PlayerUnknown Janjikan PUBG 60 FPS untuk XBOX One X!

Setelah sekian lama bertahan pada masa early accessPlayerUnknown’s Battlegrounds direncanakan akan siap dirilis versi penuhnya untuk PC.

Baca Juga

Bersamaan dengan itu, XBOX One juga akan menerima game battle royale fenomenal ini, dengan perbedaan pada seri XBOX One X yang akan akan menjalankan PUBG 60 FPS. Tetapi para pemilik XBOX One X tampaknya harus lebih bersabar.

Versi 1.0 yang akan dirilis untuk PC akan menerima beberapa fitur terbaru, diantaranya adalah vaulting system dan kemampuan untuk meloncat dan memanjat dinding. Fitur-fitur yang ditambahkan akan memberikan opsi tambahan terhadap apa yang dapat pemain lakukan pada environment di medan perang.

Kontroversi Loot Box Masih Berlanjut, Apa Tanggapan Take-Two?

Kontroversi loot box yang tidak kunjung berhenti membuat para pemain geram dengan tindakan para publisher. Apa tanggapan dari Take-Two perihal masalah ini?
Baca Juga

PlayerUnknown juga mengumumkan rilis perdana mereka untuk konsol XBOX One pada 12 Desember nanti. Game ini akan dirilis melalui XBOX Game Preview sebagai satu platform bagi PlayerUnknown untuk memperbaiki dan mengembangkan optimisasi bagi konsol besutan Microsoft.

Tidak berhenti sampai situ, versi XBOX One X akan menerima tambahan spesial, yaitu framerate yang lebih tinggi dibanding versi standar maupun One S. 60 FPS yang diberikan pada One X dapat dicapai berkat spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding kakaknya.

Menurut kreator Brendan Greene, varian standar dari XBOX One hanya dapat mencapai 30 hingga 40 FPS saat dicoba. Dari keputusan itu, XBOX One biasa akan dikunci dengan framerate maksimal sebesar 30 saja. Greene juga ingin menambahkan tekstur 4K pada PUBG, namun aset untuk 4K hingga saat ini belum dikembangkan.

aplikasi terkait

Last Day on Earth: Survival

By Andrey Pryakhin

4
starstarstarstarstar
Dengan rating yang positif, Last Day on Earth: Survival menawarkan game top-down shooter yang mengajak pemain untuk bertahan hidup diantara serangan zombie yang ganas.

Belum jelas kapan XBOX One X akan menerima optimisasi 60 FPS yang dijanjikan, mengingat Brendan melalui akun twitter-nya mengkonfirmasi ulang bahwa seluruh konsol XBOX akan menjalankan game tersebut secara sama rata. Ini berarti XBOX One X pun juga akan menjalankan Battlegrounds hanya sebesar 30 FPS saja.

Perjalanan untuk XBOX One X untuk menerima optimisasi PUBG 60 FPS masih jauh, tetapi dengan keberadaan XBOX Game Preview, para pemain akan dijanjikan optimisasi dan versi yang lebih stabil sejalan dengan pengembangan untuk versi XBOX One. Dan mungkin saja PC dan XBOX akan menerima tekstur 4K secara bersamaan.

Diedit oleh Fachrul Razi