Wah, Mega Man 11 dan Berbagai Game Mega Man X akan Dirilis Tahun 2018!

Kabar baik bagi para penggemar Mega Man, game terbarunya yang berjudul Mega Man 11 sedang dalam pengerjaan dan akan dirilis tahun 2018 mendatang, lho!

Mega Man, siapa yang nggak kenal dengan robot berwarna biru ini? Setelah menunggu 8 tahun semenjak Mega Man 10, akhirnya game terbaru Mega Man yang berjudul Mega Man 11 akan dirilis pada tahun 2018 mendatang untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch!

Baca Juga

Akan dirilisnya Mega Man 11 sendiri diumumkan oleh Capcom saat livestream memperingati ulang tahun Mega Man yang ke-30. Melalui video livestream tersebut, Capcom menunjukkan game Mega Man terbaru dan juga game pertama yang tidak menggunakan grafis pixel. Game ini nantinya akan memiliki grafis 2,5D.

Kamu bisa melihat trailer dari Mega Man 11 beserta dengan gameplay-nya melalui video di bawah ini:

Selain Mega Man 11, Capcom juga memiliki beberapa kejutan lainnya untuk para fan franchise ini—terutama para pengguna Nintendo Switch. Selain pengumuman bahwa game ini bakalan dirilis untuk Nintendo Switch, game Mega Man Legacy Collection dan Mega Man Legacy Collection 2 juga akan dirilis untuk untuk platform tersebut pada tahun 2018 mendatang!

Fan bagi seri lain Mega Man, yaitu Mega Man X, juga patut berbahagia. Karena Capcom telah mengkonfirmasikan bahwa delapan judul Mega Man X akan dirilis pada musim panas 2018 untuk PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Meskipun bukan serial lanjutan dari Mega Man X, tetapi paling tidak kalian bisa menikmati kembali Mega Man X menggunakan konsol generasi saat ini.

aplikasi terkait

MEGA MAN X

By CAPCOM Co., Ltd

4.5
starstarstarstarstar_half
Mega Man X juga tersedia untuk perangkat iOS, loh! Mainkan sekarang juga!

Sepertinya Capcom berusaha untuk menghidupkan kembali serial Mega Man di tahun 2018 dengan merilis Mega Man 11 dan sepuluh game Mega Man lainnya, serta tak ketinggalan serial Mega Man X. Yah, sebagai penggemar serial Mega Man, terutama Mega Man X, saya berharap Mega Man X juga akan mendapatkan judul baru di tahun-tahun mendatang.

Mega Man 11 akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch di akhir 2018 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Ataukah kamu menunggu game Mega Man X selanjutnya? Jangan sungkan untuk menyuarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Via: Gamerant


SHARE
Previous articleGolden Frieza Lebih Berbahaya daripada Hit!? Inilah Daftar Karakter Paling Berbahaya di Dragon Ball Super!
Next articleIngin Industri Kreatif Berkembang? Belajar Jualan Karya, Yuk!

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.