Preview Anime One Piece Episode 817: Pudding yang Sebenarnya Terungkap!

Pudding yang sebenarnya? Memang apa yang salah dengan Pudding saat ini? Simak preview anime One Piece episode 817 berikut ini!

Anime One Piece episode 816 telah selesai ditayangkan pada hari Minggu, 3 Desember 2017. Di sini, ada pertarungan antara dua rival yang sudah berpisah selama 5 tahun, dan akhirnya dipertemukan kembali, yaitu Pedro melawan Baron Tamago.

Baca Juga

Di episode ini juga, kisah masa lalu dari keduanya diceritakan, dan bagaimana mereka bisa kehilangan masing-masing mata kiri mereka. Di lokasi lain, Brook yang sudah tersudut oleh Big Mom, akhirnya mau tak mau dia harus melawan balik. Sayangnya, Big Mom tidak akan bersikap lembut pada Brook, justru Yonkou ini menyiapkan kekuatan penuhnya untuk menangkap Brook.

one piece episode 817

Di akhir episode, seperti biasa kita diperlihatkan preview untuk episode berikutnya, yaitu episode 817. Di sini, Akan ada sesuatu yang mengejutkan dan akhirnya terungkap, yaitu tentang Pudding. Memangnya, apa yang aneh dengan Pudding?

Khusus untuk pembahasan preview anime One Piece episode 817 kali ini, ada sedikit peringatan spoiler untuk kamu yang tidak membaca manganya, karena akan penulis jelaskan sedikit tentang Pudding, yang mana sifat aslinya baru muncul di episode depan. Jika kamu tidak ingin kenikmatan menontonmu terganggu, maka jangan lanjutkan membaca, namun berbeda jika kamu penasaran.

aplikasi terkait

ONE PIECE TREASURE CRUISE

BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.6
starstarstarstarstar
Jelajahi petualangan bersama dengan karakter One Piece favoritmu di One Piece Treasure Cruise!

Apa yang aneh dengan Pudding? Pudding saat ini menunjukan salah satu kepribadiannya yang lemah lembut dan seakan tidak bisa melawan, benarkah Pudding memiliki sifat seperti ini? Atau hanya berpura-pura?

one piece episode 817

Di episode depan, Pudding yang sebenarnya akan diperlihatkan. Ternyata, dia tidak sebaik yang selama ini terlihat. Putri ke 35 dari Big Mom ini memiliki sifat yang sadis dan juga bisa memanipulasi orang lain, tidak hanya dari kepribadian aslinya, namun juga dari kekuatan Buah Iblis yang ia miliki.

Berikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga adalah pria yang tegas namun berubah menjadi lembut dengan cucu-cucunya. Simak fakta Hiashi berikut ini
Baca Juga

Pudding ada dalam rencana Big Mom, yaitu menaklukan keluarga Vinsmoke, dan mengambil alih semua teknologi dan ilmuan di Germa 66 yang ahli dalam melakukan kloning manusia. Nantinya, Big Mom ingin menkloning pasukan yang kuat, agar bisa mengalahkan Yonkou lain.

Dalam rencana ini, Pudding berpura-pura menyukai Sanji (meskipun akhirnya dia benar-benar menyukainya), agar Sanji terjerat oleh cinta palsu Pudding, dan akhirnya bisa membunuhnya.

one piece episode 817

Rencananya, satu persatu keluarga Vinsmoke akan dibunuh, setelah pernikahan Sanji dan Pudding (di mana kedua keluarga ini sudah menjadi aliansi) dan bisa menguasai semua teknologi Germa 66.

Pudding sendiri adalah anak Big Mom dan juga suku manusia bermata tiga, karena itu Pudding memiliki mata tambahan di bagian dahi. Dia juga memiliki kekuatan buah iblis Memo Memo no Mi, di mana dia bisa mengendalikan pikiran seseorang, dan mengubahnya sesuka hati.

Di episode depan, Reiju akan terkena perubahan memori dari buah iblis ini, namun sayangnya, Sanji memperhatikan dari luar, dan mengetahui semua kebusukan Pudding. Bagaimana menurutmu tentang preview anime One Piece episode 817? Apakah kamu sudah tidak sabar melihat sifat asli Pudding?


SHARE
Previous articleBeberapa Faktor yang Menyebabkan Matinya Sebuah Franchise Game
Next articleWujudkan Tim Sepak Bola Impianmu di Captain Tsubasa Dream Team

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.