Ingin Meraih Pasar Jepang, Supercell Rilis Artwork Clash Royale Versi Anime

artwork clash royale

Pasar Jepang melempem, Supercell goreng artwork Clash Royale terbaru dengan nuansa ala anime untuk merenyahkan game andalan mereka itu. Seperti apa artwork khusus terbaru dari mereka ini?

Baca Juga

Clash Royale hampir berjalan selama dua tahun di Android dan iOS. Game milik Supercell ini memang berhasil menjadi salah satu game terfavorit dunia. Bahkan game ini juga berhasil mengalahkan seri pertama mereka, Clash on Clans.

Hingga saat ini, pihak Supercell masih memperhatikan game strategi perang real-time ini. Banyak konten baru yang ditampilkan, seperti penambahan karakter baru dan penyeimbangan kekuatan masing-masing karakter.

aplikasi terkait

starstarstarstarstar
Untuk yang belum sempat mencoba Clash Royale, kamu bisa mengujinya lewat tautan-tautan ini!

Setelah berjalan cukup lama, tiba-tiba Supercell membocorkan sebuah artwork Clash Royale baru bernuansa anime. Set artwork Clash Royale baru ini hanya akan dirilis di Jepang saja, sebab disana juga pasar anime sangat pesat tumbuh. Untuk karya terbaru mereka ini dikerjakan oleh artist veteran Naoyuki Asano. Tentu saja beliau sudah ahli dalam menjadi art director anime dan juga ilustrasi karakter. Jadi dipastikan artwork ini sangat keren!

artwork clash royale

Dari bocoran gambar yang dikerjakan oleh  Naoyuki Asano, kita melihat ada beberapa karakter ikonik dari Clash Royale yang muncul dalam wujud anime. Beberapa karakter yang muncul antara lain adalah:

Musketeer

artwork clash royale

Kini ia tampil menjadi gadis muda yang memiliki badan seksi dan wajah yang cantik. Gayanya membawa senjata juga lebih santai.

Electro Wizard

artwork clash royale

Kini Electro Wizard muncul lebih garang dan mematikan dibandingkan dengan seri orisinal. Tampak juga di versi anime ini, ia tampak seperti orang gila yang memiliki kekuatan hebat!

King

artwork clash royale

Sang raja di versi anime ini terlihat lebih berwibawa dan tegas dibandingkan seri orisinalnya. Mungkin kesan raja dari seri orisinalnya memang terlihat lucu dan sering marah-marah.


Di Jepang, Clash Royale memang tidak ada di daftar 100 besar peringkat game untuk pasar iOS saat ini. Sedangakn untuk pasar Android, ia mendapati posisi diperingkat ke 48. Kedua prestasi yang ada di Jepang ini memang dinilai kurang. Pihak Supercell berharap artwork baru dengan nuansa anime ini bakal meningkatkan pemain Clash Royale di Jepang. Namun apakah hal ini efektif? Sebab desain in-game karakter mereka tetap sama seperti orisinal.

Sumber: MMOCulture, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Frost Flame Dragon (Bagian 1)
Next articlePlayerUnknown Janjikan PUBG 60 FPS untuk XBOX One X!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.