Phantom Breaker: Battle Grounds Overdrive Hadirkan Petualangan Cewek Moe Hebat!

Phantom Breaker: Battle Grounds Overdrive menghadirkan petualangan seru para gadis moe yang bertarung ala beat’em up. Penasaran seperti apa game ini?

Baca Juga

Butuh game gebuk-gebukan yang keren? Jika iya, maka kamu harus mencoba Phantom Breaker: Battle Grounds Overdrive dari 5pb. Game bergenre beat’em up ini bakal dirilis untuk Nintendo Switch.

Sebelumnya game ini sendiri sudah dirilis untuk XBox Live Arcade pada tahun 2013, PS Vita pada tahun 2014, dan PS4 pada tahun 2015 lalu. Karena mendapatkan tanggapan positif, akhirnya pengembang juga merilisnya untuk Switch.

aplikasi terkait

Big Action Mega Fight!

By Execution Labs

5
starstarstarstarstar
Big Action Mega Fight adalah game beat em up bergaya kocak di mobile. Kalau kamu punya pulsa, game berbayar ini mungkin layak dicoba!

Phantom Breaker: Battle Grounds Overdrive versi Nintendo Switch ini akan dirilis pada 7 Desember 2017. Pihak pengembang sendiri juga membandrol game ini dengan harga 1000 yen saja (sekitar 130 ribu rupiah). Karena merupakan game port dari game terdahulunya, maka semua fitur yang ada akan kembali hadir di game ini secara sama persis.

Phantom Breaker

Untuk sistem permainannya adalah beat’em up. Pemain bisa memilih karakter untuk dimainkan, masing-masing dari mereka memiliki kemampuan berbeda yang bisa kamu pelajari. Pemain sendiri akan memiliki level yang akan mengukur tingkat kekuatan pemain. Totalnya ada tiga status yang bisa pemain tingkatkan: Attack, Defence, dan Speed.

Complete Guide Mobile Legends: Hero Alucard

Starlight Membership berhadiah Skin Alucard bertepatan dengan Nerf item Deadly Blade! Kebetulan? Simak di Complete Guide Mobile Legends: Hero Alucard!
Baca Juga

Pemain bisa bermain mengikuti alur ceritanya pada mode Story. Totalnya akan ada delapan stage yang bisa kamu selesaikan. Nantinya akan ada banyak musuh yang harus kamu habisi di game ini.

Untuk menghajar musuh, kamu bisa menekan tombol aksi, mengeluarkan banyak gerakan ofensif, dan juga melakukan kombinasi serangan untuk menghabisi musuh.

Phantom Breaker

Lebih menariknya, versi Switch ini sudah termasuk semua konten downloadable (DLC) yang sudah dirilis di platform lainnya. Misalnya saja karakter playable baru bernama Kurisu Makise dari Steins:Gate dan Frau Koujiro dari Robotics;Notes. Pemain bisa bermain secara multiplayer hingga total empat pemain secara co-op. Juga ada mode permainan Battle Ground (PvP) yang bisa diakses pada saat perilisannya.

Phantom Breaker

Pihak publisher sendiri nantinya juga akan merencanakan pemberian konten online multiplayer. Jadi kamu bisa bermain dengan pemain lain secara online. Namun sayangnya, pihak penerbit baru akan memberikannya pada tahun 2018 mendatang. Jadi untuk sementara ini, sistem multiplayer hanya bisa diakses secara lokal saja.

Sumber: Gematsu, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKreatif! PS4 Theme Keren Ini Dibuat dengan Gaya Konsol Jadul PS2
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Sacred Soldier (Bagian 2)

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.