana; ada Pudding; bahkan ada kue yang bisa jadi senjata untuk Big Mom.

Nostra Castello pun tidak sulit untuk kembali ke laut. Oven yang berusaha menghadangnya saja digilas.


Tapi ternyata masih ada ancaman yang menghadang kapal Nostra Castello. Ancaman ini bahkan membuat satu orang – sepertinya – kehilangan nyawa untuk menyelamatkan kapal itu. Siapa? Lanjut baca pembahasan One Piece 887 di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleGeser Toy Story 2, Lady Bird Jadi Film Terbaik Rotten Tomatoes
Next articleTrailer Batman Ninja: Ketika Batman Tersesat di Jepang Kuno

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.