Zwei The Arges Adventure Akan Segera Dirilis di Steam Oleh XSEED!

Zwei The Arges Adventure

Prekuel dari Zwei: The Ilvard Insurrection yang berjudul Zwei The Arges Adventure akan segera dirilis di Steam. Simak detailnya di artikel ini ya!

Baca Juga

Sebelumnya XSEED Games merilis Zwei: The Ilvard Insurrection pada 31 Oktober 2017 lalu. Karan tanggapannya positif, akhirnya mereka juga berencana merilis prekuelnya yang berjudul Zwei The Arges Adventure pada musim dingin nanti di Amerika Utara. Di Jepang, game ini berjudul Zwei!!, yang menjadi salah satu game favorit dari Nihon Falcom, selain serial YS dan The Legend of Heroes.

Zwei The Arges Adventure

Berbeda dengan seri keduanya, Zwei The Arges Adventure terfokus pada karakter bernama Pokkle dan Pipiro. Mereka berdua merupakan saudara tiri, keduanya tinggal di desa yang membosankan bernama Puck di benua Arges. Pokkle sendiri suka memainkan kata-kata agar terlihat aneh dan juga memakai ekor untuk kesenangan pribadinya. Sedangkan Pipiro lebih suka membeli pakaian fashion.

Keduanya tinggal dengan damai, tidak ada sesuatu yang aneh terjadi di kehidupan mereka. Hingga suatu ketika, seorang bertopeng misterius menunjukan diri di suatu malam dan mencuri enam benda suci di kuil desa itu. Seorang yang mengaku Archduke dari Arges menginginkan benda suci itu kembali dan ia berani membayar mahal. Akhrinya petulang duo pemberani, Pokkle dan Pipiro pun dimulai untuk mencari benda suci itu!

Zwei The Arges Adventure

Perjalanan duo petualang pemberani ini tampaknya tak mudah. Mereka harus mengelilingi sudut-sudut dunia untuk menghadapui konfrontasi antara kawan dan musuh! Hingga salah satunya yang paling berbahaya adalah sebuah kelompok yang ingin menghidupkan kembali Demon Lord (raja iblis) kuno yang sudah terkurung selama 500 tahun lamanya. Mungkinkan kedua pejuang remaja yang memiliki batasan kekuatan ini berhasil menyelamatkan dunia?

Untuk permainannya sendiri, pemain akan berperan sebagai Pokkel dan Pipiro yang bisa kamu kontrol secara bergantian. Grafis permainannya sendiri cukup unik yaitu menggunakan gaya desain karakter ala SD Anime yang digambar sepenuhnya dengan tangan di dunia 2D. Sudah dipastikan game ini akan menampilkan dunia penuh warna yang sedap dipandang mata.

Zwei The Arges Adventure


Selain Pokkle dan Pipiro, nantinya pemain akan mendapatkan teman berbetualang yaitu Pet! Setiap karakter yang bisa kamu mainkan di game ini juga memiliki keistimewaan tersendiri. Pokkle memiliki kelebihan dalam bertarung jarak dekat dengan kekuatan fisik yang ia miliki. Sedangkan Pipiro lebih ahli dalam bertarung dari jarak jauh menggunakan sihir. Selain bertempur, pemain harus memutar otak untuk menyelesaikan puzzle yang ada di dungeon.

Zwei The Arges Adventure

Game ini menampilkan sistem leveling berdasar pada makanan. Jadi untuk mendapatkan experience agar naik level, pemain harus memakan masakan yang tersedia dalam permainan. Pemain bisa bertukar makanan di kota, untuk mendapatkan makanan yang lebih baik sehingga meningkatkan experience lebih tinggi.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleMakin Suram, Presiden GTA Prediksi Game Fisik Akan Punah 5 Sampai 20 Tahun Kedepan!
Next articleMengerikan! Para Selebriti Korea Ini Ternyata Pernah Jadi Korban Haters, Bahkan Ada yang Hampir Meninggal!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.