Inilah 6 Antagonis Tercantik di Dunia Film! (Bagian Kedua)

Antagonis tercantik kali ini tak kalah menggoda dengan mereka yang sudah dibahas sebelumnya. Tak hanya enak dipandang tapi juga sangat mematikan jika ada yang berani mengusiknya.

Para penggemar pasti masih ingat betapa menawannya Hela di balik sifat kejamnya. Beberapa di antaranya ada juga yang kangen dengan wajah eksotis yang dimiliki Ahmanet. Semua hal itu membuktikan bahwa antagonis wanita selalu memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi yang memiliki sifat masokis.

aplikasi terkait

Knight Saves Queen

By Dobsoft Studios

starstarstarstarstar
Antagonis tercantik kali ini tak kalah menggoda dengan mereka yang sudah dibahas sebelumnya. Tak hanya enak dipandang tapi juga sangat mematikan jika ada yang berani mengusiknya.

Buat kamu yang masih ingin tahu lebih banyak tentang para antagonis cantik ini, bergembiralah! Kali ini, kita akan membahas enam antagonis wanita tercantik bagian kedua!

6

Evanora

Wanita cantik ini adalah merupakan kakak tertua dari tiga penyihir yang hidup di Emerald City. Dia juga terkenal paling licik dan manipulatif dibanding kedua adiknya. Evanora bahkan sampai berbohong pada adiknya, Theodora mengenai asal-usulnya.

Rahasia kecantikannya sendiri terletak pada kalung yang ia kenakan. Perhiasan satu ini yang sejatinya sumber kekuatan sihir Evanora berfungsi memproyeksikan ilusi penampilannya. Tak mengherankan jika penampilannya sendiri tetap terlihat cantik dan awet muda. Padahal wujud aslinya sendiri benar-benar jelek dan sudah sangat tua.


Selain itu, Evanora dinilai merupakan penyihir yang paling berbakat di antara para saudarinya. Dia bisa melakukan elektrokinesis secara bebas selama kalungnya masih utuh. Dia juga bisa terbang dan membuat ilusi dengan mudah. Tidak hanya sampai di situ, penyihir ini juga mampu mengontrol pasukan besar baboon bersayap.

Meskipun cerdas dan memiliki sihir yang tak ada bandingannya, Evanora ternyata sangat lemah dari kekuatan fisik. Sifatnya yang paranoid membuatnya tak mau menghadapi konfrontasi secara langsung dan lebih suka bermain di balik layar. Bahkan pada suatu kesempatan, ia pernah ketakutan karena transformasi sang adik.

5

Queen Jadis

Sang ratu dengan kecantikan abadi ini bisa dideskripsikan sebagai personifikasi kejahatan di dunia Narnia. Pribadinya yang sadis, arogan dan narsis membuatnya berpikir bahwa dia adalah penguasa sejati. Semua orang di matanya hanya dianggap alat yang bisa diganti jika rusak.

Obsesinya dengan kekuasaan sangatah besar sehingga Queen Jadis tak sungkan merebut apapun yang diinginkannya. Namun di sisi lain, Queen Jadis bisa menjadi sangat manis dan penyayang jika diperlukan.

Ini Dia! 6 Antagonis Tercantik Di Dunia Film. Mana yang Jadi Favoritmu?

Cantik namun sadis dan mematikan. Tiga kata tersebut layak disandangkan kepada para antagonis tercantik di dunia film berikut ini!
Baca Juga

Sumber sihirnya sendiri berasal dari darah Jinn dan raksasa yang mengalir di tubuhnya. Sayangnya, aliran sihirnya sendiri condong ke arah negatif. Untuk melengkapi sihirnya yang tak berguna di dunia lain, Queen Jadis memakan apel Pohon Keabadian dan menjadi penyihir level dewa.

Berkat buah ajaib tersebut, Queen Jadis memiliki berbagai macam kemampuan seperti manipulasi es, waktu dan ilusi. Ia juga mampu menggunakan senjata dan mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Namun yang paling mengerikan dari penyihir ini adalah kata-katanya yang sanggup menghancurkan apa saja jika sampai terucap.

Baca Juga

Sama-sama memiliki kecantikan abadi dengan jalan yang berbeda. Ingin tahu siapa mereka? Klik halaman kedua untuk antagonis tercantik selanjutnya!