Thanos Punya Dua Infinity Stone di Trailer! Pertanda Kehancuran Satu Planet?

Thanos punya dua Infinity Stone ini jelas merupakan bahaya nyata. Pasalnya, itu berarti sepertinya sudah ada satu planet yang hancur karena ulahnya. Atau bahkan mungkin rusak parah.

Mari kita lihat baik-baik.

Penonton setia Marvel Cinematic Universe mungkin tahu kalau setiap Infinity Stone memiliki warna yang jelas. Space Stone, alias Tesseract, berwarna biru; Mind Stone berwarna kuning; Reality Stone berwarna merah; Power Stone berwarna ungu; Time Stone berwarna hijau; serta Soul Stone (yang belum diperlihatkan) memiliki warna jingga.

Baca Juga

Nah, dari warna-warni itu sudah jelas Thanos punya dua Infinity Stone apa. Satunya adalah Space Stone, yang tampaknya ia miliki setelah diserahkan suka rela oleh Loki.

Satunya lagi berwarna ungu. Ungu adalah Power Stone, yang sempat digunakan oleh Ronan dan kemudian dimanfaatkan bersama oleh Guardians of the Galaxy untuk ganti memusnahkan Ronan.

Batu yang satu ini terakhir terlihat berada di Xandar, rumahnya Nova Corps. Itu artinya satu: Xandar sepertinya sudah hancur. Tidak mungkin planet itu akan suka rela menyerahkan Power Stone ke sosok berbahaya seperti Thanos.

Marvel’s Guardians Of The Galaxy
Nova Corps. Starblaster squadron
Ph: Film Frame
©Marvel 2014

Rasanya kok sedih juga ya membayangkan Xandar, yang sudah dilindungi habis-habisan oleh Guardians of the Galaxy, ujung-ujungnya hancur juga setelah bos Ronan (Thanos) memutuskan menyerangnya langsung.

Trailer Avengers Infinity War Dirilis, Perlihatkan Perang dengan Skala Besar!

Kostum baru Spider-Man? Kematian Vision? Kembalinya Hulkbuster? Trailer Avengers Infinity War akhirnya resmi dirilis! Tonton trailer-nya di sini!
Baca Juga

Tapi mungkin kejadian di sini akan sama seperti di film superhero lain, yang mungkin sudah kamu tonton juga. Di sana musuh utama menyerang dua wilayah, namun ia tidak langsung memusnahkan kedua tempat itu. Ia hanya mengambil yang ia butuhkan lalu berbaik hati pergi lagi.

Seluruh Nova Corps bisa saja mati, termasuk Rhomann Dey yang kocak itu. Tapi kalau itu terjadi, bisa saja ini akan berbuntut kepada kemunculan superhero Nova.

Penulis berpendapat kalau sepertinya yang akan Thanos coba ambil pertama adalah Space Stone dulu. Dia lalu menggunakan kekuatan manipulasi ruang dan waktu dari batu itu untuk memindahkan Thor dan Hulk.

aplikasi terkait

MARVEL Future Fight

By Netmarble Games Corp.

4
starstarstarstarstar
Untuk fan Marvel, mainkan Marvel Future Fight di perangkat mobile-mu!

Lalu, dengan kekuatan Space Stone, dia menyerang Xandar dan sukses mengamankan Power Stone. Dari sana dia lalu mencoba mengambili batu-batu di Bumi.

Kalau Thanos tertahan lama di Bumi, maka Collector (yang terakhir terlihat masih memiliki Reality Stone) bisa jadi masih punya kesempatan untuk bersembunyi.

Tapi, setelah Thor: Ragnarok, ada kemungkinan kalau Thanos punya dua Infinity Stone ini hanya tipuan. Marvel bisa saja akan menambahkan atau menguranginya di filmnya nanti. Jadi kita tunggu saja Infinity War, yang akan meluncur kira-kira akhir April 2018 nanti di Indonesia.

 

 


SHARE
Previous articleAkhirnya! Pokemon Legenda Ho-Oh Hadir di Pokemon GO!
Next articleBerikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.