Akhirnya, Serial Anime Ultraman Akan Dibuat! Catat Tanggal Rilisnya!

Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya yang ditunggu telah tiba. Versi anime dari Ultraman akan dirilis dan menampilkan nama-nama yang luar biasa dalam serialnya.

Akhirnya, Serial Anime Ultraman Akan Dibuat! Catat Tanggal Rilisnya!

Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya yang ditunggu telah tiba. Anime Ultraman akan segera dirilis di tahun 2019 mendatang!

Tidak dapat diragukan lagi bahwa serial Ultraman merupakan serial tokusatsu yang paling populer dan legendaris sepanjang masa. Serial ini selalu mempunyai penggemarnya dari generasi ke generasi dan salah satu karya dari Ultraman dalam bentuk manga alias komik akan dibuat menjadi anime. Yap, anime Ultraman akan segera muncul!

[duniaku_baca_juga]

Anime Ultraman sendiri akan siap dirilis pada 2019. Anime Ultraman akan mengadaptasi manga dari Ultraman yang dibuat oleh Eiichi Shimizu dan digambar oleh Tomohiro Shimoguchi dan telah diterbitkan dalam majalah komik terbitan Shogakukan Monthly Hero’s mulai dari 1 Oktober 2011 dan sudah mempunyai 9 volume.

Akhirnya, Serial Anime Ultraman Akan Dibuat! Catat Tanggal Rilisnya!

Proyek anime Ultraman sendiri akan menggandeng nama besar dalam dunia anime. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki ditunjuk untuk menjadi sutradara dalam serial ini.

Sebelumnya, Kenji Kamiyama merupakan sutradara dari serial anime Ghost in the Shell: Stand Alone Complex yang sukses meraih pujian dari kritikus dan penggemar anime dan Shinji Aramaki adalah sutradara dari APPLESEED dan Starship Troopers: Traitor of Mars yang sudah mendapat penggemar di luar negeri.

[read_more id="344778"]

Production I.G. yang sebelumnya telah sukses dengan berbagai macam anime laris seperti Attack On Titan, Ao Haru Ride, Higashi no Eden, FLCL, dan Psycho-Pass akan menangani pembuatan serial ini bersama dengan studio SOLA DIGITAL ARTS. Anime ini akan dikerjakan dalam format 3DCG.

[duniaku_adsense]

Dalam situs resminya, sang sutradara Kenji Kamiyama berkata:

“Saya sudah membuat animasi 3D sebelumnya, tetapi ini pertama kalinya saya akan menggunakan teknik Motion Capture untuk membuat animasi ini.

“Cara menyutradarai  dan metodologi untuk membuat gambarnya sedikit berbeda dari key frame animation dan animasi buatan tangan, tetapi tantangan ini akan membuat ide yang menarik akan bermunculan.”

Sutradara lainnya, Shinji Aramaki mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerjasama dengan nama besar seperti Kenji Kamiyama:

“Melelahkan dan menyenangkan untuk bisa menjadi sutradara judul sebesar ini dengan Kamiyama. Saya berencana akan menunjukkan gaya baru dalam CG Animation asli Jepang. Saya akan membuat rasa serunya sama dengan yang ada di komik. Saya akan membuat serial ini dapat dinikmati bukan hanya penggemar Ultraman dan komik ULTRAMAN tetapi juga kepada penggemar baru.”

Akhirnya, Serial Anime Ultraman Akan Dibuat! Catat Tanggal Rilisnya!

Manga dari Ultraman sendiri bercerita seperti ini:

Pada dekade lalu, sebuah makhluk bernama Giant of Light bergabung dengan Shin Hayata dari Scientific Special Search Party untuk menyelamatkan bumi dari serangan monster menyeramkan bernama Kaiju. Sekarang, era kegelapan tersebut sudah sirna dan dunia kembali damai. Tetapi, ancaman baru kembali timbul dan hanya bisa dilawan dengan pahlawan baru – Ultraman dalam bentuk baru.

Shinjiro hanyalah seorang remaja biasa, tetapi ayahnya adalah sosok legendaris Shin Hayata. Ketika ia mengetahui bahwa ia mempunyai kekuatan “Ultraman Factor” turunan dari ayahnya, hidupnya tidak akan pernah sama lagi seperti sedia kala.

Belum ada bulan resmi kapan anime ini akan tayang. Sebelum kamu merasakan sensasi anime Ultraman kamu bisa melihat video teaser dari serial ini pada video di bawah dan membaca bab satu sampai tiga dari manga Ultraman pada tautan berikut.

[youtube_embed id="JgYTMUEYRqc"]

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU