Guide YuGiOh Duel Links: Deck Handless (Bagian 2)

deck handless

Perkuat deck tanpa kartu di tangan ini dengan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Handless Bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Handless. Pembahasan kali ini mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Handless.

Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Handless dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising (Bagian 1)

Gabungkan jadi satu kekuatan monster Beast / Beast Warrior di fieldmu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Beast Rising Bagian 1 disini!
Baca Juga

Kamu bisa mengganti semua kartu yang terdapat pada deck Handless yang telah saya rekomendasikan pada Guide YuGiOh Duel Links bagian pertama, kecuali Swift Gaia the Fierce Knight, Flash Assailant, dan Gateway to Chaos.

Hal ini karena, kartu-kartu tersebut merupakan kartu utama atau mungkin bisa dibilang kartu yang menjadi asal berdirinya deck Handless. Selain itu, kartu Spell Storm juga sangat membantu dalam deck ini! Saya sarankan untuk membawa kartu tersebut minimal dua kartu.

Mengenai alternatif kemampuan karakter, kamu bisa menggunakan kemampuan karakter Balance milik Mako Tsunami. Kemampuan karakter ini bisa kamu gunakan jika kamu berencana tidak menggunakan kartu Spell Double Summon dan menggunakan kartu monster dengan jumlah 5 buah saja.

Dengan hal ini, nantinya kamu akan mendapatkan starting hand 1 kartu monster dan 3 kartu Spell/Trap. Dengan komposisi kartu tersebut, dipastikan kamu akan dapat menggunakan semua kartumu untuk diletakkan pada field.

Baca Juga

Nah, untuk mengetahui kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti apa saja yang bisa digunakan dalam deck Handless ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Chiron the Mage

deck handless

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: satu kali per turn, kamu dapat discard satu kartu Spell untuk dapat menghancurkan satu kartu Spell/Trap musuh di field.

Dikarenakan dalam deck ini kamu akan mempunyai banyak kartu Spell, maka tidak ada salahnya kamu menggunakan kartu ini sebagai penghancur kartu di tangan dan kartu musuh di field. Kartu ini juga memiliki attack yang cukup besar yaitu 1800 poin.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Electic Overload Pack.

Enemy Controller

deck handless

Kartu pertahanan yang cukup berguna dalam deck Handless. Kartu ini juga dapat mengambil alih kartu monster musuh dengan cara men-tribute satu monster yang kamu miliki.

Sayangnya, efek ambil alih kartu monster musuh hanya sampai End Phase saja. Tetapi hal ini bisa diatasi dengan menggunakan kartu Trap Dimension Gate!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Seto Kaiba pada level 30 ke atas.

Dimension Gate

deck handless

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: ketika aktif, kamu dapat banish satu kartu monster yang kamu kontrol. Ketika kartu monster musuh menyerang, kamu dapat membuang kartu ini dari field ke graveyard. Jika kartu ini terkirim ke graveyard, kamu dapat special summon kartu monster yang telah kamu banish menggunakan efek kartu ini.

Jika kamu menggunakan efek ini ke monster yang telah kamu ambil alih menggunakan Enemy Controller, kamu akan dapat mengontrolnya secara permanen dengan cara special summon lagi menggunakan efek kartu ini!

Kamu bisa menghancurkan kartu ini menggunakan kartu Spell Storm untuk dapat langsung memanggil monster yang telah kamu banish menggunakan efek kartu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Paradox Brother pada level 30 ke atas.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleLatah! 5 MV K-pop yang Bisa Bikin Kamu Pengen Keliling Dunia
Next articleMelesat Tak Tertandingi, Inilah Daftar 6 Zoid Tercepat di Zoids Series!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.