Pembahasan Boruto Episode 36: Sage Mode Mitsuki?! Kakashi Bertarung Serius?! Episode Ini Heboh Banget!

Boruto episode 36 - kakashi

Kakashi, Anko, Konohamaru, dan Shino bertarung serius?! Mitsuki mengerahkan Sage Mode?! Boruto episode 36 menyajikan banyak adegan seru!

Oh, ngomong-ngomong, sudah jelas kalau pembahasan Boruto episode 36 ini mengandung spoiler. Kalau kamu anti-bocoran, atau mungkin masih berjuang mencari episodenya, sebenarnya kamu masuk ke artikel yang salah.

Baca Juga

Lalu di mana kamu bisa menonton Boruto episode 36? Penulis sih menggunakan Crunchyroll, yang menayangkan serialnya sesuai dengan waktu di Jepang, kualitas tinggi, dan tanpa iklan.

Untuk yang memang sudah menonton atau tidak keberatan bocoran, lanjut saja baca pembahasannya di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

1

Aturan Ujian Kelulusan

Aturan ujian kelulusan adalah sebagai berikut: para murid diberikan ikat kepala putih. Jika ikat kepala ini terebut, maka mereka tereliminasi.

Mengenali si Jurnalis Sukea, Salah Satu Penyamaran Hatake Kakashi!

Di Boruto episode 35, Hatake Kakashi menggunakan penyamaran Sukea. Ini bukan pertama kalinya Kakashi menggunakan penyamaran itu, lho!
Baca Juga

Para guru penguji mengenakan tombol target di dada mereka. Kalau tombol dihancurkan, maka si guru yang tersingkir. Durasi ujian sendiri sangat panjang, yakni 24 jam.

Lalu, mereka harus merebut satu bel dari Kakashi, sang Hokage Keenam. Masalahnya: karena belnya hanya satu, apakah hanya satu murid yang akan lulus?

Menurut penulis, yang akan terjadi adalah bila bel direbut, maka semua murid yang masih mengenakan ikat kepala akan lulus. Terdengar mudah, memang. Namun mengingat siapa guru yang harus dihadapi Boruto dan kawan-kawan, usaha ini tidak akan bisa selesai cepat.

2

Para Guru Tidak Main-main dalam Bertempur

Shino menghabiskan banyak waktunya menghadapi kenakalan murid-muridnya. Anko sekarang lebih dikenal sebagai guru yang suka makan bareng Chocho. Sementara itu, Konohamaru tidak terlihat tangguh.

Tapi tidak bisa dilupakan: mereka ini adalah veteran Perang Dunia Shinobi. Untuk menilai kelulusan para murid dari Akademi, ketiganya pun tidak main-main.

Konohamaru berhasil meng-K.O. sejumlah murid tanpa perlu bersusah payah. Baru saat Sumire dan Sarada menghadapinya dia mulai tertantang.


Taktik dan genjutsu Anko mungkin sudah terbaca oleh Shikadai. Namun Anko tidak ragu untuk berakrobat dengan tubuhnya yang kini gemuk dan menyerang balik dengan ular. Bahkan setelah dikeroyok pun Anko terlihat tetap tenang.

Melihat penampilan Anko di Boruto episode 36 ini, kalau saja dia ikut bertarung melawan Shizuma di Kirigakure, maka kelompok preman remaja itu bisa berakhir jauh lebih cepat.

Hanya ada satu guru yang tidak sempat menunjukkan kekuatan maksimumnya, dan dia adalah Shino. Penyebabnya? Musuh Shino sudah bisa membuka Sage Mode!


Sage Mode Mitsuki keluar juga di anime?! Iya, meski belum diperlihatkan sepenuhnya. Baca pembahasan adegannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleSahabat Sejati! Ini Dia 8 Bromance di Grup K-pop yang Kompak Abis!
Next articleMendapat Banyak Kritikan, Film Pendek Olaf Segera Dihapus Sebagai Pendamping Film Coco!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.