Latah! 5 MV K-pop yang Bisa Bikin Kamu Pengen Keliling Dunia

mv k-pop
sumber: asianjunkie

Seringkali kita salah fokus saat menonton MV K-pop, alih-alih melihat idol pujaan, kita malah melihat lokasi tempat video klip tersebut dan jadi pengen liburan deh!

Baca Juga

Umumnya Musik Video (MV) K-pop memang diproduksi di Korea. Tapi tak jarang juga MV K-pop diproduksi diluar negeri.

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Kirim Hadiah untuk Idol K-pop!

Banyak fan yang banting tulang demi memberikan hadiah untuk idol. Tapi tau ga sebenarnya kamu tidak perlu memberikan hadiah untuk idol. Ini dia alasannya!
Baca Juga

Meski harus merogoh kocek yang dalam namun beberapa K-pop idol secara apik melakukan syuting MV di luar negeri. Ini dia 6 MV K-pop yang bisa ngebuat kamu jadi mupeng untuk keliling dunia!

1

NEW ZEALAND - TAEYEON

Setelah melihat MV dari Taeyeon yang berjudul “I” tadi pasti kamu pengen banget kan ngerasain liburan di pegunungan dan pedesaan indah di New Zealand ini.

aplikasi terkait

Vampire Idol : Otome Dating Game

By Avocado Entertainment Inc.

3
starstarstarstarstar
Daripada baper pengen keliling dunia, mendingan kamu cobain game Vampire Idol: Otome Dating Game ini. Dijamin ga bikin baper!

Lagu dalam MV ini memang bercerita tentang petualangan mencari jati diri dari pagi hingga petang. Negara yang berada di barat daya samudera pasifik ini memberikan pemandangan yang sangat memanjakan mata.

2

LAS VEGAS - BIGBANG

Sebelum syuting MV di luar negeri menjadi populer, BIGBANG sudah lebih dulu merilis MV mereka yang berjudul “Tonight”. MV tersebut diambil di salah satu kota terbesar Amerika Serikat yaitu Las Vegas. MV tersebut mengambil sisi kehidupan mewah sekaligus sisi kehidupan alam.

3

NEW YORK - BIGBANG

Masih berlatar belakang salah satu kota di Amerika Serikat, kali ini lagu BIGBANG yang berjudul “Bad Boy” mengambil alih jalan yang paling populer di New York yaitu di Mercy Ave Brooklyn. MV yang berdurasi 3:56 menit ini telah ditonton sebanyak 114 juta kali di channel YouTube resmi milik BigBang.

4

LONDON - SUPER JUNIOR

MV yang dirilis pada tahun 2013 silam ini diambil disalah satu negara yang pasti ingin kalian kunjungi yaitu London!

MV berdurasi 4:25 itu menampilkan pemandangan yang indah di kota London yang terbagi menjadi 2 tujuan berbeda dan tentunya ini bisa menjadi referensi kalian saat hendak berlibur ke ibukota Britania Raya ini.

5

JEPANG - LOVELYZ

Dalam MV Lovelyz yang berjudul “For You” ini pasti ngebuat kamu pengen liburan di negeri matahari terbit, Jepang.

Dalam MV ini, terlihat jelas keindahan alam Okinawa saat musim panas dengan pemandangan pantai dan terik matahari yang pastinya sangat cocok bikin liburan kamu lebih seru!

6

CALIFORNIA - JESSICA JUNG

MV berjudul “Fly” Milik Jessica Jung ini merupakan MV pertamanya setelah keluar dari grup K-pop SNSD. Kalau MV satu ini sih memang Jessica sedang mudik di negara kelahirannya yaitu California, Amerika Serikat.

MV ini berkisah tentang kehidupan gadis ditengah gurun yang memberikan kita sensasi liburan ala bohemian.

Ini Dia 6 Korea Idol yang Tampil di TV Amerika Sebelum BTS!

Tak hanya boyband BTS, ternyata ada beberapa idol yang pernah tampil di negeri Paman Sam. Siapa saja idol yang tampil di TV Amerika ini?
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKeren Abis! Inilah 5 Gaya Rambut Idol K-pop yang Ikonik
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Handless (Bagian 2)