Pembahasan Dragon Ball Super 118: Dua Semesta Musnah dengan Mengharukan!

Dengan judul seperti ini, sudah jelas pembahasan Dragon Ball Super 118 mengandung spoiler. Kalau kamu anti bocoran, sebenarnya kamu masuk artikel yang salah.

Baca Juga

Tapi kalau kamu memang sudah nonton Dragon Ball Super 118 atau justru mencari bocoran, kamu tinggal membaca pembahasan lengkapnya di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

1

Rahasia Kekuatan Saonel dan Pirina

Sempat ada spekulasi kalau pada akhirnya Piccolo, entah dengan cara apa, akan mencoba untuk melakukan Namek Fusion dengan Saonel dan Pirina untuk membuat dirinya lebih kuat.

Pembahasan Dragon Ball Super 117: Petarung Paling Menyebalkan di Tournament of Power Tersingkir

Karena berbagai alasan, karakter yang satu ini termasuk paling dibenci di Tournament of Power. Di Dragon Ball Super 117, dia akhirnya tersingkir!
Baca Juga

Prediksi itu meleset, tapi Namek Fusion memang kembali disebut-sebut oleh kedua petarung ini di Dragon Ball Super 118.

Ternyata Saonel dan Pirina sudah melakukan Namek Fusion sebelum turnamen dimulai. Bukan hanya dengan satu-dua orang saja, melainkan dengan banyak sekali petarung dari Namek Universe 6. Tak heran kemudian Piccolo dan Ultimate Gohan pun dibuat kesulitan.

Namun bukan mereka saja petarung yang sudah melebur dengan Namek Fusion. Fan Dragon Ball pasti merasa nostalgia melihat Piccolo menyaksikan kembali Kami dan Nail, dua Namek yang telah melebur dengan dirinya.

aplikasi terkait

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

By BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Tahukah kamu kalau Ninja Voltage sudah dirilis? Coba sendiri di tautan berikut ini. Pilih saja sesuai dengan perangkat yang kamu pakai, apakah Android atau iPhone!

Sempat terintimidasi oleh kekuatan tekad Saonel dan Pirina, Piccolo pun menjadi lebih serius sejak melihat visi dari Nail dan Kami.

2

Transformasi Jelek Universe 2 Kembali Lagi

Benci dengan wujud transformasi Ribrianne? Apa kamu mengira sudah terbebas dari penampilan itu sejak Brianne tereliminasi di episode sebelumnya? Kalau begitu Dragon Ball Super 118 bisa terasa sebagai mimpi buruk untuk kamu.

Diberkahi oleh kekuatan cinta dari Universe 2, Zirloin, Zarbuto, dan Rabanra bisa menggunakan transformasi dari Brianne, Sanka Ku, dan Su Roas. Hanya saja, mereka masih terlihat seperti di atas.

Meski penampilan ketiganya sangat konyol, terbukti kalau mereka mampu memberi perlawanan yang sangat sengit. Goku beruntung dirinya ditolong oleh Android 17 dan 18, sehingga duel ini menjadi lebih seimbang.

Tiga petarung Universe 2 yang tersisa ini bahkan bisa mengeluarkan teknik yang tidak dimiliki trio Ribrianne: Pretty Black Hole. Jurus ini mampu mengurung Android 17, 18, dan Goku dalam medan gravitasi yang lebih berat dari yang bisa diciptakan mesin buatan Bulma.

Sayangnya, jurus ini tidak cukup untuk mampu mengatasi Goku.


Jadi, semesta mana yang musnah di Dragon Ball Super 118? Baca pembahasannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleEA Komentari Isu Star Wars Besutan Visceral Games! Ini Pendapat Mereka!
Next articleWaduh, Pokemon GO Diduga jadi Penyebab Utama Kecelakaan!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.