Melesat Tak Tertandingi, Inilah Daftar 6 Zoid Tercepat di Zoids Series!

Kalian yang sudah membaca artikel Zoid terkuat pasti langsung terbayang-bayang akan satu hal: jika ada yang terkuat, pasti ada Zoid yang tercepat.

Para robot ini memiliki keunggulan dalam pergerakan. Semuanya tak akan mudah kalah dengan Zoid yang terkuat. Bahkan beberapa dari mereka sanggup mengalahkan para jawara terkuat di  Zoids Series.

Zoid mana saja yang beruntung mendapat ranking zoid tercepat di Zoids Universe? Simak pembahasannya hanya di Duniaku.net

6

Hayate Liger

Seperti namanya, Hayate Liger adalah Zoid tipe Lion yang merupakan hasil evolusi sementara dari Murasame Liger. Evolusi ini hanya terjadi pada situasi darurat sehingga Hayate Liger sendiri hanya bisa bertahan dalam waktu yang terbatas.

Desain Hayate sendiri benar-benar diperuntukkan untuk meningkatkan kecepatan dan kelincahan. Ia memiliki dua mesin pendorong yang mampu meningkatkan kecepatan maksimal sampai 420 km/jam. Hal itu tentu saja menjadikannya sebagai satu-satunya Zoid darat non Fuzor yang tercepat.

aplikasi terkait

War Robots

By Pixonic Games LTD

4.5
starstarstarstarstar_half
Multiplayer game... tapi dengan robot? Yep, itu adalah gameplay yang ditawarkan War Robots!

Selain itu, Hayate Liger juga memiliki akselerasi tinggi. Sayangnya, kemampuan akselerasinya itu hanya bisa menangani kecepatannya dalam waktu singkat. Selain itu tubuhnya sendiri dilengkapi dengan beberapa pedang yang mematikan seperti Composed of Metal Zi yang sanggup memotong apapun.

Dikarenakan kekuatannya yang tak stabil, Hayate Liger disegel oleh para leluhur ke dalam inti milik Murasame Liger. Semua catatan mengenai Zoid ini pun lenyap begitu saja, tanpa ada yang mengetahui.

5

Energy Liger

Zoid yang dibuat berdasarkan desain Liger Zero ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 silam. Dalam animenya, Energy Liger sendiri mengambil peran sebagai Zoid pribadi milik Kaisar Wolff Muroa. Ia terkenal sebagai Zoid yang berjuluk The Legendary Alpha Zoid.

Ia memiliki semacam kekuatan spesial bernama “Energy Charger” di bagian punggungnya. Kemampuan tersebut membuat  Energy Liger bisa memasok energi ke intinya secara mandiri. Hal itu membuat Energy Liger bisa memproduksi energi partikel dan meningkatkan sistem pergerakan secara efisien. Berkat sistem itulah, Energy Liger mampu mencapai kecepatan maksimal 660 km per jam.

Bosan dengan Mobile RPG yang Penuh Gacha? Coba MMORPG Kungfu Ini Deh!

Selalu bermain game yang penuh gacha? Kalau ingin sesuatu yang baru, kamu perlu coba MMORPG penuh aksi ini yang berlatar belakang dunia kungfu menawan!
Baca Juga

Tentu saja, kemampuan tersebut membuatnya jauh lebih cepat dan lebih mematikan dari Zoid yang seukuran dengannya. Selain itu, Energy Liger dilengkapi dengan dua meriam laser dan delapan unit gatling gun.  Lalu, ada tambahan dua buah sayap yang memungkinkannya untuk terbang dalam waktu terbatas.

Jangan lupa dengan semua unit senjata jarak dekat. Ada Gungnir Horn yang siap menusuk, empat unit Energy Claw, ditambah pedang tipe AZ X. Semua unit persenjataannya tentu saja sudah ditingkatkan oleh Energy Charger. Tak mengherankan jika daya penghancur miliknya amat sangat mengerikan.


Di halaman selanjutnya ada dua zoid yang telah melampaui kecepatan suara. Salah satu di antara mereka merupakan tipe B-CAS yang sangat langka. Penasaran? Klik halaman selanjutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Handless (Bagian 2)
Next articleComplete Guide Mobile Legends: Hero Alucard

Guess what?