Superman Menjadi Anak Buah Darkseid di Naskah Asli Justice League!

Naskah asli Justice League dari tahun 2011 memiliki kisah yang jauh berbeda dengan versi 2017, tanpa Aquaman, Superman menjadi jahat, serta Batman dan Wonder Woman yang memiliki anak! Simak detail naskahnya di sini!

Baca Juga

Dilansir dari situs The Wrap yang mendapatkan kesempatan untuk membacanya, draft naskah Justice League dari tahun 2011 yang ditulis oleh Will Beal memiliki kisah yang jauh berbeda dengan naskah milik Chris Terrio, yang digunakan sebagai dasar untuk film Justice League (2017).

Naskah milik Beal ini ditulis sebelum adanya DC Extended Universe, sebelum Man of Steel yang dirilis tahun 2013, serta satu tahun sebelum The Dark Knight Rises dirilis. Berbeda dengan naskah Terrio, naskah Beal memiliki kisah dengan skala yang jauh lebih besar dan bukan sebuah origin story. Berikut ringkasan kisahnya!

Nggak Nyangka! Pemain Justice League Ini Girang Banget saat Mendapatkan Tanda Tangan Blackpink

Sukses memberi kejutan ke para Kpopers dengan kemunculan Black Pink, saatnya membalas dengan memberi kejutan balik ke salah satu pemain Justice League. 
Baca Juga

Di versi ini, Justice Legue sudah lama terbentuk (dan diimplikasikan sudah bubar) dengan Batman, Superman, dan Wonder Woman menjadi anggota-anggota pendiri tim superhero ini.

Tidak seperti di Batman v Superman: Dawn of Justice, Batman dan Superman di sini memiliki hubungan yang baik dan bahkan bisa dibilang mereka bersahabat layaknya inkarnasi di berbagai macam seri komik dan animasi DC.

aplikasi terkait

Injustice 2

Warner Bros. International Enterprises

4.3
starstarstarstarstar
Mainkan tokoh-tokoh DC Comics favorit kalian di game Injustice 2 yang keren ini!

Tidak hanya itu, John Stewart/Green Lantern dan Katar Hol/Hawkman juga muncul di film ini, sementara Barry Allen/The Flash adalah anggota baru yang direkrut oleh Batman dan Superman. Uniknya, Aquaman dan Cyborg; dua tokoh utama di Justice League 2017 tidak hadir di naskah versi tahun 2011 ini.

Alih-alih Steppenwolf yang menjadi tokoh penjahat utama seperti di Justice League 2017, Darkseid-lah yang menjadi lawan terbesar dari tokoh-tokoh superhero semesta DC di film ini. Tidak hanya itu, ia berhasil mencuci otak Superman yang kemudian menjadi pengabdi setia sang supervillain.

Setelah Superman diculik oleh Darkseid, Bruce kemudian pergi ke Themyscira untuk merekrut kembali Diana Prince/Wonder Woman. Uniknya lagi, sepertinya Batman dan Wonder Woman di sini pernah memiliki hubungan romantis di masa lalu. Di Justice League 2017, memang terlihat ada sedikit percikan-percikan romansa di antara mereka berdua, meskipun masih belum berkembang sepenuhnya.

Nasib tragis juga menimpa Green Lantern Corps di naskah ini, di mana Darkseid berhasil membantai seluruh anggota kepolisian luar angkasa tersebut dan hanya menyisakan satu anggota yakni John Stewart. Tanpa penjagaan Green Lantern Corps, Darkseid kemudian memulai invasinya ke Bumi.


Terus gimana? Baca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleSetujukah Kamu? Para Selebriti Korea Ini Dibilang Mempunyai Wajah Mirip Karakter Pokemon!
Next article5 Peran Cupu K-Drama Ini Sukses Mencuri Hati Penontonnya!

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.