Praktis! 5 Case PS4 yang Cocok Digunakan Untuk Traveling

5 case PS4 yang cocok untuk kamu yang sering traveling!

Praktis! 5 Case PS4 yang Cocok Digunakan Untuk Traveling

Praktis! 5 Case PS4 yang Cocok Digunakan Untuk Traveling Sumber: YouTube[/caption]

Kamu gamer PS4 yang suka berpergian? Berarti kamu membutuhkan beberapa case PS4 yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gaming kamu selama traveling!

[duniaku_baca_juga]

Jika kamu perlu traveling dengan membawa konsol PS4, maka kamu harus memastikan bahwa bisa menyimpannya dengan aman. Baik yang memiliki budget lebih atau pas-pasan, jangan khawatir! Ada banyak produk case PS4 di luar sana yang sesuai dengan semua kebutuhan kamu.

[read_more id="346744"]

[page_break no="1" title="GAEMS Vanguard Personal Gaming Environment"]

Jika kamu memiliki budget lebih dan kamu ingin memiliki case PS4 yang lengkap untuk menemanimu traveling, maka GAEMS Vanguard Personal Gaming Environment ini cocok untukmu.

Dilengkapi dengan layar 19 inci, kamu bisa bermain PS4 atau menonton film kapanpun kamu mau. Case PS4 ini dilengkapi dengan tas penyimpanan yang memungkinkan kamu untuk menyimpan barang-barang penting seperti, controller, power supplies, dan masih banyak lagi.

Case PS4 ini dibandrol dengan harga USD350 (sekitar Rp4,7 juta).

[page_break no="2" title="Hard EVA Travel Case"]

Praktis! 5 Case PS4 yang Cocok Digunakan Untuk Traveling Sumber: Ebay[/caption]

Dengan hardcover-nya, case ini akan melindungi PS4 milikmu dari benturan atau kerusakan yang tidak diinginkan. Selain itu case ini juga dilengkapi dengan tali built-in untuk mengamankan konsol serta berfungsi untuk pembatas aksesoris konsol.

Hard EVA Travel Case ini dibandrol dengan harga USD40 (sekitar Rp540 ribu).

[page_break no="3" title="The CTA Digital Multi-Function PS4 Carry Case"]

CTA Digital Multi-Function carry case ini bisa membaca PS4, PS4 Slim atau PS3. Selain itu kamu juga bisa memasukkan konso bersama dengan aksesorisnya secara bersamaan.

Ini adalah case yang bagus untuk digunakan sebagai penyimpanan, karena bisa melindungi konsol dari sedikit benturan, tapi bagi kamu yang memang sering banget melakukan traveling, kami sarankan untuk memilih case PS4 yang lain.

Case ini dibandrol dengan harga USD30 (sekitar Rp405 ribu).

[page_break no="4" title="Hyperkin “The Rook” PS4 Case"]

Jika ingin terlihat stylish, maka kamu bisa memilih Hyperskin PS4 Case ini. Dilengkapi dengan shoulder strap yang bisa diatur, memungkinkan kamu untuk membawanya sebagai ransel atau shoulder bag.

Hyperkin PS4 Case juga dilengkapi dengan bantalan ekstra sehingga akan membuat konsol game kamu tetap aman. Case PS4 ini dibandrol dengan harga USD38 (sekitar Rp513 ribu).

[page_break no="5" title="TekNmotion PS4 Messenger Style Carrying Case "]

Case PS4 ini dilengkapi dengan lima slot disk tambahan untuk melindungi game favorit kamu. Dengan material berkualitas tinggi dan jahitan ganda, konsol dan aksesoris milikmu akan terlindungi dengan baik.

[read_more id="334284"]

Dengan desainnya yang ringkas dan tidak memakan banyak ruang, case ini cukup sempurna untuk menemani aktivitas traveling-mu baik melalui udara, darat atau laut.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU