Karir Ana Dota 2 Terancam karena Wobbly Au, sang Pejudi Profesional?

kasus ana dota 2
Sumber: GGWP.id

Setelah menjuarai Dota Major dan memutuskan break, kasus Ana Dota 2 malah muncul dan berpotensi besar untuk merusak karirnya! Kok bisa?

Ana, yang saat ini berusia 17 tahun berhasil membuka mata dunia akan bakatnya setelah ia dipercaya bermain bersama tim OG yang sebelumnya telah menjuarai dua piala Dota 2 Major.

Baca Juga

Beban yang perlu dipikul Ana juga cukup berat, karena ia bertugas menggantikan midlaner top dunia yaitu Miracle. Namun dengan tangan dinginnya, ia malah membawa tim OG kembali mengamankan dua piala Dota 2 Major yaitu Boston Major dan Kiev Major.

Prestasi tersebut diraih Ana dalam umurnya yang sangat muda, yaitu 17 tahun! Di umurnya tersebut, ternyata Ana sudah malang melintang di scene profesional Dota 2 karena sebelumnya ia pernah menjadi pemain cadangan tim papan atas Cina, yaitu IG.

kasus ana dota 2

Dengan semua prestasi tersebut, secara mengejutkan Ana mengumumkan untuk break sejenak dari scene kompetitif Dota 2. Padahal banyak orang yang merasa kalau karirnya masih bagus, ditambah ia juga masih sangat muda dan memiliki masa depan cerah di esport.

Selang beberapa bulan selepas ia memustukan untuk break, muncul berita kurang sedap mengenai kasus Ana Dota 2. Sosok Ana yang selama ini dikenal sebagai anak muda yang baik dan polos, langsung berubah 180 derajat sehubungan dengan adanya kasus ini!

Kasus Ana Dota 2 dengan Wobbly Au

kasus ana dota 2
Sumber: Cybbet

Kasus Ana Dota 2 yang mendunia berawal dari informasi dari fanpage VIKING-Dota atas keberadaan blog pribadi milik pria bernama Wobbly Au. Pria tersebut “curhat” mengenai kondisinya saat ini.

Dalam postingan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya merasa ditipu oleh Ana. Ia mengaku menjadi orang yang telah berjasa membawa Ana menjadi pemain profesional seperti sekarang ini.

Ia bahkan rela memberinya tempat menginap, makan, bahkan pelatihan agar Ana menjadi profesional!

kasus ana dota 2
Ana, kedua dari kanan

Wobbly Au juga mengaku bahwa dalam kasus Ana Dota 2 ini ia telah berjasa merekomendasikan Ana ke tim IG dan OG. Atas semua jasanya tersebut, Wobbly Au hanya meminta 10 persen dari setiap hadiah turnamen yang diterima Ana.

Kasus Ana Dota 2 dimulai ketika ia berhenti menepati janjinya untuk mebayarkan jatah Wobbly Au. Bahkan Ana juga menghindar dan memblokir semua komunikasi dengan Wobbly Au!

Drama Dota 2 Team Secret Berlanjut! Puppey dan Secret Rilis Tanggapan Curhatan EE

Drama Dota 2 paska roster shuffle memang menarik untuk diikuti. Salah satunya drama antara Team Secret melawan Eternal Envy yang sedang panas baru baru ini!
Baca Juga

Wobbly Au mengaku memiliki semua bukti yang ia butuhkan untuk menuntut dirinya dalam kasus Ana Dota 2 ini. Namun ia mengatakan kalau dirinya masih terlalu sibuk karena sedang mengurus startup yang tengah dikerjakannya.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Ana mengenai kasus ini.

Siapa sih sebenarnya sosok Wobbly Au dalam kasus Ana Dota 2 ini? Jawabannya bisa kamu temukan di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleTanggal Rilis God of War PS4 Bocor! Siapkan Dompetmu dari Sekarang!
Next articleSugoiii!!! Kemono Friends Menjadi Topik Terheboh 2017 dalam Twitter Jepang!