Complete Guide Mobile Legends: Hero Roger

Kemampuan hero Roger memang hampir sempurna sebagai hero Carry di team! Simak selengkapnya di Complete Guide Mobile Legends: Hero Roger!

Complete Guide Mobile Legends kali ini akan membahas tentang hero Roger. Hero satu ini sebenarnya adalah hero yang tergolong sebagai Fighter, tetapi ia juga bisa berubah menjadi Marksman. Jika didasarkan pada buff yang didapatkannya setelah berhasil membunuh buff creep di hutan, Roger merupakan hero Fighter.

Complete Guide Mobile Legends: Hero Alucard

Starlight Membership berhadiah Skin Alucard bertepatan dengan Nerf item Deadly Blade! Kebetulan? Simak di Complete Guide Mobile Legends: Hero Alucard!
Baca Juga

Hal ini juga bisa dilihat dari status awal yang di miliki oleh Roger, ia memiliki status armor lebih besar dari Marksman lainnya. Tentu saja, hal ini membuat Roger dapat bertahan lebih lama di lane daripada Marksman lainnya.

Selain itu, Roger juga memiliki skill passive yang sangat kuat ketika berubah menjadi serigala. Menurut saya, Roger merupakan hero carry yang sangat kuat dengan mekanisme pertahanan yang hampir sempurna.

Baca Juga

Sangat disayangkan sekali jika kamu memainkan hero yang hampir sempurna ini dengan cara yang salah. Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan Complete Guide Mobile Legends hero Roger untuk membantumu bermain dengan cara yang tepat dan benar.

Seperti sebelumnya, Complete Guide Mobile Legends ini akan membahas tentang Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Roger. Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hero Roger ini, simak penjelasan berikut ini.

Role

Complete Guide Mobile Legends hero roger

Seperti yang saya katakan di atas, Roger merupakan hero carry yang sangat kuat. Maka dari itu, Role kamu disini pastinya adalah sebagai carry! Semua skill yang dimiliki Roger sangatlah berguna sebagai hero carry. Misalnya saja, skill Hunter’s Steps (skill 2 Wujud Manusia) dapat kamu gunakan untuk mengejar atau meloloskan diri dari sergapan musuh.

Mekanisme pertahanan seperti skill tersebut sangatlah penting! Kamu harus menjaga dirimu untuk tetap hidup dan mempertahan Gold per minute-mu sehingga nantinya dapat meng-carry team kamu dan bersinar di late game.

Menurut saya, wujud serigala adalah mode menyerang Roger. Jadi, gunakan wujud serigala ketika bertarung melawan tim musuh atau melakukan satu lawan satu melawan hero musuh. Gunakan wujud manusia untuk meloloskan diri atau mengejar musuh ketika semua skill wujud serigala sedang dalam keadaan cooldown.

Skill passive Roger saat dalam wujud serigala adalah Full Moon Curse, efeknya adalah basic attack-nya memberikan damage tambahan yang akan semakin besar ketika current HP musuh semakin sedikit.

Skill passive inilah yang membuat Roger sangat berbahaya! Menurut saya, Roger adalah salah satu hero melee dengan DPS paling besar di game Mobile Legends.

Laning

Lane yang paling tepat saat menggunakan Roger sebagai hero carry adalah Solo Lord’s Lane. Hal ini berguna untuk mendapatkan exp dan gold dengan sangat cepat sehingga kamu dapat mengungguli/mendominasi hero musuh baik di awal permainan dan juga late game.

Seperti yang saya bahas dalam Complete Guide Mobile Legends sebelum-sebelumnya, tugas kamu di Solo Lord’s Lane adalah fokus farming sampai Gear-mu jadi dan kalau bisa menghancurkan Tower musuh di lane tersebut.

Jangan pusing memikirkan lane lain ataupun ganking! Karena hal tersebut bukanlah tugas kamu atau bagian kamu. Kamu dapat ganking ke lane lain jika kamu sudah benar-benar mendominasi lane kamu, di mana creep hutan/lane milikmu dan musuh benar-benar habis.

Seperti yang saya katakan di atas, Roger merupakan hero yang cukup keras di bandingkan dengan Marksman-Marksman lainnya. Hal ini membuat Roger dapat mempertahankan lane-nya dengan sangat baik! Ia juga merupakan hero yang dapat menghabisi creep di lane/hutan dengan sangat cepat!

Tipsnya, gunakan semua skill wujud serigala Roger untuk menghabisi creep lane/hutan dengan cepat!

Battle Spell

  • Retribution

Combo skill 1 Roger Lycan Pounce (wujud serigala) dan Battle Spell Retribution adalah combo yang sangat cocok digunakan untuk memastikan mendapatkan atau mencuri creep hutan musuh!

Damage yang dihasilkan combo ini cukup besar, jadi kemungkinan kamu mendapatkan creep tersebut sangatlah besar! Untuk mendapatkan damage maksimal, tipsnya adalah gunakan Retribution dulu di awal lalu Skill 1 ke creep tersebut. Retribution merupakan Battle Spell yang sangat saya rekomendasikan untuk hero Roger.

  • Purify

Jika kamu merasa farming dengan hero Roger sudahlah cepat dan tidak membutuhkan Retribution, maka saya merekomendasikan Battle Spell Purify. Battle Spell ini sangat baik digunakan ketika tim musuh memiliki banyak sekali skill disable.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleInilah 5 Shinobi Naruto yang Ahli dalam Melakukan Penyusupan dan Infiltrasi!
Next articleSiap Kuasai Daratan Cina, 5 Karakter Baru Dynasty Warriors 9 Terungkap!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.