Star Ocean: The Last Hope PS4 Tawarkan Pengaturan Grafis seperti PC

Dengan rilisnya Star Ocean: The Last Hope untuk PC dan Playstation 4, tentu kita mengharapkan tampilan grafis yang lebih bagus dibanding rilisan terdahulu. Menariknya, versi PS4 mendapatkan pengaturan grafis layaknya PC.

Star Ocean: The Last Hope yang pertamakali dirilis untuk XBOX 360 pada 2009 dan Playstation 3 pada 2010 akhirnya dirilis ulang sebagai remaster untuk PC dan Playstation 4. Dengan berbagai macam polesan agar terlihat indah, tri-Ace menghadirkan sejumlah opsi untuk pengaturan grafis untuk PC, dan tidak lupa juga untuk PS4.

Baca Juga

Tidak banyak game yang memberikan opsi pengaturan untuk segi grafis pada game konsol. Umumnya kita akan sering bertemu dengan game konsol yang hadir dengan preset grafis yang tidak dapat diatur, tidak seperti versi PC yang dapat diatur baik dengan tampilan minimum atau dengan tampilan super indah sesuai yang diinginkan pemain.

Namun, kasus ini tampak berbeda dengan tri-Ace yang baru-baru ini membawakan Star Ocean: The Last Hope yang pertamakali dirilis pada 19 Februari 2009. Tentu, dengan game yang hadir pada 11 tahun yang lalu ini, tri-Ace harus bekerja lebih giat untuk menghadirkan grafis yang setara dengan game-game AAA masa kini.

Little Witch Academia Versi Steam Akan Menyihirmu di Awal 2018!

Lewat Anime Expo 2017, Bandai Namco mengumumkan mereka akan merilis Little Witch Academia versi Steam bersamaan dengan versi PS4 untuk pemain barat!
Baca Juga

Hasil kerja keras tri-Ace pun terbayarkan, The Last Hope yang hadir pada PC dan PS4 hadir dengan grafis yang lebih indah dibanding dengan versi XBOX 360 dan PS3. Tidak hanya itu saja, tri-Ace juga membawakan peningkatan resolusi hingga 4K serta framerate 60fps yang tentunya akan memanjakan mata pemain, dan tentunya versi PS4 mendapatkan peningkatan yang sama.

pengaturan grafis pada ps4
Pengaturan grafis yang disediakan pada versi PS4 identik dengan yang dihadirkan pada versi PC.

Hadirnya opsi untuk mengatur tampilan grafis pada versi PS4 dan PS4 Pro memberikan akses tambahan bagi pemain untuk mengatur seperti apa tampilan grafis yang diinginkan oleh pemain, seperti opsi untuk mematikan atau menyalakan blur hingga pengaturan untuk Depth of Field. Hampir semua opsi yang ada pada PC juga hadir untuk PS4.

aplikasi terkait

MOBIUS FINAL FANTASY

By SQUARE ENIX INC

4.5
starstarstarstarstar_half
Mobius Final Fantasy siap membawamu ke dalam petualangan dengan grafis yang super indah!

Jika diperhatikan, satu-satunya pengaturan yang tidak hadir untuk PS4 adalah opsi untuk memilih antara fullscreen atau windowed, yang tentu saja opsi ini tidak akan berguna untuk konsol. Lagipula, siapa yang mau bermain dengan mode windowed di konsol?

Diedit oleh Snow