Siap-Siap! Akan Ada 20 Lebih Film Marvel Setelah Avengers 4!

setelah avengers 4Setelah Avengers 4 selesai, Marvel akan menyiapkan sejumlah judul untuk diproduksi nanti. Film mana saja yang kira-kira akan dibuat sekuel lebih lanjut?


Baca Juga

Termasuk Thor: Ragnarok, Marvel telah merilis 17 judul ke barisan film bioskop. Diawali dengan film Iron Man dan The Incredible Hulk di tahun 2008, Marvel terus membangun dunianya yang tetap berkembang hingga kini. Tentu saja jumlah ini akan terus bertambah seiring waktu bahkan setelah Avengers 4 selesai.

Ke depannya Marvel telah menyiapkan lima judul yang tiga di antaranya sudah selesai syuting. Black PantherAvengers: Infinity War, dan Ant-man and the Wasp akan tayang tahun 2018 mendatang, sedangkan Captain Marvel dan film Avengers 4 yang belum memiliki judul pasti ini kemungkinan menyusul di tahun berikutnya.

Lalu bagaimana nasib Marvel Cinematic Universe setelah Avengers 4?

Akankah Scarlet Witch dan Vision Menikah di Avengers: Infinity War?!

Di komiknya memang sempat diceritakan bahwa Scarlet Witch dan Vision menikah. Apakah hubungan mereka ini juga akan diadaptasi ke filmnya nanti?
Baca Juga

Kabarnya akan ada beberapa pemeran utama Marvel Cinematic Universe yang akan habis kontrak, seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Scarlett Johansson misalnya. Tapi bukan berarti mereka tidak akan memperbarui kontrak mereka. Seandainya Kevin Fiege berniat membuat film tunggal untuk Black Widow, seharusnya Scarlett Johansson juga akan memperbarui kontraknya lagi.

Meskipun nantinya ada beberapa nama yang tak kembali, Marvel Cinematic Universe sepertinya sudah menyiapkan karakter-karakter tertentu untuk menggantikan peran mereka. Sam Wilson alias Falcon dan James “Rhodey” Rhodes misalnya yang sepertinya akan menggantikan peran Steve Roger sebagai Captain America dan Tony Stark sebagai Iron Man.

aplikasi terkait

MARVEL Future Fight

By Netmarble Games Corp.

4
starstarstarstarstar
RPG ini mengajakmu bermain dengan Super Hero dan Penjahat dari Marvel Universe! The Avengers, Guardians of the Galaxy, Inhumans, Defenders, X-Men, Spider-Man, dan banyak lagi! Lebih dari 100 karakter dari Marvel Universe bisa kamu mainkan di genggamanmu!

Di komiknya Sam Wilson juga sempat menggantikan Steve Roger dalam perannya sebagai Captain America, jadi bukan tidak mungkin Marvel Cinematic Universe akan melakukan hal yang sama pada karakter sang Kapten. Sama halnya dengan kostum Iron Man yang sempat diwarisi oleh Rhodey di komik.

Ketika ditanya oleh Vanity Fair perihal film Marvel Cinematic Universe setelah Avengers 4, Kevin Fiege mengatakan bahwa akan ada banyak film yang masih bisa dinantikan. Kevin Fiege menyebutkan bahwa masih ada 20 film lagi yang benar-benar berbeda dari yang pernah mereka buat sebelumnya.

aktor hebat marvel cinematic universe

Beberapa fan memperkirakan judul-judul yang mungkin masuk ke dalam 20 film yang dimaksud oleh Kevin Fiege, apalagi ada beberapa judul yang sangat mungkin dibuatkan sekuel. Sebut saja Doctor Strange 2, Guardian of the Galaxy 3, atau sekuel dari Black Panther dan Captain Marvel yang kedua judul perdananya baru akan tayang dalam dua tahun ke depan.

Penggemar komik Marvel juga sempat berharap Marvel Studio sanggup memasukkan karakter-karakter tertentu yang belum sempat dimunculkan dalam Marvel Cinematic Universe. Ada nama-nama yang terkenal seperti Nova dan Green Goblin yang belum diberikan jatah ruang di MCU. Tentu banyak fan yang mengharapkan kemunculan mereka, bukan?

Bagaimana menurut kalian? Judul apa yang menurut kalian layak dimunculkan setelah Avengers 4, tepatnya di phase 4 Marvel? Jawab di kolom komentar, ya!

Sumber: comicbook.com


SHARE
Previous articleBerikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!
Next articlePerbandingan Para Pemain Meteor Garden Taiwan dan Korea, Mana yang Terbaik?

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.