Jangan Macam-Macam dengan 5 Tokoh Korea Ini kalau Tidak Ingin Diserbu K-Netz!

Sebarkan komentar negatif pada 5 tokoh Korea ini, maka kamu akan di benci semua warga Korea Selatan

tokoh korea

Jangan sekali-kali berkomentar negatif terhadap 5 tokoh Korea Selatan ini, jika kamu tidak ingin diserbu oleh K-Netz!

Korea Selatan merupakan negara yang dihuni oleh 51 juta penduduk. Sebagian penduduknya mungkin tak selalu memiliki pendapat yang sama, kecuali kamu berani meninggalkan komentar buruk terhadap 5 tokoh Korea yang paling dicintai warga Korea Selatan ini.


CONTINUE READING BELOW

Latah! 5 MV K-pop yang Bisa Bikin Kamu Pengen Keliling Dunia

Seringkali kita salah fokus saat menonton MV K-pop, alih-alih melihat idol pujaan, kita malah melihat lokasi tempat video klip tersebut...


1

Lee Cook Jong

tokoh korea

sumber: NDTV

Masih ingat drama Korea Golden Time, Romantic Doctor dan Teacher Kim? Tiga drama Korea tersebut ternyata memiliki karakter utama yang diambil dari sosok Lee Cook Jong. Lee Cook Jong merupakan seorang warga Korea yang dianggap pahlawan karena sudah memberikan sebagian hartanya untuk menyelamatkan seorang kapten kapal yang menjadi korban Somali.

Selain itu, Lee Cook Jong juga menjadi dokter jenius yang bertanggung jawab atas pasien yang berasal dari Korea Utara. Sosoknya menjadi panutan warga K-Netz dan menjadi salah satu orang yang paling dicintai di Korea.

2

Yoo Jae Suk

tokoh korea

sumber: soompi

Siapa yang tak kenal MC kondang satu ini? Jika kamu sedang berlibur ke Korea, pasti kamu tidak akan melewatkan wajah member Running Man Yoo Jae Suk disetiap sudut kota. Pria berusia 45 tahun ini dikenal merupakan sosok yang rendah hati dan sederhana.

Yoo Jae Suk juga dikenal sebagai salah seorang selebriti Korea yang paling sering menyumbangkan penghasilannya bagi yayasan atau pun orang yang membutuhkan di Korea. Karena itu lah Jaesuk menjadi selebriti sekaligus tokoh yang paling dicintai warga Korea Selatan.

3

Kim Yuna

tokoh korea

sumber” Quora

Korea Selatan sangat mencintai atlet cantik satu ini. Kim Yuna dikenal sebagai seorang atlet seluncur es. Badannya yang indah dan wajahnya cantik membuatnya menyita perhatian dari para penduduk Korea. Tak heran semua warga Korea sepakat menjadikan dia salah satu ambasador dalam Olimpiade PyongChang musim dingin tahun ini.

4

Park Ji Sung

tokoh korea

sumber: koogle

Pria berusia 36 tahun ini sudah menuai cinta yang begitu besar dari para K-Netz. Meski sudah pensiun dalam bermain bola pada tahun 2014 silam, nampaknya pria yang pernah menjadi kapten di salah satu klub sepak bola Inggris, Manchester United ini selamanya menjadi kapten dihati K-Netz.

5

Ham Young Jun

tokoh korea

sumber: forbes

Ham Young Jun merupakan salah satu orang terkaya di Korea dengan total kekayaan mencapai USD775 juta (sekitar Rp10 trilun). Meski begitu, Ham Young Jun merupakan pebisnis yang paling dicintai oleh K-Netz.

Bagaimana tidak? CEO perusahaan makanan instan Ottogi ini memiliki kemampuan menjalankan bisnisnya dengan sangat baik dan jujur. Ham Young Jun juga merupakan warga Korea yang membayar pajak secara penuh dalam kurun waktu 5 tahun.


CONTINUE READING BELOW

Keren Abis! Inilah 5 Gaya Rambut Idol K-pop yang Ikonik

Banyak yang berpendapat bahwa gaya rambut idol ini sangat konyol. Tapi justru itu lah yang akhirnya membuat gaya rambut mereka jadi ikonik lho!


Ada tokoh Korea favorit kamu yang tidak ada dalam list ini? Beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era