Mendapat Banyak Kritikan, Film Pendek Olaf Segera Dihapus Sebagai Pendamping Film Coco!

film pendek olaf

Mendapat banyak kritikan pedas dari penonton, film pendek Olaf yang mendampingi film Coco akan segera ditarik dari peredaran.

Bagi kamu yang sudah menonton film Coco pasti sedikit dibuat kecewa oleh kehadiran film pendek Olaf yang hadir di awal. Film yang berjudul Olaf’s Frozen Adventure ini mendapat banyak respons negatif dari orang-orang yang sudah atau ingin menonton film anyar garapan Pixar, Coco.

Baca Juga

Pixar memang memiliki tradisi untuk menyisipkan sebuah film pendek sebelum pemutarannya. Sayangnya, film Olaf’s Frozen Adventure malah menjadi boomerang bagi pixar karena dirasa sangat membosankan. Film pendek Olaf sendiri merupakan besutan Walt Disney Animation Studios yang berada di bawah naungan Disney.

Sebenarnya Olaf’s Frozen Adventure bukan merupakan film pendek yang dipilih Pixar untuk menuruskan tradisi film pendek yang mendampingi film utamanya. Mulanya, film pendek Olaf hanya diperuntukkan untuk penayangan khusus di acara TV ABC, sebelum akhirnya diputuskan untuk dirilis bersama Coco.

Olaf’s Frozen Adventure mengisahkan tentang petualangan Olaf saat merayakan natal bersama Elsa dan Anna. Tapi, cerita yang dihadirkan di sini malah sedikit membosankan dengan dinominasi oleh nyanyian Olaf. Apalagi, film pendek Olaf memakan durasai yang cukup lama, yakni 21 menit.

Alhasil, banjir kritik pun berseliweran di berbagai media sosial. Ya, mungkin kamu salah satu orang yang juga memberikan respons negatif terhadap film Olaf.

Keluhan dari para penonton Coco tersebut akhirya sampai ke telinga para petinggi Disney. Bahkan dilansir dari Mashable, film pendek Olaf akan segera ditarik dalam penayangan Coco.

Rencananya, penghapusan film pendek Olaf akan dilakukan mulai tanggal 8 Desember mendatang. “Disney telah meminta bioskop untuk menghilangkan film tak populer berdurasi 22 menit dari pemutaran film Coco. Mulai Jumat (8/12) film pendek Olaf tidak akan ada lagi di layar,” ujar seorang sumber kepada Mashable.

Tapi belum diketahui, apakah penghapusan film Olaf’s Frozen Adventure akan dilakukan di seluruh dunia atau hanya bioskop Amerika saja.

Review Coco: Petualangan Melankolis Bocah Meksiko Menjadi Musisi

Pixar dan Disney kembali lewat film animasi Coco yang lembut tetapi bersuara lantang dan melankolis tetapi menghangatkan hati. Simak review Coco berikut.
Baca Juga

Beda dengan Olaf, film Coco mendapat sambutan luar biasa dari kritikus film. Film arahan sutradara Lee Unkrich ini sukses secara kualitas dan komersil.


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 36: Sage Mode Mitsuki?! Kakashi Bertarung Serius?! Episode Ini Heboh Banget!
Next articleTanggal Rilis God of War PS4 Bocor! Siapkan Dompetmu dari Sekarang!

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca