Elsword M Shadow of Luna Rilis di Beberapa Negara Asia, Kapan Indonesia?

Elsword M Shadow of Luna sudah dirilis di beberapa negara di Asia. Kita tinggal menunggu perilisannya secara lengkap di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Jelajahi dunia Elsword lebih dalam lagi di game mobile terbarunya berjudul Elsword M Shadow of Luna. Game ini merupakan terusan dari salah satu game MMO yang paling laris di dunia. Berbeda dengan seri orisinalnya, Elsword versi mobile ini merupakan ARPG (Action Role Play Game) yang menampilkan karakter ikonik seperi versi orisinalnya.

Baca Juga

Elsword M juga merupakan sebuah game gratis yang bisa kamu mainkan dimana saja. Seperti kisah sebelumnya, game ini berpusat pada dunia fantasi indah bernama Lunalos. Pemain sendiri akan menjadi seorang petualang yang mencari harta berharga yang berguna untuk memperkuat karaktermu.

Seperti game action yang kita kenal, pemain bisa memperkuat karakternya dengan memberikan equipment tertentu.

Permainan akan berbasis stage, akan ada banyak monster yang akan menjaga suatu stage, jadi pemain harus selalu siap bertarung. Kali ini sudut permainannya tidak 2D side-scroll lagi, melainkan pemain bisa bergerak bebas di ruangan 3D yang disediakan.

Skill menjadi salah satu fitur paling utama di game ini, sebab akan membantumu dalam mengalahkan musuh. Nantinya pemain juga bisa mengkustomisasi skill yang pemain miliki untuk bertarung.

Elsword M

Ketika menjelajahi dungeon, pemain bisa membawa 3 karakter berbeda. Tentu saja kamu bisa mengganti-ganti karakter yang kamu kontrol. Hal ini memudahkan pemain untuk melakukan kombinasi serangan mematikan!

Oh ya, masing-masing karakter memiliki class berbeda dan mereka pun memiliki skill yang berbeda satu sama lain loh! Nantinya setiap skill bisa kamu tingkatkan levelnya untuk bertambah kuat.

Sebelum memasuki dungeon, pemain bisa mengatur skill mana yang akan dibawa karaktermu. Totalnya ada empat skill aktif yang bisa kamu bawa dan juga satu skill Striker atau gerakan pamungkas yang memberikan kerusakan masif kepada musuhmu.

Ada banyak kombinasi skill yang akan membuat karaktermu menjadi sangat kuat! Tertarik untuk mencobanya?

Elsword M

Hingga saat ini, Elsword M Shadow of Luna sudah dirilis  oleh Nexon di beberapa negara di Asia yaitu Vietnam, Thailand, dan juga Singapura. Oh ya, game ini juga baru tersedia di PlayStore saja (Android). Kita tunggu saja kabar baik dari pengembang, akankah seri ini dirilis juga untuk iOS.

aplikasi terkait

Elsword M Shadow of Luna

NEXON Company

4.4
starstarstarstarstar
Tertarik untuk memainkan Elsword M Shadow of Luna? Yuk, mainkan sekarang juga!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous article4 Game yang Punya Konsep Terbaik di PlayStation 2
Next articleInilah 5 Shinobi Naruto yang Ahli dalam Melakukan Penyusupan dan Infiltrasi!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.