Waduh, Manga Tentang Yakuza Jadi Idol Cewek “Back Street Girls” Akan Dibuat Animenya

Manga tentang yakuza yang berubah menjadi idol cewek bernama Back Street Girls akan segera diadaptasi menjadi anime. Sudah siap merasakan keabsurdan dari anime komedi ini?

Berbicara soal idol tampaknya kata tersebut merupakan sebuah kata sakral bagi para penggemarnya. Daya tarik dari seorang idol yang membuat para pria (yang kebanyakan jomblo) jatuh hati adalah karakter serta citra mereka yang lucu, imut, polos, suci dan tanpa dosa. Tetapi, bagaimana idol yang kamu puja ternyata aslinya adalah seorang cowok? Hal tersebut yang menjadi cerita utama dalam manga Back Street Girls.

Back Street Girls seolah tahu tren pecinta idol dan animanga yang berkembang akhir-akhir ini seperti trap dan genre-bender. Manga komedi aneh-tapi-nyata ini ditulis oleh Jasmine Gyuh dan telah diserialisasikan pada Young Magazine mulai dari 9 Maret 2015.


Manga Back Street Girls sendiri cukup gila dan aneh untuk dibaca apalagi dibayangkan. Lebih gilanya lagi manga ini akan diadaptasi menjadi sebuah serial anime. Pengumuman tentang adaptasi ini muncul pada volume kesembilan dari serial ini yang terbit pada 6 Desember 2017.

Belum ada kepastian tentang tanggal dan bulan rilis dari serial yang kocak dan absurd ini.

aplikasi terkait

LoveLive! School idol festival

By KLab Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Ngomong ngomong soal idol 2D, kamu bisa merasakan impian liarmu menjadi pecinta idol 2D dalam game School Idol Festival dari seri Love Live!

Ah, bagi yang belum tahu sinopsis dari manga ini. Berikut sinopsisnya:

Sebuah grup yang berisi 3 yakuza (mafia Jepang) gagal memenuhi tugas dari sang bos. Setelah menghancurkan sebuah pekerjaan penting dari bosnya, sang bos menawarkan dua pilihan untuk menebus dosa mereka: melakukan bunuh diri secara hormat atau pergi ke Thailand untuk melaksanakan operasi pergantian jenis kelamin untuk menjadi idol cewek.

Setelah disiksa dengan latihan untuk menjadi idol sejati mereka secara sukses melaksanakan debut mereka sebagai idol tanpa diduga sebelumnya oleh mereka. Mereka harus berjibaku dengan identitas baru mereka sebagai seorang cewek, dan seorang idol serta bertempur dengan jiwa mereka yang masih menyimpan semangat yakuza.

Ada hal yang lucu sebenarnya dari manga ini. Ketika membaca sinopsisnya saja berbagai macam referensi yang kocak sudah muncul, seperti Thailand yang menjadi negara di mana banyak ladyboy—sebuah istilah tentang seorang laki-laki yang mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan dan sukses menipu orang-orang awam begitu melihatnya

manga back street girls yakuza cowok jadi idol cewek diadaptasi menjadi anime

Serial ini juga seolah menertawakan tingkah laku para pecinta idol yang sering disebut wota serta kultur idol dengan segala stereotipnya yang terlihat aneh bagi orang awam.

Sudah tidak sabar menunggu perjuangan tiga idol imut ini yang tentunya akan mengalahkan anime idol yang sudah populer sebelumnya?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleManga Dragon Ball Super 30 Ungkap Ternyata Sifat Jiren Mirip Superman!
Next articleDaftar Anggota Green Lantern Corps yang Wajib Kamu Ketahui! (Bagian 2)

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara