Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Soldier (Bagian 1)

deck Sacred Soldier

Banish monster untuk dapat mengaktifkan efek terkuat monstermu! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Soldier Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas mengenai deck Sacred Soldier. Deck ini akan menggunakan kartu monster Black Luster Soldier – Sacred Soldier sebagai kartu utamanya.

Kartu monster Black Luster Soldier – Sacred Soldier sendiri adalah kartu monster yang dapat mem­-banish satu kartu musuh dan mengembalikan kartu monstermu yang sudah berada di graveyard kembali ke tanganmu.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior (Bagian 1)

Hidupkan semua monster Geminimu yang berada dalam graveyard! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fire Gemini Warrior bagian 1 disini!
Baca Juga

Tujuan deck kali ini adalah memanggil dengan cepat kartu monster Black Luster Soldier – Sacred Soldier sebagai beater dan segera memenangkan pertandingan. Deck ini juga menggunakan kartu monster Knight of the Red Lotus, karena monster satu ini sangat bersinergi dengan Black Luster Soldier – Sacred Soldier.

Efek remove kartu dari Knight of the Red Lotus dapat dimanfaatkan untuk mengaktifkan efek banish dari Black Luster Soldier – Sacred Soldier. Setelah mengaktifkan efek banish dari kartu monster Black Luster Soldier – Sacred Soldier, kamu dapat mengembalikan satu kartu yang telah ter-banish ke gaveyard lagi.

Hal ini dapat kamu manfaatkan untuk special summon lagi Knight of the Red Lotus dari tanganmu.

Baca Juga

Kemampuan karakter yang saya rekomendasikan adalah Balance milik Mako Tsunami. Sangat baik jika kamu memiliki starting hand yang seimbang antara kartu monster dan kartu Spell/Trap dalam menggunakan deck Sacred Soldier.

Terlebih lagi, kartu Spell/Trap yang akan digunakan dalam deck kali ini sangat membantumu dalam hal men-summon dan mengaktifkan efek kartu monster Black Luster Soldier – Sacred Soldier.

Untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Sacred Soldier ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Black Luster Soldier – Sacred Soldier

deck Sacred Soldier

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: ketika kartu ini berhasil di normal summon atau special summon, kamu dapat menarget satu kartu monster ber-Attribute Light or Dark yang telah ter-banish dan satu kartu musuh yang dikontrolnya. Setelah itu, kembalikan kartu yang telah ter-banish ke graveyard, lalu banish kartu musuh yang telah kamu target.

Selain itu, ketika kartu monster ini menghancurkan kartu monster musuh dalam battle, kamu dapat menarget satu kartu monster berlevel bintang 7 atau ke bawah bertipe Warrior yang berada di graveyard untuk dikembalikan ke tanganmu.

Kamu bisa mengambil semua kartu monster yang ada di deck ini menggunakan efek tersebut (kecuali kartu ini sendiri).

Jika kamu berencana men-summon atau special summon kartu monster ini, saya rekomendasikan kartu monster ber-Attribute Light yang telah ter-banish adalah Knight Day Grepher. Kamu dapat me-remove/banish kartumu dengan men-special summon Knight of the Red Lotus atau menggunakan kartu Trap Common Charity.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Sacred Soldier.


Knight of the Red Lotus

deck Sacred Soldier

Jika kamu memiliki tepat 3 buah kartu Normal Monster yang berada di graveyard, kamu dapat special summon kartu ini dari tanganmu dengan me-remove dua kartu Normal Monster dalam graveyard-mu.

Efek yang dimiliki kartu ini sendiri adalah satu kali per turn, kamu dapat special summon satu kartu Normal Monster berlevel bintang 4 atau ke bawah dari graveyard-mu.

Salah satu cara untuk dapat mengaktifkan efek banish dari kartu monster Black Luster Soldier – Sacred Soldier adalah dengan special summon Knight of the Red Lotus! Setelah berhasil banish kartu monster dalam graveyard, kamu dapat mengaktifkan efek dari Black Luster Soldier – Sacred Soldier!

Tentu saja kartu yang harus kamu banish tersebut adalah kartu monster Knight Day Grepher.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom Pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Sacred Soldier.

Knight Day Grepher

deck Sacred Soldier

Kartu monster bertipe Warrior dan ber-Attribute Light. Tipe kartu ini sendiri adalah Gemini, jadi untuk dapat mengaktifkan efeknya kamu harus men-summon-nya kembali ketika berada di field.

Efek dari kartu ini sendiri adalah mengembalikan kartu Equip Spell yang berada di graveyard ke tanganmu. Kamu bisa menggunakan efek ini untuk mengembalikan kartu Symbols of Duty.

Tujuan menggunakan kartu ini sebenarnya adalah untuk dapat mengaktifkan efek Black Luster Soldier – Sacred Soldier. Untuk dapat mengaktifkan efeknya, kamu harus mengembalikan satu kartu monster ber-Attribute Light/Dark yang telah ter-banish ke graveyard.

Maka dari itu, kamu harus mem-banish kartu monster ber-Attribute Light ini, lalu mengembalikan kartu ini ke graveyard menggunakan efek Black Luster Soldier – Sacred Soldier.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom Pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Sacred Soldier.

Warrior Dai Grepher

deck Sacred Soldier

Kartu Normal Monster bertipe Warrior yang cocok digunakan menjadi beater dalam deck kali ini. Kamu bisa menggunakan kartu ini untuk memenuhi syarat special summon Knight of the Red Lotus.

Kamu juga bisa mengambil kartu ini ketika berada di graveyard ke tanganmu menggunakan efek Black Luster Soldier – Sacred Soldier, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk kehabisan kartu monster dalam deck-mu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Flame of the Tyrant pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Sacred Soldier.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleIni Dia 6 Trainee Wanita Mix Nine Paling Cantik! Siapa Favoritmu?
Next articlePetisi untuk Cabut Lisensi Star Wars dari EA Capai 80,000 Pendukung!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.