Praktis! 5 Case PS4 yang Cocok Digunakan Untuk Traveling

case ps4
Sumber: YouTube

Kamu gamer PS4 yang suka berpergian? Berarti kamu membutuhkan beberapa case PS4 yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu selama traveling!

Jika kamu perlu traveling dengan membawa konsol PS4, maka kamu harus memastikan bahwa bisa menyimpannya dengan aman. Baik yang memiliki budget lebih atau pas-pasan, jangan khawatir! Ada banyak produk case PS4 di luar sana yang sesuai dengan semua kebutuhan kamu.

Haruskah Pemilik PS4 Khawatir dengan Rilisnya Xbox One X?

Konsol game paling kuat Xbox One X telah resmi diluncurkan. Haruskah pemilik PS4 khawatir dengan konsol buatan Microsoft ini?
Baca Juga

1

GAEMS Vanguard Personal Gaming Environment

Jika kamu memiliki budget lebih dan kamu ingin memiliki case PS4 yang lengkap untuk menemanimu traveling, maka GAEMS Vanguard Personal Gaming Environment ini cocok untukmu.

aplikasi terkait

Clash of Clans

By Supercell

4.5
starstarstarstarstar_half
Bosan di perjalanan? Yuk main Clash of Clans aja, dijamin ga bakalan bosan!

Dilengkapi dengan layar 19 inci, kamu bisa bermain PS4 atau menonton film kapanpun kamu mau. Case PS4 ini dilengkapi dengan tas penyimpanan yang memungkinkan kamu untuk menyimpan barang-barang penting seperti, controller, power supplies, dan masih banyak lagi.

Case PS4 ini dibandrol dengan harga USD350 (sekitar Rp4,7 juta).

2

Hard EVA Travel Case

case ps4
Sumber: Ebay

Dengan hardcover-nya, case ini akan melindungi PS4 milikmu dari benturan atau kerusakan yang tidak diinginkan. Selain itu case ini juga dilengkapi dengan tali built-in untuk mengamankan konsol serta berfungsi untuk pembatas aksesoris konsol.

Hard EVA Travel Case ini dibandrol dengan harga USD40 (sekitar Rp540 ribu).

3

The CTA Digital Multi-Function PS4 Carry Case

CTA Digital Multi-Function carry case ini bisa membaca PS4, PS4 Slim atau PS3. Selain itu kamu juga bisa memasukkan konso bersama dengan aksesorisnya secara bersamaan.

Ini adalah case yang bagus untuk digunakan sebagai penyimpanan, karena bisa melindungi konsol dari sedikit benturan, tapi bagi kamu yang memang sering banget melakukan traveling, kami sarankan untuk memilih case PS4 yang lain.

Case ini dibandrol dengan harga USD30 (sekitar Rp405 ribu).

4

Hyperkin “The Rook” PS4 Case

Jika ingin terlihat stylish, maka kamu bisa memilih Hyperskin PS4 Case ini. Dilengkapi dengan shoulder strap yang bisa diatur, memungkinkan kamu untuk membawanya sebagai ransel atau shoulder bag.

Hyperkin PS4 Case juga dilengkapi dengan bantalan ekstra sehingga akan membuat konsol game kamu tetap aman. Case PS4 ini dibandrol dengan harga USD38 (sekitar Rp513 ribu).

5

TekNmotion PS4 Messenger Style Carrying Case

Case PS4 ini dilengkapi dengan lima slot disk tambahan untuk melindungi game favorit kamu. Dengan material berkualitas tinggi dan jahitan ganda, konsol dan aksesoris milikmu akan terlindungi dengan baik.

4 Hal yang Membuat Xbox One X Layak Dibeli Ketimbang PS4 Pro!

Konsol game terbaru Xbox One X telah dirilis. Apa saja fitur dan peningkatan yang ditawarkan Microsoft untuk konsol terbaru mereka ini?
Baca Juga

Dengan desainnya yang ringkas dan tidak memakan banyak ruang, case ini cukup sempurna untuk menemani aktivitas traveling-mu baik melalui udara, darat atau laut.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePengumuman Giveaway FM 2018! Kerjasama antara Duniaku dan Komunitas IDFM
Next articleReview Ajin (Live Action): Aksi Memukau, namun Karakterisasi Kurang