Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka

Rumor yang hampir menghancurkan karir 6 idol ini...

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka

Meskipun hanya sebuah rumor atau berita yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya, ternyata 6 rumor idol ini malah hampir menghancurkan karir mereka lho!

[duniaku_baca_juga]

Seringkali hater menyebarkan rumor palsu yang kelewatan tentang para idol. Meskipun pada akhirnya rumor tersebut adalah palsu dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya, namun beberapa idol tetap merasakan dampaknya dan tak sedikit yang akhirnya hampir menghancurkan karir mereka sendiri.

[read_more id="351961"]

[page_break no="1" title="Rumor Idol IU hamil"]

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka sumber: dramabean[/caption]

Setelah kabar asmara IU dan Chang Ki Ha dikonfirmasi oleh kedua belah agensi. Muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa IU sedang mempersiapkan pernikahan karena tengah mengandung anak dari Kiha.

Tak tinggal diam, IU melakukan investigasi tentang rumor palsu tersebut dan pelaku penyebar rumor tersebut berhasil tertangkap.

[page_break no="2" title="Rumor idol Han Seungyeon tukang rayu"]

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka sumber: tumblr[/caption]

Di tahun 2013 lalu, salah satu member KARA tertimpa rumor yang tak sedap. Seungyeon dirumorkan merayu para sponsor dan pejabat dunia hiburan guna memperbaiki karirnya. Tak hanya Seungyeon yang mendapatkan rumor tersebut, namun orang tua Seungyeon ikut terkena imbas.

[page_break no="3" title="Rumor idol Sulli hamil"]

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka sumber: blogspot[/caption]

Sulli memang merupakan idol yang sangat kontroversi. Bagaimana tidak? Sulli seringkali mengunggah foto-foto seksi di akun instagram miliknya. Pada tahun 2014 lalu, beredar kabar bahwa Sulli sedang hamil.

Rumor tersebut didukung oleh foto ketika Sulli sedang berada di rumah sakit bersalin. Untungnya semua bukti tersebut adalah palsu.

[page_break no="4" title="Rumor idol Park Bom menggunakan ganja"]

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka sumber: tumblr[/caption]

Bom memang sempat menuai kontroversi atas obat penenang yang dikonsumsinya. Namun hal tersebut terbantahkan ketika manajemen YG Entertaiment memberikan klarifikasi bahwa obat tersebut digunakan dengan resep dari dokter.

Setelah kabar tersebut beredar, timbul sebuah rumor palsu yang mengatakan Bom menggunakan ganja. Tak tinggal diam, YG Entertaiment mengambil tindakan hukum atas penyebaran rumor palsu tersebut.

[page_break no="5" title="Rumor idol Jang Hyunseung & HyunA pacaran dan hamil"]

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka sumber: wordpress[/caption]

Kedua idol ini sempat berkolaborasi dalam projek Troublemaker, tak heran jika keduanya sering terlihat bersama. Belum lagi dengan adegan-adegan panas yang ada dalam video musik mereka. Hal tersebut membuat banyak sekali rumor tentang hubungan keduanya, tak hanya itu rumor tentang hamilnya HyunA pun menjadi bulan-bulanan para hater.

[page_break no="6" title="Rumor idol Rain foto telanjang"]

Apes! 6 Rumor Idol K-pop yang Hampir Menghancurkan Karir Mereka sumber: allkpop[/caption]

Pada akhir tahun 2014 lalu, rumor beredar tentang foto telanjang milik aktor sekaligus idol tampan Rain. Hal tersebut terkuak ketika Kim Tae Hee yang saat itu diketahui merupakan kekasih Rain, kehilangan ponselnya. Agensi Rain tak tinggal diam, dan membuktikan bahwa foto tersebut bukanlah foto milik artisnya namun orang lain yang menyerupai Rain.

[read_more id="351706"]

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU