Vainglory 5 vs 5! 5 Hal Baru Ini Berpotensi Buat Vainglory Lebih Baik dari MOBA Analog Lain!

vainglory 5 vs 5

Resmi! Developer Vainglory telah mengumumkan jika pada 17 Desember nanti mereka akan menghadirkan mode baru, yaitu Vainglory 5 vs 5.

Pada sebuah acara yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta pada 5 Desember 2017 kemarin, Super Evil Megacorp (SEMC) selaku pengembang dari Vainglory akhirnya mengumumkan hal yang telah dinanti-nanti penggemarnya.

Baca Juga

Tidak hanya mode baru Vainglory 5 vs 5, Super Evil Megacorp (SEMC) juga meng-highlight 5 hal baru yang akan disematkan dalam update besar Vainglory nanti. Apa saja? Yuk simak fitur barunya berikut ini!

1

Grafis yang lebih dipoles

Vainglory sedari awal kemunculan telah menampilkan grafis yang di atas rata-rata kepada para pemainnya!

Kehebatannya itupun rasanya belum dapat dikalahkan oleh MOBA lain yang tersedia di toko aplikasi Android maupun iOS. Hal tersebut dikarenakan Vainglory menggunakan engine buatan mereka sendiri yang diklaim terbaik di dunia.

Pada Vainglory 5 vs 5, pemain nantinya akan disuguhkan dengan grafis yang konon lebih bagus lagi. Bahkan, game tersebut diklaim menggunakan sebanyak 3 juta polygon.

Vainglory vs Mobile Legends: 6 Alasan Ini Bukti Bahwa Vainglory MOBA Terbaik di Mobile

Vainglory vs Mobile Legends, dua game ini kini bersaing ketat di ranah MOBA mobile . Tapi 6 hal ini jadi bukti Vainglory jauh lebih bagus dari Mobile Legends
Baca Juga

Polygon sendiri bisa dijelaskan sebagai sebuah bidang sisi banyak yang membentuk setiap objek di dalam permainan itu. Semakin banyak polygon, tentu akan semakin “nyata” juga grafisnya!

Terlebih, pemain nantinya akan melihat aset yang berbeda dibandingkan dengan mode 3 vs 3. Sehingga, Vainglory 5 vs 5 ini semakin penasaran untuk dinantikan.

aplikasi terkait

Vainglory

By Super Evil Megacorp

4.5
starstarstarstarstar_half
Sudah tidak sabar? Tidak ada salahnya kamu untuk download Vainglory sekarang sambil menunggu Vainglory 5 vs 5 live!
2

Game mobile pertama yang berjalan hingga 120 fps

Game besutan SEMC ini juga menjadi game yang pertama kali dapat menyuguhkan frame rate sebesar 120 fps. Saat ini, pada umumnya game mobile berkisar di antara 30-60 fps.

Namun, Vainglory telah menunjukan dengan Razer Phone bahwa game tersebut mampu berjalan dengan sangat baik di 120 fps. Dengan begitu, pemain diklaim akan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih maksimal!

Vainglory master race?

3

Kontrol yang tidak hanya tap?

Vainglory merupakan game MOBA mobile yang hingga saat ini masih mengacu pada sistem kontrol tap dalam menggerakan unit di dalamnya. Bagi pemain setianya, kontrol tersebut jauh lebih baik dibandingkan menggunakan virtual analog. Setuju?

Pada Vainglory 5 vs 5 nanti, SEMC akan melakukan perubahan yang signifikan terhadap kontrol pemain.

Nantinya, pemain Vainglory tidak hanya dapat melakukan tap, tetapi juga dapat memanfaatkan gesture hold dan slide. Sehingga, kamu nantinya bisa menjalankan karakter dengan taphold, atau slide.

6 Alasan yang Membuktikan Mobile Legends Lebih Baik daripada Vainglory

Siapa bilang Vainglory adalah game MOBA terbaik? Inilah 6 alasan yang membuktikkan Mobile Legends lebih baik daripada Vainglory!
Baca Juga

Kontrol tersebut diklaim oleh SEMC lebih akurat dan memiliki tingkat respon yang lebih tinggi.

Masih ada 2 hal lagi yang berpotensi membuat Vainglory kembali menjadi game MOBA mobile terbaik! Apa saja? Cek di halaman kedua ya!