Inilah Daftar 6 Hewan Pengguna Stand yang Eksis di Jojo Universe!

Siapa bilang tak ada hewan pengguna Stand. Selain kekuatan Standnya yang gila, mereka juga memiliki kecerdasan yang melampaui standar normal. Tak heran jika para hewan ini justru merepotkan dari penjahat biasa.

Seperti yang kita tahu, tak hanya manusia yang bisa menjadi pengguna Stand. Para hewan juga disinyalir bisa memiliki kekuatan serupa jika berhasil bertahan setelah terkena panah artefak. Bahkan menurut beberapa penggemar, hewan pengguna Stand jauh lebih mematikan dari binatang buas karena lebih sering mengandalkan insting bertarung mereka.

aplikasi terkait

Animal Voyage: Island Adventure

By Pocket Gems, Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Buat kerajaan hewan impianmu di Animal Voyage : Island Adventure!

Siapa saja hewan pengguna stand yang eksis di Jojo Universe? Simak pembahasannya!

1

Orangutan

hewan pengguna StandBerhatil-hatilah jika kalian menjumpai sebuah kapal yang hanya berisi orangutan di dalamnya. Bisa jadi kamu akan terjatuh ke dalam perangkap yang dibuat Orangutan, salah satu hewan pengikut Dio dengan stand Strength miliknya yang merepotkan.

Sebagai hewan pengguna Stand yang pertama kali diperkenalkan, Orangutan tentu saja memiliki kelebihan yang tak dimiliki fauna pada umumnya. Dia memiliki kecerdasan hampir setingkat manusia dan mampu berpikir taktis. Hal itu terbukti dari bagaimana ia menyelesaikan rubik dalam hitungan detik dan caranya menjebak kelompok Joestar.


Yah, hewan penggemar majalah porno ini memang sungguh luar biasa. Dengan kekuatan Stand Strength miliknya, Orangutan bisa memanipulasi benda apapun yang berada di dalam kapalnya. Dia mampu menjebak semua anggota Speedwagon dan memojokkan Jotaro yang notabene merupakan tokoh terkuat di kelompok tersebut.

Sayangnya yang namanya hewan, tetap saja ia bisa diperdaya oleh tipuan kecil sang jagoan utama. Hanya karena sebuah kancing lengan baju, si Orangutan harus rela dihajar habis-habisan oleh Star Platinum.

2

Iggy

Siapkan sesaji permen karet kopi jika tak ingin rambutmu bernasib sama seperti Polnareff. Kalian masih beruntung jika hanya rambutmu yang dijambak dan dikentuti olehnya. Kalau tidak, mungkin bersiap-siaplah terkubur oleh pasir The Fool.

Benar, Iggy adalah anjing yang ditangkap oleh Avdol dan Joseph saat masih berkuasa sebagai raja anjing jalanan. Dia ditangkap atas permintaan dinas pengendali anjing yang tak sanggup lagi menghadapinya. Kepribadiannya yang cenderung egois dan masa bodoh sering membuat semua orang kerepotan setiap hari.

Keren! 6 Idol Korea Ini Punya Tato yang Berhubungan dengan Fandom Mereka!

Semua Idol Korea pasti memiliki fandom yang mendukung karir mereka. Banyak cara untuk para Idol mengungkapkan terima kasihnya, termasuk menggunakan tato...
Baca Juga

Selain itu, stand yang dimilikinya juga tak bisa diremehkan. Stand The Fool miliknya mampu memanipulasi pasir sehingga kebal akan serangan Stand apapun. Jotaro saja mengakui bahwa pukulan Star Platinum tak akan mungkin mengenainya.

Meskipun berkepribadian buruk, Iggy ternyata juga memiliki sisi perhatian pada orang di sekitarnya. Ia pernah menyelamatkan bocah yang anjingnya dimangsa oleh Pet Shop. Bahkan Iggy memiliki sifat heroik seperti menyelamatkan Polnareff di saat-saat terakhir.

Baca Juga

Selanjutnya ada dua hewan yang menjadi musuh bebuyutan Jojo di dua seri. Siapa sajakah mereka? Klik halaman selanjutnya!