Mengagumkan! Ini 4 Shinobi yang Dianggap Bodoh di Masa Mudanya tapi Menjadi Hebat Kemudian!

Kebodohan di masa kecil berubah menjadi kehebatan di masa mendatang. Itulah proses kehidupan. Berikut 4 shinobi yang dianggap bodoh di masa mudanya.

Saat masa mudanya, shinobi-shinobi ini tidak menunjukkan bakat dan kemampuan sebagai seorang shinobi yang hebat. Tanpa disangka, mereka mampu menjelma menjadi shinobi papan atas yang dikenal oleh dunia internasional, bahkan beberapa menentukan nasib dunia shinobi. Inilah 5 shinobi tersebut!

Baca Juga
1

Jiraiya

Jiraiya dikenal sebagai murid Hiruzen yang paling tidak becus dalam berlatih. Selain itu, Jiraiya juga merupakan shinobi mesum dan genit yang suka menggoda wanita. Tsunade adalah salah satu shinobi yang suka digoda oleh Jiraiya.

Berikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga adalah pria yang tegas namun berubah menjadi lembut dengan cucu-cucunya. Simak fakta Hiashi berikut ini
Baca Juga

Jiraiya berkembang menjadi shinobi yang sangat hebat, sehingga termasuk dalam legenda Sannin Konoha. Dia bahkan menguasai senjutsu dari Gunung Myoboku. Akan tetapi, sifatnya yang genit tidak dapat diubah dan melekat erat pada dirinya. Dia adalah penulis novel dewasa seri Icha Icha Paradise yang sering dibaca oleh Kakashi.

Mengingat lagi betapa tokoh ini pernah masuk golongan calon shinobi yang dianggap bodoh, Jiraiya memang mirip sekali dengan muridnya, yang juga ada di daftar ini.

2

Naruto

Naruto dianggap sebagai shinobi yang bodh di akademi ninja. Kerjaannya hanya menjahili teman maupun guru. Iruka merupakan guru yang tidak luput dari kejahilan Naruto. Kebodohannya terbukti dari ketidakmampuannya untuk melakukan jutsu Kage Bunshin yang merupakan jutsu mendasar bagi seorang shinobi.

aplikasi terkait

NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

By BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

4.5
starstarstarstarstar_half
Sudah rilis! Coba mainkan Ninja Voltage, game baru Naruto untuk mobile yang gameplay-nya unik!

Bayangan yang dikeluarkan bukanlah bayangan seperti dirinya, melainkan bayangan lemas yang tergelepar di tanah. Namun demikian, Naruto berproses dengan sangat keras dan giat. Dia mau dan mampu berlatih siang dan malam untuk menggapai impian.

Nyata saja, Naruto menjadi shinobi yang diagung-agungkan setelah berhasil mengalahkan Pain, serta berperan aktif dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Mimpinya menjadi Hokage Ketujuh bahkan terwujud.

3

Konohamaru

Tidak kalah bodoh dan dungunya dengan Naruto, cucu Hiruzen Sarutobi ini merupakan shinobi yang pada masa kecilnya pemalas dan tidak berguna.

Bersama dengan kedua rekannya, Konohamaru hanya sering berbuat onar, bahkan terkadang mengatasnamakan kakeknya yang merupakan Hokage sebagai perlindungan, seperti yang pernah ditunjukkannya pada Naruto.

Narutolah yang merubah Konohamaru. Dari orang yang tidak berguna, Konohamaru mau memperbaiki hidupnya dengan giat berlatih. Meskipun belum begitu terlihat hebat, Konohamaru sudah mengalami banyak sekali kemajuan, termasuk kemampuannya menggunakan Rasengan.

Di era Boruto, Konohamaru adalah shinobi yang bisa diandalkan. Bahkan mungkin dia berpotensi menjadi Hokage Kedelapan, transisi sebelum ada angkatan Boruto yang cukup dewasa menjadi penerusnya.

4

Obito

Dari ketiga murid Minato, Obito merupakan murid yang paling tidak berbakat dan tidak hebat, padahal Obito berasal dari klan Uchiha. Bisa dikatakan, nasibnya sama dengan Naruto saat menjalani pelatihan oleh Kakashi. Obito menjadi anggota tim yang gagal dalam merebut lonceng dari gurunya.

Dia juga kemudian gagal dan diduga tewas dalam sebuah misi. Namun demikian, keunggulan Obito adalah tekadnya yang kuat dan keinginannya untuk melindungi sesamanya.

Sayangnya, Obito muda harus memilh jalan kegelapan yang dipersiapkan Madara. Pada menjelang akhir hidupnya, Obito kembali ke jalan yang benar, jalan dengan tekad api sebagai dasarnya.


Para ninja ini memiliki kesamaan. Mereka cenderung ekspresif dan spontan, namun kurang perencanaan dan banyak bicara. Tapi dengan perjuangan masing-masing, mereka bisa menjadi sosok yang sangat tangguh dan menakjubkan. Meski tak semuanya tetap berjalan di jalur kebaikan.

Ada lagi tidak shinobi yang dianggap bodoh sehingga cocok masuk ke daftar ini? Sebutkan di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBangga! Battle of Surabaya Raih Piala Film Animasi Terbaik di Milan!
Next article4 Jutsu Unik yang Kurang Berguna Saat Pertarungan Sesungguhnya di Anime Naruto