Anime Terbaru dari Pembuat Anohana Berjudul Hisone to Maso-tan Akan Ditayangkan!

Anime terbaru Hisone to Maso-tan akan menceritakan persahabatan seorang naga dengan seorang perempuan dengan nama di balik layar yang sudah tidak asing lagi di dunia anime.

Bagi para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan sebuah anime berjudul Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai atau yang lebih dikenal dengan nama Anohana.

Baca Juga

Setelah sukses dengan serial yang membuat nangis para pecinta anime sekarang penulis naskahnya bernama Mari Okada akan kembali ke dalam proyek anime terbaru bernama Hisone to Maso-tan.

Baca Juga

Pengumuman tentang anime dan staf yang berpartisipasi dalam anime ini diumumkan dalam acara Tokyo Comic Con pada Minggu, 3 November 2017 kemarin. Mari Okada yang sebelumnya telah menulis naskah untuk Anohana, Kiznaiver, Gundam Iron Blooded Orphans, dan Anthem of the Heart ini akan menulis naskah untuk anime ini.

Sedih, Ternyata Ano Hana Diambil dari Kisah Nyata Pembuat Ceritanya

Kamu pasti bakal menangis membaca cerita dari pembuat serial Ano Hana yang mempunyai masa lalu yang kelam. Baca artikel ini untuk pembahasannya!
Baca Juga

Tidak hanya Mari Okada nama-nama terkenal di balik layar anime juga turut ikut ke dalam proyek ini. Di antaranya adalah sutradara Hiroshi Kobayashi yang sebelumnya telah menyutradarai Kiznaiver, character designer Yoshiyuki Ito yang sebelumnya telah bekerja di Space Dandy, Shoji Kawamori (Macross) sebagai mechanic design, serta Taisei Iwasaki (Kekkai Sensen) yang bertugas untuk membuat musik dalam serial ini.

Shinji Higuchi yang sebelumnya telah menyutradarai Shin Gojira bersama kreator Neon Genesis Evangelion Hideaki Anno akan duduk sebagai eksekutif produser dari serial ini.

Hisone to Maso-tan akan diproduksi oleh studio BONES yang terkenal berkat anime seperti Boku no Hero Academia, Eureka Seven, Star Driver, Kekkai Sensen, Bungou Stray Dogs, dan Fullmetal Alchemist.

Tagline dari anime ini adalah “aku akan terbang di udara bersamamu”. Anime ini akan menceritakan tentang persahabatan yang indah antara seekor naga yang dijinakkan oleh Angkatan Udara Jepang dengan seseorang pilot baru. Persahabatan mereka akan diisi oleh tawa, senang, dan air mata.


Berikut sinopsis dari Hisone to Maso-tan:

Seseorang perempuan yang polos dan labil, Hisone Amakusa adalah orang baru di Angkatan Udara Jepang. Ia ditempatkan di pangkalan militer Angkatan Udara di Gifu. Ia mempunyai masalah yang selalu menimpa dirinya akibat ia selalu menyakiti orang-orang dengan kata-kata polosnya, ia masuk ke militer demi menghindari berhubungan dengan beberapa orang yang telah ia sakiti.

Keputusan ini membawanya ke pertemuan penting yang ia tidak duga dan mampu mengubah hidupnya. Pertemuannya dengan seorang naga jinak bernama “OTF” yang tersembunyi dalam pangkalan tersebut dan memilih Hisone menjadi pilotnya. Saat ia terbang di udara bersama Hisone, takdirnya sebagai pilot naga ditentukan. Dikatakan juga baha naga mempunyai kunci masa depan dunia.

Shinji Higuchi mengatakan bahwa proyek ini seperti mimpi  baginya karena akhirnya ia bisa bekerjasama dengan orang yang ia inginkan.

Belum ada tanggal pasti kapan anime ini akan dirilis yang jelas dengan nama Mari Okada sebagai penulis naskahnya, cerita yang akan mengharu biru penontonnya pasti akan muncul.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Net-Juu No Susume jika Kamu Seorang Gamer!
Next articleStar Ocean: The Last Hope PS4 Tawarkan Pengaturan Grafis seperti PC

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara