Inilah Daftar 5 Lagi Monster Menyeramkan di Evil Within!

Inilah lanjutan pembahasan Duniaku.net tentang monster-monster paling mengerikan di Evil Within. Siapa saja sih?

3

The Invicible Haunted

Source: Evil WIthin Wikia

Monster menyeramkan selanjutnya bernama Invicible Haunted. Monster ini sih memang memiliki tampilan fisik yang sama seperti monster biasa pada umumnya, namun dengan kekuatan spesial yakni bisa menghilang!

Sialnya lagi, Invicible Haunted muncul di chapter awal-awal game sehingga bagi yang mudah frustrasi atau penakut akan langsung down ketika dihadapkan dengan monster yang satu ini.

Saya sendiri begitu kaget dan menganggap Bethesda konyol karena menyajikan monster seperti ini di awal-awal game. Saya harus mengulang berkali-kali ketika berhadapan dengan monster yang satu ini.

Maklum saja, karena bisa menghilangnya ini sehingga membuat saya cukup tegang ketika si monster menyerang. Untuk saja setelah browsing sana sini pada akhirnya ketemu cara untuk mengalahkannya.

Selain kekuatannya yang bisa menghilang, Invicible Haunted juga cukup menyeramkan karena kita menghadapinya di ruangan yang serba merah (tepuk tangan untuk Bethesda dan Tango Gameworks yang sukses menciptakan suasana mengerikan).

Oiya, semakin berkembangnya progres cerita, kita akan banyak berhadapan dengan Invicible Haunted lho.

2

Obscura

Source: Youtube.com

Monster menyeramkan selanjutnya di game ini bernama Obscura. Tapi, saya sih lebih suka menyebutnya dengan sebutan monster kamera karena memang si Obscura ini senjatanya adalah kamera yang bisa melambatkan waktu.

Obscura merupakan monster ciptaan tokoh jahat bernama Stefano di The Evil Within 2. Obscura pertama kali diperkenalkan ketika Sebastian tercyduk oleh Stefano dan hampir terbunuh olehnya.


CONTINUE READING BELOW

Masih Ingat? Ini 5 Tokoh Ikonik Masa Kecil yang Menemani Hari-Hari Kita!

Harus diakui juga, di era modern seperti saat ini belum ada yang bisa menyaingi popularitas kelima tokoh masa kecil ikonik ini.


Karena menganggap Sebastian belum layak untuk dibunuh, maka Stefano menyuruh Obscura lah yang menghadapi Sebastian. Obscura memiliki perawakan yang cukup besar seperti seekor laba-laba namun dengan kepala kamera.

Selain cukup sulit untuk dihadapi (harus menembak lensa milik Obscura), kita juga menghadapinya dengan waktu, jika tidak salah sekitar 10 menit. Bila tidak cukup gesit untuk menghindari potret kameranya, kita akan gampang sekali mati.

1

Anima

Source: The Evil Within Wiki

Nah, ini dia monster paling menyeramkan yang ada di artikel ini, Anima. Monster yang satu ini luar biasa mengerikan dari segi desain maupun suara. Anime menyeramkan karena terlihat seperti kuntilanak.

Baju yang lusuh, rambut panjang, suara yang mendayu-dayu, dan suasanya yang berubah menjadi kelabu ketika dirinya hadir cukup membuat mental para gamer ciut. Apalagi Anima sendiri salah satu monster yang tidak bisa dihadapi meskipun Sebastian punya sederet senjata.

Anima hanya bisa dilewati dengan cara mengendap-endap dan kita tidak boleh tertangkap olehnya. Selain itu, yang menyeramkan dari anima adalah suaranya yang mendayu-dayu. Ketika bermain The Evil Within 2 dengan headset, sudah pasti bulu kuduk kita akan merinding mendengar suara anima.

Oiya, selain mirip kuntilanak, Anime sangat mirip dengan karakter Dementor di serial Harry Potter. Intinya, bila berhadapan dengan Anima, persiapkan mental kita untuk mengumpat darinya.


Mungkin itulah lima monster menyeramkan The Evil Within part 2. Bagi kalian yang baru ingin mencoba game ini, saya sarankan untuk berhati-hati atas lima monster di atas!

Diedit oleh Fachrul Razi


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!