Prediksi One Piece 888: Pound, Hidup atau Mati?!

prediksi One Piece 888

Saatnya prediksi One Piece 888 memperkirakan apa yang akan terjadi! Siapkah kalian mengetahui nasib Pound, pria yang membenahi dasi kala menghadapi mati?


Baca Juga

Prediksi One Piece 888 ini akan mengandung banyak spoiler bab 887. Bagi kalian yang hanya menonton serial animenya saja atau belum membaca bab terbaru, tentu ini bukan artikel yang seharusnya kalian tuju.

Tapi kalau kalian sudah membaca One Piece 887 atau bahkan tidak masalah dengan spoiler, silahkan lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

1

Tunggu, Ideo!

Di luar perkiraan, Ideo dan Blue Gilly bersama Jeet dan Abdullah malah kabur meninggalkan suku lengan panjang dan kaki panjang. Bukan, daripada kabur sepertinya lebih bisa dibilang Ideo dan kawan-kawan ini muak terhadap perseteruan antar suku tersebut.

Prediksi One Piece 888 merasa kedua pemimpin suku ini akan menyadari kesalahannya dan bersatu mencapai tujuan, yaitu membuat kapal. Bukan tidak mungkin kedua pihak ini malah akan mengejar Ideo entah untuk apa. Penulis merasa Ideo dan kawan-kawan tidak akan berpisah dengan kedua suku ini begitu saja.

Prediksi One Piece 887: Super Saiyan Carrot, Hadir?!

Carrot bakal memiliki kemampuan seperti Super Saiyan? Wow! Simak ulasannya di prediksi One Piece 887 bersama dengan pembahasan lainnya!
Baca Juga

Sejujurnya penulis benar-benar berharap Ideo dan Blue Gilly akan membentuk kru bajak laut sendiri dalam akhir cerita sampul kali ini, tapi sepertinya hal itu tidak akan terjadi kecuali Oda menggunakan “sihir” miliknya dan menjadikan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam ceritanya.

2

Versus Big Mom? Nanti Dulu.

Jika melihat akhir dari bab ini, seharusnya setelah ini kita diperlihatkan bagaimana Thousand Sunny kabur dari kejaran Big Mom. Kalaupun tidak seperti itu, bisa saja kita akan memperhatikan bagaimana Sanji mulai menyiapkan kue pernikahan untuk dilahap oleh sang Ibu Besar.

Tapi tunggu dulu, tidakkah kalian melupakan seseorang? Ingat, Kapten tercinta kita belum kembali berhadapan dengan Katakuri. Jika melihat alurnya, seharusnya kita akan dikembalikan ke sudut pandang Luffy yang sejauh ini masih menunggu Haki miliknya bisa digunakan lagi.

aplikasi terkait

starstarstarstarstar
Turunlah ke laut dan jadilah Raja Bajak Laut! Bertualanglah bersama Luffy dan Topi Jerami dalam genggaman tanganmu!

Luffy tentu akan berhadapan kembali dengan Charlotte Katakuri, entah kapan. Apalagi kesungguhan Luffy untuk mengembangkan Haki miliknya dalam pertarungan melawan Katakuri sudah bulat, maka dari itu ia semestinya akan segera kembali ke dunia cermin dengan membawa Charlotte Brulee.

Memang kemenangan Luffy tidak bisa dipastikan, bahkan kemungkinan Luffy kalah cenderung lebih besar, namun setidaknya penulis yakin Luffy akan mempelajari sesuatu di sini. Entah Kenbunshoku Haki miliknya yang meningkat atau malah Luffy akan mempelajari tentang Awakening di sini, minimal Luffy mendapatkan sesuatu yang akan berguna untuknya kelak.


Tak hanya Luffy, ada lagi tokoh yang belum muncul di bab ini yang prediksi One Piece 888 harapkan akan muncul di bab depan. Siapa mereka?

1
2
3

SHARE
Previous articleComplete Guide Mobile Legends: Hero Alucard
Next articleAkhirnya, Ekspansi Terbaru Civilization VI: Rise and Fall Resmi Diumumkan dengan Fitur Story Mode!

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.