Daftar Anggota Green Lantern Corps yang Wajib Kamu Ketahui! (Bagian 2)

Yuk, mengenal para anggota Green Lantern Corps di daftar para anggota Green Lantern yang wajib kamu ketahui bagian 2. Berikut adalah daftarnya!

Sebelum membaca daftar berikut, pastikan kalian sudah membaca daftar anggota Green Lantern Corps bagian 1 agar kalian lebih banyak mengetahui anggota Green Lantern Corps lainnya.

Baca Juga

1

Kyle Rayner

Kyle Rayner adalah pengganti Hal Jordan sebagai Green Lantern yang ada di Justice League. Hal Jordan yang saat itu sedang dalam pengaruh Parallax menjadi tidak terkendali dan membunuh teman-temannya sesama anggota Green Lantern Corps. Kejadian tragis ini terjadi di event komik Emerald Twilight.

Kyle Rayner yang baru menjadi anggota Green Lantern Corps harus terpaksa melawan Hal Jordan. Pertarungan ini menyebabkan Hal Jordan mati dan Kyle Rayner mengambil tempat baru sebagai Green Lantern di jajaran anggota Justice League. Setelah kematian Hal Jordan ini, Kyle juga menjadi karakter utama di komik-komik Green Lantern lainnya.

2

John Stewart

Partner dari Hal Jordan di sector 2814 sebagai anggota Green Lantern Corps yang menjaga Bumi ini adalah 1 dari 4 earthman yang menjadi bagian penting di jajaran Green Lantern Corps.

John juga beberapa kali menggantikan misi Hal Jordan, jika Hal Jordan sedang berurusan dengan misi Justice League. John Stewart juga beberapa kali menggantikan Hal Jordan sebagai salah satu Green Lantern yang mengisi posisi di Justice League.

3

Abin Sur

Abin Sur adalah anggota Green Lantern Corps yang sangat melegenda dan dihormati di kalangan para anggota lainnya. Sebelum Abin Sur gugur di dalam misinya, Abin Sur adalah anggota Green Lantern Corps yang menjaga sector 2814, yaitu planet Bumi.

Abin Sur mengalami kecelakaan pesawat hingga akhirnya dia terjatuh di Bumi dan bertemu Hal Jordan. Cincin yang digunakan Abin Sur memilih Hal Jordan sebagai penggantinya di Green Lantern Corps. Di sinilah Hal Jordan menjadi Green Lantern untuk pertama kalinya.

Baca Juga

Abin Sur juga sempat dihina dan dibilang terlalu terobsesi oleh para anggota lainnya, karena Abin Sur mempercayai ramalan tentang Blackest Night. Abin Sur adalah orang pertama yang percaya akan ramalan yang telah ditulis di The Book of OA ini.

Untuk membuktikan kebenaran tentang Blackest Night ini, Abin Sur harus mengerjakan misi ini secara rahasia dan mengakibatkan dirinya kehilangan nyawa.

4

Salaak

Green Lantern Corps bagian 2

Salaak bisa dibilang sebagai anggota Green Lantern Corps yang cukup senior atau bisa disebut sebagai anggota veteran. Salaak sudah banyak sekali mengerjakan misi Green Lantern Coprs selama bertahun-tahun. Selain itu Salaak juga merupakan penjaga sector 1418.

Salaak adalah anggota yang mengatur protocol dan peraturan-peraturan yang berlaku di Green Lantern Corps, karena itulah Salaak adalah salah satu anggota yang taat tentang aturan yang dibuat oleh Guardian of The Universe.

5

Tomar-Tu


Tomar-tu adalah anggota yang berasal dari planet Xudar. Tomar-Tu bertugas menjaga sector 2813. Selain itu, Tomar-tu juga adalah anggota yang direkrut oleh Hal Jordan.

Walaupun dirinya di rekrut oleh Hal Jordan, saat Hal Jordan sedang dalam pengaruh Parallax, Tomar-Tu harus terpaksa beratrung melawan Hal Jordan loh. Tomar-tu juga merupakan karakter Green Lantern yang cukup banyak diperlihatkan di beberapa event besar DC dan Green Lantern Corps.

aplikasi terkait

Injustice 2

By Warner Bros.

4
starstarstarstarstar
Suka karakter seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan The Flash? Yuk, mainkan mereka semua dalam Injustice 2!

Dari daftar anggota Green Lantern Coprs bagian kedua ini, siapakah favorit kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Green Lantern Corps


SHARE
Previous articleWaduh, Manga Tentang Yakuza Jadi Idol Cewek “Back Street Girls” Akan Dibuat Animenya
Next articleSetujukah Kamu? Para Selebriti Korea Ini Dibilang Mempunyai Wajah Mirip Karakter Pokemon!

Penggemar berat Hal Jordan Green Lantern. Lagi mencoba untuk jadi Comic YouTuber di https://www.youtube.com/AbbiyuarsyahID