4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Net-Juu No Susume jika Kamu Seorang Gamer!

Anime Net-Juu No Susume baru saja tayang pada musim gugur tahun 2017 ini. Jika kamu adalah seorang gamer, kamu wajib banget nonton anime yang satu ini. Yuk cek alasannya di sini!

Review Anime: Net-juu no Susume, Ini Baru Cerita Gamer!

Ada anime menarik untuk gamer. Anime ini berjudul Net-juu no Susume atau dalam bahasa Inggris-nya tertulis Recovery of an MMO Junkie.
Baca Juga
1

Anime dengan Tema Game

Hal tidak lumrah di net juu no susume

Anime Net-Juu No Susume ini menceritakan tentang Morioka Moriko, seorang pegawai swasta yang baru saja berhenti dari pekerjaannya untuk menikmati hidupnya sebagai seorang NEET (Not in Education, Employment, or Training).

Baca Juga

Setelah resign, ia bermain sebuah game online bernama Fruits de Mer dan bertemu dengan karakter bernama Lily. Dari situ, ia mulai mendapatkan banyak teman online yang tanpa disangka-sangka ternyata berada di sekitarnya di kehidupan nyata.

Jika kamu seorang gamer, tentunya anime ini akan mudah dimengerti karena kalian pasti pernah merasakan apa yang Morioka rasakan. Misalnya, perasaan senang ketika bertemu teman baru di game online yang dapat mengerti kalian dengan baik padahal baru saja kalian kenalan. Atau mungkin, rasanya pergi menyelesaikan quest bersama dengan tim game online kalian.

aplikasi terkait

Summon Gate

GAME Dreamer Limited

4.0
starstarstarstarstar
Dengan gaya anime yang apik dan bonus karakter resmi seperti Mai Shiranui, Summon Gate adalah MMORPG yang asyik untuk dicoba!
2

Anime ini Membuktikan Banyak Hode di Game Online

anime net-juu no susume

Para pemain game online tentunya pernah mengenal orang yang menggunakan karakter berjenis kelamin berbeda dengan jenis kelamin aslinya. Misalnya, aslinya ia adalah seorang laki-laki namun di game online-nya, ia menggunakan karakter perempuan. Atau bahkan kalian merupakan salah satu orang yang melakukan hal itu?

Nah, di dunia game online Indonesia, orang-orang yang melakukan hal seperti itu biasa disebut hode. Net-Juu No Susume membuktikan bahwa tidak sedikit orang yang suka menjadi hode di game online, karena terdapat tiga karakter dalam anime ini yang melakukan hal tersebut.

Biasanya, orang suka menjadi hode karena karakter perempuan biasanya terlihat lebih imut daripada karakter laki-laki di dalam game.

Selain itu, tidak sedikit juga orang menjadi hode untuk menipu orang lain. Contohnya adalah orang-orang biasanya akan mencari pasangan di dalam game online lalu meminta pasangannya membelikan barang-barang di dalam game untuk mereka.

3

Cerita Romance Comedy yang Ringan

anime net-juu no susume

Anime dengan tema game memang tidak sedikit, namun Net-Juu No Susume dapat dikatakan berbeda dari anime lainnya. Hal ini dikarenakan, anime dengan tema game pada umumnya akan lebih fokus pada cerita peperangan di dalam game mereka.

Sedangkan anime yang satu ini, tidak terlalu hanya fokus dalam cerita gamenya saja, melainkan mengangkat cerita masing-masing karakter di kehidupan nyata juga. Tidak hanya itu, anime Net-Juu No Susume juga menyelipkan kisah-kisah lucu yang bisa membuat penontonnya merasa terhibur.

Baca Juga
4

Membuktikan Bahwa Jodoh Tidak Kemana

anime net-juu no susume

Kalau di Indonesia, pada umumnya ketika kita kenalan dengan seseorang di game online, kita tidak sungkan-sungkan untuk bertukaran kontak pribadi. Apalagi dengan banyaknya sosial media yang tersedia saat ini, akan memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan teman game online kita meskipun kita tidak sedang bermain game.

Namun di anime ini, diceritakan bahwa meskipun mereka kenalan di game online, mereka tidak bertukar kontak pribadi. Hebatnya, kedua karakter ini dapat bertemu di game online lainnya dan bahkan akhirnya bertemu di dunia nyata hingga muncul perasaan suka di antara mereka.


Apakah kalian pernah mengalami hal-hal di atas? Tentunya jika pernah, kalian dapat menikmati anime Net-Juu No Susume ini. Jangan lupa menyuarakan pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleYahuuu! Monster Hunter Stories HD Mendarat di Smartphone!
Next articleAnime Terbaru dari Pembuat Anohana Berjudul Hisone to Maso-tan Akan Ditayangkan!

A complicated foodie, gamer, anime and Korean lover.