Malu! Ini Dia 6 K-pop Idol yang Melakukan Kesalahan Saat Menyanyi

idol yang melakukan kesalahan

Idol juga manusia! Mungkin itu lah yang menggambarkan para idol yang melakukan kesalahan saat menyanyi ini. Meski sudah mendapatkan pelatihan setiap hari, tetap saja kadang para idol ini tidak bisa menghindari kesalahan.

Baca Juga
1

BAMBAM GOT7

Sudah bukan rahasia lagi jika GOT7 merupakan grup idol yang mengidolakan grup idol senior BIGBANG. Dalam acara Kiss The Radio, beberapa member GOT7 diberi kesempatan untuk melakukan cover pada lagu BIGBANG yang berjudul “Loser”.

aplikasi terkait

LoveLive! School idol festival

By KLab Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Kamu bisa bernyanyi tanpa takut salah di game Love Live! School Idol Festival

Baru sampai bait pertama, suara bambam sudah terdengar fals dan membuat member lain tertawa terbahak-bahak.

2

JIMIN BTS

Meski sudah masuk pasar internasional, bukan berarti BTS bebas dari cap sebagai idol yang melakukan kesalahan saat bernyanyi. Ketika melakukan suatu reharsal, para member BTS tampil membawakan lagu “Fire”.

Ga Kalah Tampan! 6 Gamer Pro Ini Memiliki Wajah Seperti Idol Korea

Tak hanya berbakat dan terampil dalam bermain game, 6 gamer pro ini ternyata memiliki wajah seperti idol Korea! Ada pemain pro favorit kamu?
Baca Juga

Saat part bagian Jimin, Jimin tidak bisa mencapai nada tinggi dan akhirnya menjadi fals. Meski begitu V menutupi kesalahan Jimin dan BTS tetap melanjutkan reharsal.

3

DO EXO

DO merupakan salah satu member EXO yang memiliki peran menjadi vokal. Saat sedang manggung di Singapura, suara DO terdengar fals saat menyanyikan lirik dengan nada tinggi.

Sontak hal tersebut membuat semua anggota EXO maupun penonton tertawa. DO terlihat malu namun para fan menenangkannya dengan tetap memberikan dukungan pada DO.

4

CHANGSUB BTOB

BTOB merupakan salah satu grup K-pop yang memiliki member dengan suara yang merdu. Namun dalam reharsal acara Showchampion, Changsub terdengar menyanyi dengan nada yang fals.

Lantas para staf dan member tertawa, saat reharsal berakhir Enkwang sebagai leader BTOB memohon maaf pada staf karena kesalahan yang dilakukan member-nya terebut.

5

KYUHYUN SUPER JUNIOR

Kyuhyun merupakan salah satu member andalan Super Junior yang memiliki suara yang indah. Dalam suatu siaran radio, Kyuhyun diminta untuk menyanyikan sebuah lagu.

Pada awalnya semua berjalan mulus dan terdengar sangat merdu. Namun pada akhir suaranya terdengar fals lalu Kyuhyun terlihat malu sambil berkata “sudah cukup sampai disitu”.

6

SEUNGGWAN SEVENTEEN

Saat melakukan siaran Live, Seventeen ditanya tentang siapa penyanyi favorit mereka. Salah satu member menjawab Ariana Grande yang memiliki suara indah. Lalu Seunggwan secara sukarela menyanyikan salah satu lagu Ariana Grande namun suaranya terdengar fals.

Tanpa ragu para member lain mencoba menghentikan Seunggwan menyanyi dengan menutup mulutnya.

Waduh, 6 Video Musik K-pop Ini Dicekal Karena Terlalu Kontroversial!

Korea cukup tegas dalam menyikapi konten video musik K-pop yang beredar. Berikut 6 video musik K-pop yang sampai saat ini dilarang tayang di TV Korea...
Baca Juga

Ada idol yang melakukan kesalahan saat bernyanyi lain yang kami lewatkan? Beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleHanya Bagi Pemberani, Trailer Anime Junji Ito Collection Telah Dirilis!
Next articleAwet Muda! 6 Selebriti Pria Berusia 30 Tahun yang Tidak Menua!