Sang Sutradara Dipecat, Bagaimana Nasib Film Biografi Freddie Mercury?

Pada September kemarin, berita tentang film yang mengangkat masa hidup dari legenda rock n roll Freddie Mercury mendapatkan atensi yang luar biasa dari para pecinta film dan pecinta musik. Tetapi, film Bohemian Rhapsody yang menceritakan tentang vokalis dari Queen ini sepertinya mengalami permasalahan yang cukup besar.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, proses pengerjaan film ini terpaksa dihentikan karena sang sutradara Bryan Singer dipecat oleh pihak Fox selaku studio pembuat Bohemian Rhapsody.


Keputusan ini diambil karena sang sutradara sering ribut dengan pemain utama film ini yaitu Rami Malek. Hasilnya, Bryan tidak hadir dan tidak memberi kabar dalam proses syuting di London selama tiga hari dan sempat membuat kru film ini kebingungan.

Ketika Bryan hilang sinematografer Thomas Newton Sigel mencoba menyutradarai film ini agar masih bisa berjalan baik.

Bukan hanya Rami Malek yang tidak senang dengan kelakuan Bryan yang tidak profesional dan tidak dapat diandalkan, Tom Hollander yang memainkan manager Queen Jim Beach juga sering cabut akibat tingkah laku Singer tetapi pihak studio membujuknya untuk kembali bermain.


Singer sudah diperingatkan sebelum proses produksi film ini berjalan oleh CEO Fox Film yaitu Stacey Snider serta vice chairman Emma Watts. Mereka berkata bahwa mereka tidak mentoleransi sikap yang tidak profesional di dalam proses pengerjaan.

Sebelumnya, Bryan dikabarkan memiliki sebuah “masalah penyakit” yang mengharuskan dia untuk pulang ke rumahnya. Diketahui, bahwa penyakit tersebut adalah kelainan stress traumatic yang terjadi akibat permasalahan yang timbul ketika syuting.

Simak Penampakan Perdana Aktor Mr.Robot Menjadi Freddie Mercury

Pameran utama Mr. Robot Rami Malek siap menjadi Freddie Mercury dalam film biografi Queen paling baru. Seperti apa penampilannya?
Baca Juga

Akibat hal ini, studio yang merilis film ini Fox Film menyatakan bahwa proses pengerjaan Bohemian Rhapsody dihentikan sementara dan mereka sedang mencari pengganti sutradara untuk film ini.

Proses pengerjaan film ini akan ditunda sampai tahun depan, belum ada kabar apakah film ini bisa tayang pada 25 Desember 2018 atau mengalami kemunduran dalam hal jadwal tayang.

Sebelum kejadian ini film Bohemian Rhapsody sudah menemui banyak kendala terutama dari segi pemainnya.

Pada awalnya mereka mencoba menjadikan Sacha Baron Cohen yang terkenal lewat Borat menjadi Freddie tetapi hasilnya gagal. Sacha mengungkapkan bahwa salah satu personil Queen yang tidak ia sebutkan namanya tidak menyukai gaya dan pandangan Sacha tentang Freddie Mercury.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleIni Dia Isi 6 Kotak Kelemahan Justice League yang Dimiliki Batman!
Next articleTampil Plontos, Thanos Malah Diketawain Warganet dalam Meme Kocak!

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara