Quentin Tarantino Akan Membuat Film Star Trek?

Dengan restu JJ Abrams dan Paramount Studios, kabarnya Quentin Tarantino; sutradara yang dikenal dengan film-filmnya yang brutal, nyentrik, dan tidak biasa itu akan memproduksi dan menyutradarai sebuah film Star Trek!

Baca Juga

Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Quentin Tarantino, sutradara yang dikenal dengan film-filmnya yang aneh dan brutal seperti Pulp Fiction, Kill Bill, The Hateful Eight, dan Reservoir Dogs kabarnya tertarik untuk masuk ke ranah film waralaba. Tidak tanggung-tanggung, ia ingin memproduksi sebuah film Star Trek!

aplikasi terkait

Star Trek Timelines

Disruptor Beam

4.1
starstarstarstarstar
Suka Star Trek? Coba cek game yang satu ini!

Dilansir dari situs Deadline, di tengah-tengah kesibukannya memproduksi film tentang Marylin Manson untuk Sony Pictures, ia sudah mendekati pihak Paramount mengenai visi film Star Trek miliknya. Pihak Paramount juga tampak tertarik dengan tawaran Tarantino ini.

Menurut perkembangan sejauh ini, Quentin Tarantino bersama JJ Abrams yang sekarang sedang mempersiapkan produksi film Star Wars Episode IX akan mengumpulkan beberapa penulis naskah untuk merealisasikan visi Star Trek dari Tarantino ini. Masih belum diketahui penulis mana saja yang akan direkrut oleh duo Tarantino dan Abrams.

Bila proyek ini benar-benar terealisasikan, ini akan menjadi sebuah gebrakan baru untuk karir Tarantino. Film-film Quentin Tarantino dari dulu selalu memiliki citarasa tersendiri yang tidak bisa ditemui di film-film lain, sehingga melihatnya membuat sebuah film fiksi ilmiah, terlebih Star Trek yang sangat populer akan menjadi hal yang sangat menarik untuk disimak.

Superman Menjadi Anak Buah Darkseid di Naskah Asli Justice League!

Naskah Justice League dari tahun 2011 ini memiliki kisah yang jauh berbeda dengan versi film tahun 2017. Penasaran? Baca di sini!
Baca Juga

Bicara soal Star Trek,mungkin ia tidak seheboh Star Wars, namun seri waralaba multimedia ini memiliki fanbase yang sangat besar dari berbagai generasi. Selain entri ketiga dari serial film reboot yaitu Star Trek Beyond yang tayang tahun 2016 lalu, tahun ini serial televisi prekuel Star Trek Discovery juga mulai menayangkan musim pertamanya di CBS, dengan musim kedua akan ditayangkan mulai tahun depan.

Masih belum diketahui juga apakah proyek Star Trek milik Quentin Tarantino ini akan menjadi bagian dari seri reboot milik JJ Abrams, atau akan menjadi film yang terpisah. Simak perkembangan selanjutnya dari kabar ini di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Mata Batin: Parade Menakut-nakuti Jessica Mila
Next article5 Shinobi Ini Menginginkan Kursi Hangat Hokage, Namun Gagal. Siapakah Mereka?

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda. Penyuka film, anime, video game, dan penggiat film scoring.