Kuat dan Tanpa Ampun Inilah 9 Anggota Anbu dan Root yang Hebat!

Menyimpan banyak rahasia dan sisi gelap Anbu serta Root merupakan organisasi penting di Konoha. Inilah 9 anggota Anbu dan Root hebat yang diketahui.

Anbu merupakan pasukan khusus di Konoha yang bertugas untuk menjalankan misi-misi khusus tingkat tinggi dan berada langsung atas perintah Hokage. Beberapa menjalankan fungsi pengintaian dan beberapa eksekusi.

Baca Juga

Ciri khas Anbu adalah mengenakan topeng unik untuk penutup wajah. Anbu juga mempunyai organisasi bayangan di bawahnya bernama Root atau Ne, yang dikepalai oleh Danzo.

Tidak semua shinobi dapat menjadi anggota Anbu, karena mereka harus hebat dan berbakat, beberapa ditunjuk atas preferensi hokage. Berikut merupakan 10 anggota Anbu kuat yang pernah ada.

1

Sai

Sai merupakan seorang shinobi Konoha yatim piatu yang kemudian dimasukkan dalam unit khusus Anbu, Root, karena bakatnya sebagai seorang shinobi. Malah, seperti pernah dibahas Duniaku.net, Sai mungkin adalah karakter paling berjiwa ninja di Naruto.

Mengenali si Jurnalis Sukea, Salah Satu Penyamaran Hatake Kakashi!

Di Boruto episode 35, Hatake Kakashi menggunakan penyamaran Sukea. Ini bukan pertama kalinya Kakashi menggunakan penyamaran itu, lho!
Baca Juga

Sai kemudian diajarkan untuk menghilangkan emosinya, sebagai standar seorang anggota Root. kehilangan emosi membuat Sai kurang bisa bergaul dan berinteraksi dengan baik.

Sebagai anggota Root, Sai ditugaskan sebagai eksekutor bagi banyak pihak yang dianggap sebagai musuh Konoha. Sai kehilangan kakaknya, Shin saat ujian terakhir Root.

Sai mempunyai jurus Choju Giga, yang mewujudkan gambar. Tak diragukan lagi, Sai merupakan anggota Root yang sangat kuat. Di The Last, Sai bahkan seperti menggantikan posisi Sasuke saat Naruto mencoba menyelamatkan Hinata dari Toneri.

2

Fu Yamanaka

Seperti anggota Root lainnya, Fu juga kehilangan emosi dan perasaan. Fu direkrut Danzo secara langsung dari klan Yamanaka karena dianggap sebagai shinobi muda potensial. Setelah Fu masuk ke dalam Ne, dia kemudian dipasangkan dengan Torune yang berasal dari klan Aburame.

Fu sangat loyal terhadap Danzo dan mematuhi setiap apa yang tuannya perintahkan, bahkan rela mengorbankan dirinya dan menganggap sebagai wujud balas budi kecil bagi Danzo. Dia kemudian menjadi penjaga utama Danzo bersama dengan Torune seperti yang terlihat pada pertemuan lima Kage.

aplikasi terkait

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

By BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Ninja Voltage sudah tersedia, dan bisa kamu unduh lewat link ini!

Dia kemudian dikorbankan untuk ritual Edo Tensei Kabuto.

3

Yamato

Yamato merupakan satu-satunya anak hasil eksperimen Orochimaru yang berhasil. Padahal puluhan tewas karena eksperimen Orochimaru untuk mendapatkan pengguna Mokuton.

Setelah berhasil, Yamato dididik dan diasuh oleh Danzo, menjadi penjaga dan anggota Root pada usia yang muda. Karena diminta oleh Hiruzen, Yamato kemudian bergabung menjadi anggota Anbu, menjadi rekan setim dengan Kakashi.

Yamato terlihat piawai menggunakan jutsu Mokuton dan sangat membantu dalam menjalankan misi Anbu. Setelah tidak menjadi anggota Anbu, Yamato menjadi aset berharga bagi Konoha, serta menjadi mentor ketiga Naruto setelah Kakashi dan Jiraiya.


Itu baru tiga. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleMonster Hunter Stories Akhirnya Tuju Mobile!
Next articleNahas, 5 Pesulap Ini Meninggal saat Melakukan Atraksi Sulap di Depan Ribuan Orang!