Pembahasan Tokyo Ghoul: Re Chapter 152: Monster Kaneki Bangun Lagi!

Tokyo Ghoul: Re chapter 152

Monster Kaneki bangun lagi? Lalu apakah dia akan kembali menghancurkan kota Tokyo? Apa penyebab bangunnya Kaneki? Simak pembahasan manga Tokyo Ghoul: Re chapter 152 berikut ini!

Tokyo Ghoul: Re terus berlanjut, dan saat ini sudah memasuki chapter 152. Bagi penulis sendiri, chapter kali ini tidak terlalu menarik, jika dibandingkan dengan chapter sebelumnya maupun chapter yang akan datang.

Meskipun begitu, tetap ada hal menarik di chapter ini, dan pastinya berkaitan dengan chapter depan, karena itu, kamu harus menyimak pembahasan manga Tokyo Ghoul: Re chapter 152 berikut ini, ya.

Berikut Ini Fakta Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Kakeknya Boruto, Hiashi Hyuuga adalah pria yang tegas namun berubah menjadi lembut dengan cucu-cucunya. Simak fakta Hiashi berikut ini
Baca Juga

Chapter 152 dibuka dengan ide Touka yang sudah iya sadari di chapter sebelumnya, yaitu mencari cincin milik Kaneki. Kimi sendiri setuju dan berpendapat bahwa ini lebih mudah dibandingkan mencari suhu panas dari Kaneki, mengingat Kakuja sendiri sudah hangat, sehingga pencarian akan semakin sulit.

Tokyo Ghoul: Re chapter 152

Sayangnya, di kondisi seperti ini, pihak CCG kesulitan mencari alat pendeteksi logam untuk mencari cincin tersebut. Untungnya, keluarga Tsukiyama bersedia menyediakan pendeteksi logam dalam jumlah yang banyak.

Sebenarnya, yang menyediakan alat ini adalah pemerintah pusat, dan disetujui oleh Perdana Menteri Wakayama. Kenapa seorang Perdana Menteri bisa menyetujui permintaan dari keluarga Tsukiyama?

Marude sempat mengira bahwa Perdana Menteri Wakayama adalah Ghoul (dan bayangkan saja, pemimpin negaranya ternyata adalah Ghoul yang seharusnya mereka lawan). Namun hal tersebut belum dikonfirmasi oleh ayah dari Shuu Tsukiyama, yaitu Mirumo Tsukiyama.

Tokyo Ghoul: Re chapter 152

Dia hanya menjelaskan bahwa Mirumo, dan Perdana Menteri Wakayama adalah teman lama, dan keluarga mereka saling membantu satu sama lain. Pendeteksi logam sudah dimiliki, sekarang waktunya mencari Kaneki.

Tim pencari pun disebar ke seluruh tubuh monster Kaneki yang saat ini masih tertidur, dan memberikan waktu selama beberapa jam untuk mereka melakukan pencarian, lalu langsung melakukan penggalian menyelamatkan Kaneki.

Setelah mencari, tim Touka dan Mizu akhirnya menemukan sinyal logam, menandakan lokasi Kaneki berada. Titik cerah mulai ditemukan, dan setiap orang pun bisa kembali berharap bahwa mimpi buruk ini bisa selesai. Namun, masalah baru muncul.

aplikasi terkait

Summon Gate

GAME Dreamer Limited

4.0
starstarstarstarstar
Mainkan game petualangan dengan gaya anime yang dikembangkan oleh SNK dan Osamu Tezuka, download Summon Gate sekarang!

Saat lokasi sudah ditemukan, Tooru Mutsuki muncul dan langsung menyerang Touka, namun Touka diselamatkan oleh salah satu Ghoul hingga tubuhnya terbelah. Mutsuki adalah anggota CCG, Dove atau Merpati, dan dulu masuk dalam tim Haise Sasaki atau Kaneki Ken.

Touka bertanya pada Mutsuki, kenapa seorang CCG seperti dia justru mengganggu proses penyelamatan ini, yang mana CCG dan Ghoul sudah bekerja sama. Mutsuki tidak peduli, karena tujuannya sejak awal hanyalah ingin Kaneki agar tidak menjadi orang lain, dan melakukan apa yang dia mau (dalam kasus ini, dia berubah menjadi Dragon karena ingin hidup dan mengabulkan keinginannya sendiri).

Tokyo Ghoul: Re chapter 152

Saat perdebatan antara Touka dan Mutsuki terjadi, monster Kaneki bangun dan membuka matanya. Apa yang terjadi di chapter 153 nanti? Ada dua kemungkinan, pertama, pertarungan Touka dan Mutsuki akan terjadi. Kemungkinan berikutnya adalah kematian Mutsuki.

Mutsuki memang teman dan partner dari Haise Sasaki atau Kaneki, namun tetap saja Touka yang terpenting. Meskipun saat ini dia tak sadarkan diri dan dikendalikan oleh Kakuja, namun penulis yakin bahwa Kaneki masih bisa membedakan mana Touka, dan mana orang lain. Bagaimana menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


SHARE
Previous article5 Atlet dan Artis Ini Ternyata Jadi Investor di Esport! Siapa Saja?
Next article6 Game Baru PS4 Bulan Desember yang Perlu Kamu Pantau dan Mainkan!

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.