Complete Guide Mobile Legends: Hero Hayabusa

Pelajari hero Hayabusa di Complete Guide Mobile Legends: Hero Hayabusa! Jadilah pemain Top Solo Laner terbaik dan tak terkalahkan!

Complete Guide Mobile Legends kali ini akan membahas tentang hero Hayabusa. Selain memiliki mekanisme pertahanan yang sangat baik, Hayabusa juga memiliki skill harass yang kuat! Hayabusa juga adalah satu-satunya hero yang dapat menghabisi creep lane dengan sangat cepat. Hal inilah yang membuat Hayabusa adalah salah satu hero Solo Lane terbaik.

Complete Guide Mobile Legends: Hero Roger

Kemampuan hero Roger memang hampir sempurna sebagai hero Carry di team! Simak selengkapnya di Complete Guide Mobile Legends: Hero Roger!
Baca Juga

Skill passive yang dimilikinya adalah Ninjutsu: Shadow Heal, skill ini dapat menyembuhkan HP Hayabusa ketika ia berhasil mengenai skillnya ke musuh yang sama sebanyak 4 kali.

Skill passive ini juga salah satu alasan mengapa Hayabusa merupakan hero Solo Lane terbaik. Selain dapat meng-harass musuh menggunakan skillnya, ia juga sekaligus dapat mengembalikan HP-nya yang terluka! Dengan hal ini, kamu tidak hanya akan dapat bertahan di lane saja tetapi juga bisa mendominasi lawan!

Baca Juga

Nah, meskipun merupakan hero Solo Lane terbaik, kamu tetap tidak bisa memainkannya dengan sembarangan! Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan kamu Complete Guide Mobile Legends mengenai Hero Hayabusa, agar nantinya kamu dapat memainkannya dengan tepat dan benar.

Seperti sebelumnya, Complete Guide Mobile Legends ini akan membahas tentang Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Hayabusa. Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hero Hayabusa, simak penjelasan berikut ini!

Role

Complete Guide Mobile Legends hero hayabusa

Role Hayabusa di tim bisa sebagai carry/split pusher. Hayabusa bukanlah hero yang kuat di awal saja, tetapi ia juga sangat kuat di akhir permainan. Hanya saja, ia tidak begitu kuat saat melakukan pertempuran lima versus lima, ia merupakan hero yang sangat kuat saat melakukan satu versus satu saja.

Maka dari itu, ketika late game, sebaiknya Hayabusa melakukan split push dan berusaha menghancurkan Tower musuh. Biasanya, tim musuh akan menyerahkan satu orang/hero untuk menjaga Tower mereka yang sedang diserang oleh hero split pusher.

Nah, di sinilah kesempatan Hayabusa memenangkan pertarungan satu lawan satu tersebut dan sekaligus menghancurkan Tower musuh.

aplikasi terkait

Mobile Legends: Bang Bang

By moonton

4
starstarstarstarstar
Yuk, mainkan Mobile Legends sekarang juga!

Pertanyaannya, bagaimana kalau terdapat dua atau lebih hero mempertahankan Tower yang sedang kamu serang?

Nah, di sini adalah tugas 4 temanmu untuk memainkan perannya! Mereka bisa mencuri Lord/Turtle atau menyerang Tower di sisi lainnya. Sedangkan kamu sebagai Hayabusa mencari tempat aman dan juga mencari celah untuk menghancurkan Tower yang sedang kamu incar. Kamu juga bisa mengincar/mencuri hero musuh yang sedang sendirian saja!

Laning

Menurut saya, Laning paling tepat untuk Hayabusa adalah Solo Lord’s Lane. Hal ini karena, tujuan Laning Solo Lord’s Lane sama dengan halnya Role Hayabusa sebagai split pusher: menghancur Tower. Selain itu, dengan Solo Laning, Hayabusa akan memiliki gold per minute tinggi sehingga ia dapat mencapai tujuannya sebagai hero carry juga.

Terlebih lagi, seperti yang saya katakan di atas, Hayabusa merupakan hero Solo Lane yang sangat kuat! Jadi kemungkinan mengalami kekalahan satu lawan satu di Solo Lord’s Lane cukup kecil. Saya rekomendasikan untuk fokus farming dulu di awal permainan dan usahakan dominasi creep hutan musuh!

Bagaimana cara mendominasi creep hutan musuh? Kamu bisa melakukannya dengan menghabisi creep lane dengan cepat menggunakan skill ultimate! Dengan begitu, musuh akan masih sibuk dengan creep lane-nya dan kamu bisa menghampiri creep hutan musuh dengan bebas.

Jika kamu sudah memiliki item yang cukup, kamu bisa mulai berfokus pada melukai musuh. Jika musuh sedang sekarat, musuh tidak akan berani mengganggumu menghabisi creep hutan mereka.

Battle Spell

  • Retribution

Tidak ada rekomendasi Battle Spell lain untuk hero Hayabusa selain Retribution! Battle Spell ini sangat penting untuk melakukan pencurian creep hutan musuh. Dengan Retribution juga kamu dapat melakukan yang namanya fast farming!

Tips melakukan fast farming: gunakan Retribution terlebih dahulu sebelum mengeluarkan skill 1-mu. Tips ini berguna untuk memaksimalkan damage yang bisa kamu hasilkan saat melakukan farming di hutan.

Lanjut ke halaman 2 untuk Counter Hero dan Gear Hero Hayabusa!

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Soldier (Bagian 2)
Next articleBangga! Battle of Surabaya Raih Piala Film Animasi Terbaik di Milan!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.