Update Assassin’s Creed Origins Hadirkan Chocobo di Mesir Kuno

update assassin's creed origins

Update Assassin’s Creed Origins akan segera hadir! Konten baru akan siap dimainkan dan pemain akan dikagetkan dengan kehadiran karakter ikonik Chocobo dari Final Fantasy!

Baca Juga

Kolaborasi antar Final Fantasy XV dan Assassin’s Creed akhirnya telah sampai pada Origins. Hadirnya update Assassin’s Creed Origins yang akan dirilis pada Desember ini akan menghadirkan sejumlah konten menarik, seperti tingkat kesulitan baru dan mode terbaru.

Tidak lupa, Ubisoft memberikan teaser untuk Chocobo yang akan hadir di padang Mesir kuno!

Dimulai dari update utama, misi terbaru yang diberi nama “Here Comes a New Challenger” akan menjadi misi wave mode pertama untuk Origins. Pada mode ini, Bayek akan diturunkan ke dalam arena Cyrene untuk menghabisi lawan gelombang demi gelombang.

Ubisoft menyarankan pemain untuk mencapai level 32 sebelum menjalankan misi ini.

Ini 5 Alasan Kalian Harus Main Assassin’s Creed Origins

Dikerjakan oleh tim yang sama seperti Black Flag, AC Origins akhirnya mengikuti jejak yang sama yaitu sama-sama menjadi salah satu game yang sukses.
Baca Juga

Update selanjutnya, Ubisoft memberikan tingkat kesulitan baru nightmare. Tampaknya, Ubisoft sangat tertarik untuk memberikan tantangan bagi para penggemar Assassin’s Creed. Pada nightmare, musuh-musuh yang hadir akan lebih kebal terhadap serangan, dan tentu saja akan lebih sulit dibanding dengan tingkat kesulitan terdahulu.

Dan akhirnya, setelah ditunggu-tunggu, Dewi Sekhmet hadir ke dalam Trials of The Gods, melengkapi tahta yang kosong. Bersama dengan Anubis dan Sobek, pada Dewa ini dapat kalian lawan melalui update terbaru. Dan tentunya, Anubis dan Sobek saat ini dapat kalian lawan terlebih dahulu sebelum Sekhmet hadir.

aplikasi terkait

Assassin's Creed Identity

By Ubisoft

4
starstarstarstarstar
Tidak hanya hadir di konsol, Assassin's Creed juga hadir di ponsel pintar melalui Assassin's Creed Identity.

Tidak lupa, Ubisoft ikut menampilkan teaser berupa gif yang tampaknya merupakan ekor Chocobo. Ya, kolaborasi antara Final Fantasy dan Assassin’s Creed ini cukup mengagetkan, mengingat kehadiran chocobo di padang Mesir kuno terdengar cukup aneh. Dan ini bukan kali pertama kolaborasi antar kedua seri terjadi, lho.

Sebelumnya, Final Fantasy XV telah menerima sebuah DLC gratis berjudul Assassin’s Festival. DLC ini menghadirkan sebuah event di mana para tokoh-tokoh boyband tampan ini dapat menjalankan misi-misi ala Assassin’s Creed.

Tidak lupa juga, DLC  yang akan selesai pada 31 Januari 2018 memberikan kostum assassin yang dapat digunakan oleh Noctis dan kawan-kawan.

Update Assassin’s Creed Origins yang akan hadir pada Desember ini dapat kalian nikmati untuk PS4, XBOX One dan PC.

Diedit oleh Fachrul Razi