Siapa Nih yang Akan Jadi Anggota Ketujuh Justice League di DCEU?

Jike berbicara tentang Justice League, pasti yang ada di pikiran kalian adalah sebuah kelompok superhero yang mempunyai tujuh anggota. Namun, di film Justice League beberapa waktu lalu, Justice League hanya beranggotakan enam orang.

Lalu, siapakah kira kira yang akan menjadi anggota ketujuh Justice League? Berikut adalah daftar karakter yang pantas menjadi anggota ketujuh Justice League!

Baca Juga

Justice League sangat terkenal dengan semboyan “Unite The Seven.” Ketujuh anggota Justice League ini sering disebut sebagai Super Seven yang terdiri dari Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern, Aquaman dan Cyborg.

Tetapi sebenarnya Justice League tidak hanya beranggotakan tujuh orang. Ada beberapa versi Justice League dengan anggota yang beragam dan lebih dari tujuh orang.

Di akhir film Justice League, Bruce Wayne dan Diana berencana membuat markas baru untuk Justice League. Di adegan film itu, Bruce mengatakan bahwa akan membuat sebuah meja atau ruangan yang cukup untuk enam orang.

Peringkat Karakter Terkuat di Justice League: Nomor Satu Dijamin Membuatmu Terkejut!

Siapa saja karakter DCEU yang menjadi petarung terkuat di film Justice League? Cek saja peringkat karakter terkuat di film Justice League versi Duniaku.net!
Baca Juga

Namun, Diana menyinggung apakah ada tempat lebih untuk anggota tambahan, Bruce pun mengiyakan pertanyaan Diana tersebut.

Dari sini sudah dikonfirmasi bahwa ada anggota tambahan di film Justice League selanjutnya. Namun, pertanyaannya adalah siapakah yang pantas mengisi posisi ketujuh di film Justice League selanjutnya?

1

John Stewart (Green Lantern)

justice league

John Stewart sudah beberapa kali menjadi anggota Justice League dari versi komik maupun film animasi DC. John Stewart adalah pilihan tepat untuk mengisi posisi ke tujuh Justice League DCEU, karena John Stewart merupakan Green Lantern yang bertugas melindungi sector 2814, yaitu Bumi.

aplikasi terkait

Injustice 2

By Warner Bros.

4
starstarstarstarstar
Mau memainkan para pahlawan DC di mobile? Injustice 2 masih jadi piliha yang memberi pengalaman paling keren!

Walaupun biasanya hanya satu Green Lantern yang mengisi posisi di Justice League, tetapi John sudah beberapa kali menjadi anggota Justice League bersama dengan Hal Jordan. Karena itu dua orang Green Lantern di Justice League pun tidak masalah.

2

Kyle Rayner (Green Lantern)

Sebelum ada Simon Baz dan Jessica Cruz. Kyle Rayner adalah anggota Green Lantern Corps terakhir yang berasal dari Bumi. Kyle juga merupakan Green Lantern termuda dari manusia bumi lainnya seperti Hal Jordan, John Stewart dan Guy Gardner.

Kyle Rayner menjadi anggota Justice League setelah event Emerald Twilight. Di event Emerald Twilight ini Kyle bertarung melawan teman sesama corpsnya yaitu Hal Jordan. Hal Jordan yang saat itu sedang dirasuki oleh Parallax menjadi tidak terkendali dan membunuh teman temannya yang berasal dari Green Lantern Corps.

Kyle pun terpaksa bertarung melawan Hal. Pertarungan ini pun dimenangkan oleh Kyle Rayner dan Hal Jordan pun mati terbunuh bersama dengan Planet OA yang saat itu meledak bersama dirinya.

Setelah kematian Hal Jordan, Kyle Rayner mengisi kekosongan di tempat Justice League. Kyle menjadi Green Lantern yang menggantikan Hal Jordan di Justice League.

3

Shazam

Film standalone Shazam! adalah salah satu film DCEU yang sedang diproduksi saat ini. Pemeran Shazam dan Billy Batson pun sudah diumumkan secara resmi oleh pihak DC. Shazam akan diperankan oleh Zachary Levi dan Billy Batson akan diperankan oleh Asher Angel.

Kematangan film Shazam! ini pun sudah terlihat, karena film Shazam! yang lebih dulu tayang daripada Green Lantern Corps, mungkin Shazam! akan menjadi anggota Justice League selanjutnya.

Selain itu Shazam juga beberapa kali menjadi bagian dari Justice League, contohnya seperti di komik Justice League New 52. Selain di komik, Shazam juga menjadi anggota Justice League di beberapa film animasi DC.


Cek tiga nama lain yang pantas jadi anggota ketujuh Justice League di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleInilah Daftar Pemenang MelOn Music Awards (MMA) 2017!
Next articleReview Mau Jadi Apa?: Kisah Persahabatan Mahasiswa Era 90-an

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID