Quentin Tarantino Akan Membuat Film Star Trek?

Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, seperti Quentin Tarantino yang ingin membuat film... Star Trek? What?

Quentin Tarantino Akan Membuat Film Star Trek?

Quentin Tarantino Akan Membuat Film Star Trek?

Dengan restu JJ Abrams dan Paramount Studios, kabarnya Quentin Tarantino; sutradara yang dikenal dengan film-filmnya yang brutal, nyentrik, dan tidak biasa itu akan memproduksi dan menyutradarai sebuah film Star Trek!

[duniaku_baca_juga]

Memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Quentin Tarantino, sutradara yang dikenal dengan film-filmnya yang aneh dan brutal seperti Pulp Fiction, Kill Bill, The Hateful Eight, dan Reservoir Dogs kabarnya tertarik untuk masuk ke ranah film waralaba. Tidak tanggung-tanggung, ia ingin memproduksi sebuah film Star Trek!

Dilansir dari situs Deadline, di tengah-tengah kesibukannya memproduksi film tentang Marylin Manson untuk Sony Pictures, ia sudah mendekati pihak Paramount mengenai visi film Star Trek miliknya. Pihak Paramount juga tampak tertarik dengan tawaran Tarantino ini.

Quentin Tarantino Akan Membuat Film Star Trek?

Menurut perkembangan sejauh ini, Quentin Tarantino bersama JJ Abrams yang sekarang sedang mempersiapkan produksi film Star Wars Episode IX akan mengumpulkan beberapa penulis naskah untuk merealisasikan visi Star Trek dari Tarantino ini. Masih belum diketahui penulis mana saja yang akan direkrut oleh duo Tarantino dan Abrams.

Bila proyek ini benar-benar terealisasikan, ini akan menjadi sebuah gebrakan baru untuk karir Tarantino. Film-film Quentin Tarantino dari dulu selalu memiliki citarasa tersendiri yang tidak bisa ditemui di film-film lain, sehingga melihatnya membuat sebuah film fiksi ilmiah, terlebih Star Trek yang sangat populer akan menjadi hal yang sangat menarik untuk disimak.

[read_more id="352596"]

Bicara soal Star Trek,mungkin ia tidak seheboh Star Wars, namun seri waralaba multimedia ini memiliki fanbase yang sangat besar dari berbagai generasi. Selain entri ketiga dari serial film reboot yaitu Star Trek Beyond yang tayang tahun 2016 lalu, tahun ini serial televisi prekuel Star Trek Discovery juga mulai menayangkan musim pertamanya di CBS, dengan musim kedua akan ditayangkan mulai tahun depan.

Masih belum diketahui juga apakah proyek Star Trek milik Quentin Tarantino ini akan menjadi bagian dari seri reboot milik JJ Abrams, atau akan menjadi film yang terpisah. Simak perkembangan selanjutnya dari kabar ini di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU