Akhirnya, Ekspansi Terbaru Civilization VI: Rise and Fall Resmi Diumumkan dengan Fitur Story Mode!

2K Games secara resmi mengumumkan ekspansi pertama untuk game Civilization VI yang bernama Civilization VI: Rise and Fall. Apa saja sih yang ditawarkan oleh ekspansi ini?

Civilization VI: Rise and Fall adalah ekspansi yang dinanti-nanti oleh para penggemar game turn based strategy Civilization VI. Dikutip oleh Anton Stenger sang Lead Designer, ekspansi ini akan menawarkan kerajaan-kerajaan yang dinamis (bisa cepat naik dan turun) dan juga menghadirkan fitur Story Mode!

Baca Juga

Jika kamu merupakan pemain game Civilization, baik dari yang pertama hingga keenam, kamu pasti lama kelamaan merasa bosan karena tidak adanya Story Mode (kecuali dalam ekspansi). Kini, kamu sudah bisa bermain dengan cerita melalui Civilization VI: Rise and Fall.

2K Games juga mengumumkan adanya Golden Age dan Dark Age. Golden Age dan Dark Age adalah salah satu variasi di dalam game yang membuat kamu harus mengubah strategi di tengah jalan.

Golden Age berarti merupakan masa di mana teknologi sedang berkembang sedangkan Dark Age menandakan adanya krisis di mana-mana.

Ada juga fitur Governer. Fitur ini membuat para pemain menggunakan sebuah Governer atau wali kota yang bisa mengendalikan kotamu. Governer bisa naik pangkat difokuskan untuk menaikkan suatu atribut seperti ekonomi atau kebahagiaan penduduk.

Ada juga fitur Emergency. Fitur ini bisa membuat civilization yang ada memusuhi suatu civilization lainnya apabila terjadi sesuatu yang ekstrim, contohnya adalah adanya bom nuklir yang sudah diluncurkan oleh sebuah civilization.

Nah, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah adanya pemimpin-pemimpin baru. Memang 2K Games biasa mengumumkan pemimpin baru (salah satunya Indonesia) secara terpisah di sebuah DLC (Downloadable Content).

Keren! Ratu Majapahit Hadir di Civilization VI Indonesia

2K Games secara resmi memperkenalkan Civilization VI Indonesia yang dipimpin oleh Ratu Majapahit, Dyah Gitarja. Apa kelebihan unit Indonesia?
Baca Juga

Akan tetapi, dalam Civilization VI: Rise and Fall, akan ada sembilan pemimpin baru lho! Pihak 2K Games juga mengumumkan pemimpin-pemimpin baru ini akan difokuskan salah satunya kepada kaum wanita. Untuk detail pemimpin apa saja yang akan keluar, belum diumumkan secara resmi.

Civilization VI: Rise and Fall

Ekspansi ini sendiri akan dirilis pada 8 Februari 2018 di PC melalui Steam. Harganya sendiri adalah Rp300ribu dan sudah bisa kamu Pre-Order mulai hari ini. Plus, game Civilization VI juga sedang diskon 50% dari Rp600 ribu menjadi Rp300 ribu.

aplikasi terkait

starstarstarstarstar
Tertarik dengan Civilization? Kamu bisa men-downloadnya melalui link ini, lho!

Sumber: Civilization | Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePrediksi One Piece 888: Pound, Hidup atau Mati?!
Next articleInilah Daftar 6 Hewan Pengguna Stand yang Eksis di Jojo Universe!

I play games, but when i lose I blame it on the lag.