4 Jutsu Unik yang Kurang Berguna Saat Pertarungan Sesungguhnya di Anime Naruto

Pernahkah kalian melihat jutsu ini? Jika pernah, bagaimana pendapat kalian? Inilah jutsu unik yang kurang berguna dalam pertarungan sesungguhnya!

Berbagai macam jutsu diciptakan untuk dapat membantu shinobi dengan sebaik-baiknya memenangkan pertarungan atau paling tidak untuk bertahan. Namun beberapa jutsu tercipta dan diciptakan untuk hal-hal yang agak kurang penting. Berikut merupakan empat jutsu unik yang kurang berguna saat pertarungan sesungguhnya.

1

Sexy no Jutsu

Bukan jutsu yang rasanya akan dilakukan Naruto di masa sekarang

Pengguna: Naruto dan Konohamaru Sarutobi

Dari sekian banyak jutsu, Sexy no Jutsu merupakan jutsu yang paling tidak berguna jika digunakan dalam pertarungan sesungguhnya. Meskipun begitu, jutsu ini pernah memiliki efek saat digunakan iseng pada Hiruzen Sarutobi, Jiraiya, dan Ebisu.

Baca Juga

Nampaknya orang-orang yang terkena jebakan jutsu ini adalah orang mesum yang gila gadis muda. Tak disangka-sangka, sang genius Hiruzen masuk dalam daftar tersebut. Ternyata dia adalah orang tua yang bergairah muda.

Apa mungkin Sexy no Jutsu dapat dikategorikan sebagai genjutsu dengan level terendah? Sialnya, Konohamaru tertular Naruto dan ikut mempelajari jutsu ini, bahkan bersaing dengan Naruto untuk mendapatkan gambaran gadis yang paling cantik dan seksi.

2

Uchi Naru Sakura

Pengguna: Sakura

Uchi Naru Sakura atau Inner Emotion Sakura hanya terlihat pada awal anime Naruto. Sebenarnya ini bukan dikategorikan sebagai jutsu, namun secara tidak langsung juga pernah digunakan dalam pertarungan.

Mikio Ikemoto: “Maaf Karena yang Menggambar Boruto Bukanlah Masashi Kishimoto”

Dalam interview, ilustrator Boruto Mikio Ikemoto menyampaikan permintaan maafnya pada fans Naruto karena gaya gambarnya berbeda dengan Masashi Kishimoto!
Baca Juga

Uchi Naru Sakura merupakan emosi yang ada di dalam diri Sakura. Emosi tersebut menunjukkan pemikian dan pendapat sesungguhnya dari Sakura. Mulutnya bisa berbohong, namun emosi dalam dirinya tetap membara dengan bayangan putihnya.

Sakura menggunakan jutsu ini saat bertarung dengan Ino di ujian chunin dan dapat mengusir Ino yang merasuki tubuhnya. Namun, nampaknya jutsu ini tidak bakal berguna di pertarungan lainnya.

3

Hana Shuriken

Pengguna: Kikunojo dan Yurinojo

Jutsu ini sebenarnya tidak buruk-buruk amat jika digunakan dalam bertarung, hanya terkesan kurang pas saja. Jutsu ini menggunakan bunga sebagai serangan. Bunga tersebut akan mengeras seperti shuriken yang dapat menghancurkan.

aplikasi terkait

Summon Gate

GAME Dreamer Limited

4.0
starstarstarstarstar
Summon Gate menawarkan game MMORPG dengan visual anime yang luar biasa, didukung dengan karakter bintang tamu seperti Mai Shiranui dan Iori Yagami!

Jutsu ini digunakan oleh dua shinobi dari Na no Kuni, Kikunojo dan Yurinojo.

4

Sennen Goroshi

jutsu unik

Pengguna: Kakashi

Namanya dalam bahasa Inggris adalah One Thousand Years of Death, sangat mengerikan dan menyeramkan. Jutsu ini merupakan jutsu unik kepunyaan Kakashi dan menjadi ciri khasnya selain Chidori dalam bagian awal Naruto.

Kakashi menggunakan jutsu ini dengan santai sambil membaca buku Icha Icha Paradise miliknya. Kemudian dia membuat serangan mengejutkan dengan menusuk bokong lawan dengan sangat keras yang membuat musuhnya terlontar jauh.

Mungkin dalam peperangan sesungguhnya, jutsu ini tidak akan menimbulkan efek cedera yang besar jika dibandingkan dengan jutsu masiflainnya.

Baca Juga

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju bahwa jutsu unik tersebut kurang berguna jika digunakan dalam pertempuran?

Diedit oleh Fachrul Razi