Complete Guide Mobile Legends: Hero Alucard

Starlight Membership berhadiah Skin Alucard bertepatan dengan Nerf item Deadly Blade! Kebetulan? Simak di Complete Guide Mobile Legends Hero: Hero Alucard!

Dikarenakan bonus Starlight Membership pada bulan Desember ini adalah Skin Alucard, maka kali ini saya akan membagikan Complete Guide Mobile Legends untuk hero Alucard juga.

Menariknya disini adalah munculnya bonus Starlight Membership Skin Alucard bertepatan dengan nerf item Deadly Blade pada patch terakhir (Patch 1.2.34) Mobile Legends! Dimana, item Deadly Blade adalah momok bagi hero Alucard!

Seperti yang kita ketahui, hero Alucard tidak bisa bertindak banyak jika musuh mempunyai item Deadly Blade. Hal ini karena lifesteal Alucard akan menurun drastis ketika terkena serangan basic attack/skill hero yang memiliki item Deadly Blade.

Nah, pada patch terakhir (Patch 1.2.34), item Deadly Blade hanya berfungsi pada basic attack saja dan tidak berfungsi ketika hero tersebut menggunakan skill-nya! Hal ini memungkinkan hero Alucard kembali bersinar lagi!

Complete Guide Mobile Legends: Hero Kagura!

Simak Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Kagura di Complete Guide Mobile Legends: Hero Kagura!
Baca Juga

Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan Complete Guide Mobile Legends pada Hero Alucard, untuk dapat membantumu memainkan hero ini dengan tepat dan benar sehingga dapat memenangkan pertarungan melawan musuh.

Seperti sebelumnya, Complete Guide Mobile Legends ini akan membahas tentang Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Alucard.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hero Alucard ini, simak penjelasan berikut ini.

Role

Alucard merupakan hero Charger yang sangat baik dan kuat. Sekali berhasil melakukan lock ke musuh, musuh tidak akan dapat lolos dari cengkramannya. Hal ini karena skill passive yang dimilikinya yaitu Pursuit.

Skill passive tersebut memungkinkan Alucard untuk melompat ke target setelah berhasil mengeluarkan skill yang dimilikinya. Dikarenakan cooldown skill 1 dan 2 Alucard cukup rendah, maka ia akan selalu berhasil charge/lock hero musuh dengan skill passive-nya!

Kemampuan lock ini juga didukung dengan skill 1-nya, yaitu Groundsplitter—melompat dan menyerang musuh di area yang ditarget. Kemampuan ini dapat digunakan untuk mengejar musuh yang mencoba meloloskan diri dengan menggunakan kemampuan blink, melompat, atau juga Flicker.

Jika keadaan darurat atau mendesak, kamu juga bisa gunakan Groundsplitter untuk kabur dan meloloskan diri.

Baca Juga

Selain menjadi Charger, Alucard juga bisa berperan sebagai Crowd Control. Jika kamu berhadapan dengan banyak hero musuh sekaligus, Alucard malah bisa menjadi hero yang sangat mengerikan!

Kenapa? Karena dengan menyerang banyak hero sekaligus menggunakan skill AOE yang dimilikinya, ia akan mendapatkan lifesteal yang sangat besar juga! Hal ini akan membuat hero Alucard menjadi cukup tanky.

Laning

Lane yang paling tepat saat menggunakan Alucard adalah Solo Lord’s Lane. Dengan menempati Solo Lord’s Lane, kamu akan mendapatkan level dan juga Gold dengan cepat.

Tugasmu di Solo Lord’s Lane adalah menghancurkan Tower musuh dan menggagalkan hero Solo musuh jadi. Kamu bisa mencuri Creep hutan musuh untuk mengurangi gold per minute hero Solo musuh.

Alucard merupakan hero Solo yang cukup kuat! Hal ini karena ia memiliki lifesteal yang sangat tinggi saat menggunakan skill ultimate-nya! Hal ini akan membantumu bertahan lebih lama di lane saat melawan hero Solo musuh yang cukup tangguh.

Saya sarankan membeli Haas’s Claws untuk item pertama kamu! Item ini sangat membantumu dalam mendominasi lane kamu. Dengan item ini, sangat memungkinkan kamu untuk memenangkan satu versus satu di lane kamu! Pertarungan satu versus satu ini akan sering terjadi, apalagi ketika kamu berencana mengambil Creep hutan musuh.

Battle Spell

  • Retribution

Untuk dapat melakukan fast farming di Solo Lord’s Lane, maka saya rekomendasikan menggunakan Retribution. Dengan Battle Spell ini, kamu juga akan sangat mudah melakukan pencurian Creep di hutan musuh.

Jika terjadi perebutan Creep di hutan, akan sangat sulit mendapatkan Creep tersebut jika kamu tidak memiliki Battle Spell Retribution! Apalagi ketika musuh memiliki Battle Spell ini!

  • Purify

Salah satu kelemahan Alucard adalah dengan men-disable-nya! Nah, satu-satunya Battle Spell yang dapat menangkal disable tersebut adalah Purify! Dengan Battle Spell ini, kamu dapat terlepas dari efek seperti Stun, Airbone, dan sebagainya.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleMelesat Tak Tertandingi, Inilah Daftar 6 Zoid Tercepat di Zoids Series!
Next articlePrediksi One Piece 888: Pound, Hidup atau Mati?!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.