Wujudkan Tim Sepak Bola Impianmu di Captain Tsubasa Dream Team

Akhirnya game strategi sepak bola ala Tsubasa akan segera dirilis global! Captain Tsubasa Dream Team bakal bawa mimpimu sebagai manager sepak bola dunia Tsubasa menjadi kenyataan.

KLab Inc mengumumkan game mobile terbaru mereka berjudul Captain Tsubasa Dream Team. Sesuai dengan judulnya, game ini merupakan adaptasi anime Captain Tsubasa yang pertama kali dirilis pada tahun 1983 yang kemudian di-reboot pada tahun 2001.

KLabGames Kedepankan Captain Tsubasa: Tatakae Dream Team untuk TGS 2017

KLab Inc, salah satu perusahaan online mobile game di Jepang, akan kedepankan Captain Tsubasa: Tatakae Dream untuk TGS 2017 ini!
Baca Juga

Anime sepak bola ini sangat sukses, bahkan di Indonesia pun sempat booming di tahun 2002-an. Tentu bagi kamu yang mengikuti serial Captain Tsubasa harus memainkan game yang satu ini.

Captain Tsubasa Dream Team sudah diperkenalkan semenjak TGS 2017 lalu. Menjadi game olah raga yang sarat akan strategi penyerangan dan pertahanan ala sepak bola. Game ini sudah dirilis di Jepang dan mendapat tanggapan positif. Untuk itu pihak KLab Inc akan merilis game ini secara global.

Seperti game orisinal pendahulunya, game Captain Tsubasa mobile ini akan menampilkan permainan ala football manager. Pemain bisa menyusun pemain sesuai dengan posisi yang mereka kuasai, memperhatikan stamina permainan, hingga melakukan pertandingan dengan tim dari pemain lain.

Baca Juga

Tujuan permainan ini adalah mencetak angka dengan memasukan bola ke gawang. Tim yang berhasil mencetak angka paling banyak akan memenangkan pertandingan. Namun bedanya, kini permainan akan lebih seru, karena kamu bisa memberikan arahan kepada setiap pemain saat mereka bertanding di lapangan hijau.

Captain Tsubasa Dream Team

Saat kamu menyerang, nantinya ketika kamu dihadang pemain lawan, akan ada lima pilihan yang bisa kamu pilih untuk menentukan arah gerakanmu. Pertama adalah melakukan tendangan ke gawang, kedua adalah melakukan oper bola, ketiga adalah melakukan oper bola 2-1, keempat adalah menerobos penjaga dengan teknik dribling, dan terakhir adalah melakukan spesial move.

Captain Tsubasa Dream Team

Setiap pilihan yang ada itu nantinya bisa dihadapkan dengan pemain dalam posisi bertahan. Tendangan ke gawang bisa ditepis menggunakan pertahanan badan, kedua tipe oper bisa dihadang dengan melakukan stealing, sedangkan teknik dribling bisa dikalahkan dengan sliding tackle. Namun, nantinya juga ada parameter yang akan menjadi tolak ukur keberhasilan pemain dalam menyerang atau bertahan.


Captain Tsubasa Dream Team

Pemain yang memiliki status lebih baik, biasanya akan memimpin permainan. Meskipun mereka sedang menyerang dan berhasil di hadang dengan perintah yang pas, jika status mereka kalah, maka pemain yang menyerang akan berhasil menghindari mereka. Game ini nantinya juga akan menerapkan sistem gacha pemain sepak bola yang familier bagi kita.

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePreview Anime One Piece Episode 817: Pudding yang Sebenarnya Terungkap!
Next articleSambut Destiny6, Game RPG dan Action Terbaru dari Netmarble!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.